ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Mentos + Minuman Soda = Ledakan  - Urban
View : 70102
Created by : Yulis
mau coba membuktikan buruknya minuman bersoda dan permen sama anak-anak?
caranya, sediakan:

1. Beli sebotol minuman bersoda (coca cola, pepsi) yang botol plastik 1,5
liter atau 2 liter (jangan botol kaca, kalo pecah bahaya).
2. Satu kemasan permen mentos.
eksperimen ini harus dilakukan di LUAR RUMAH. step-stepnya:

1. Letakkan botol di tempat yang datar. Buka botol minuman bersoda (jangan
botol yang sudah lama dibuka, sodanya sudah menguap. Harus botol
minuman yang baru dibuka).

2. Masukkan beberapa butir permen mentos sekaligus, ke dalam botol minuman
bersoda itu. Satu pak langsung juga nggak apa.
3. Langsung menyingkir... (botol JANGAN DITUTUP. Tekanan yang terjadi bisa
membuat botol meledak).

4. Dua atau tiga detik kemudian, mentos+soda akan membuat reaksi gas karbon
dari dalam minuman akan dilepaskan dengan cepat sekali,sehinggaminuman
bersoda itu akan muncrat membentuk air mancur yang tinggi..!

coba deh. Menarik sekali... imagine if that happen in our stomach...

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  8556  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 18.210.22.132)
Kategori lainnya
Touching Story from India - Umum
Istriku berkata kepada aku yang sedang baca Koran : berapa lama lagi kamu baca koran itu? Tolong kamu ke sini dan bantu anak perempuanmu tersayang utk makan. Aku taruh Koran & melihat anak perempuanku satu2nya, namanya Sindu. Tampak ketakutan, air matanya banjir didepannya ada semangkuk nasi berisi ...[View]
Delapan Kebohongan Seorang Ibu Dalam Hidupnya - Umum
Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita percaya bahwa kebohongan akan
membuat manusia terpuruk dalam penderitaan yang mendalam, tetapi kisah
ini justru sebaliknya. Dengan adanya kebohongan ini, makna sesungguhnya dari
kebohongan ini justru dapat membuka mata kita dan terbebas dari
penderitaan, ib...[View]

Why Men Don't Listen & Women Can't Read Map - Umum
Inti dari buku tersebut adalah bahwa cowok dan cewek itu sebenernya telah berevolusi secara fisik tapi masih membawa kebiasaan dari cowok-cewek jaman purba.

Pas jaman purba kan cowok berburu, cewek tinggal di gua. Cowok melindungi, cewek mengurus anak. Sebagai akibatnya, tubuh dan otaknya pun be...[View]

Aku Mau mama kembali - Semua
Aku Mau Mama Kembali - Sebuah kisah teladan dari negeri China

Di Propinsi Zhejiang China, ada seorang anak laki yang luar biasa, sebut saja namanya Zhang Da. Perhatiannya yang
besar kepada Papanya, hidupnya yang pantang menyerah dan mau bekerja keras, serta tindakan dan perkataannya yang menyent...[View]

Belajar Bahasa Yuk - Semua
1. When I see baby, I remember "TEDDY BEAR DOLL". When I see a little girl, I remember "BARBIE DOLL". But when I see u, I remember "PANADOL"

2. kalo orang bilang kamu judes, sabar aja. Kalo orang bilang kamu reseh, senyumin aja. Tapi kalo ada orang bilang kamu cakep, tonjok aja tuh orang, karena...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker