ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Kisah cinta 1000 penderitaan  - Cinta
View : 77947
Created by : ekiller
Kembali , gue pg cerita sesuatu ttg cinta.
But hari ini pgn cerita ttg pengalama seorang temen gue yg boleh dibilang lumayan parah pengalamannya..

Temen gue D, seorang musisi/ anak band yg datang dari daerah ke jaakarta, tujuannya cuma satu, dia mau masuk ke indrustri rekaman. Di daerahnya di uda terkenal banget jadi pengisi acara cafe, nge-mc dan pembawa acara live... Singkat kata, he was the man in town.
tapi di sini, dia ga punya apa-apa ataupun siapa-siapa...

dia berangkat ke jkt ninggalin cwnya yg emang lg dlm kondisi hub yg mulai ga bagus, di jkt buat cari makan si D ngamen tip hari di bus, kadang mangkal di dareha menteng, ngehibur tamu dgn modal suara dan gitar pinjaman..

N selama disini hub dgn cwnya yg udah dijalanin 2 thn akhirnya berhenti, cwnya dapet co baru n ninggalin dia bgtu aja..
D emang srg bgt disakitin sama yg namanya cw, pernah suatu kali dia bernatem hebat sm mantannya dan diputusin di kuburan karena cwnya udah sewot bgt pgn putus (seren bgt ga tuh)

N yg paling gokil.. pernah dia kerumah mantan yg laen, untuk silahturahmi n ngeliat rumah cwnya lagi mau sukuran, ternyata ada yg kawin. D pikir kakak cwnya yg mau kawin, dia ampe rela bantuin bikin janur kuning n ngetik surat undangan buat tamu2.. dan disaat lagi ngetik itu dia baru sadar kalo cw itu yg mau kawin (anjir ga tuh........ tega bgt tuh cewe) Udah rela jauh2 ke rumah cwnya, malah baru tau cwnya kawin sama org lain...

Dan di jkt, dia kena lagi dikerjain yg namanya cinta n perasaan.. pas ultah seorang tmn, d dtg buat ketemu cw yg udah di incer eh tau2nya si cw itu dateng berpelukan mesra sama co baru yg tampangnya kaga ada cakepnya, tapi menang tampilan dan tongkrongan aja....

Gue sedih bgt sama temen satu ini, dia udah hidupnya susah, keluarga pas-pasn dan selalu dikecewain berat sm yg namanya cinta. Tapi satu yg ga ada di org lain yg ad di d.

Dia ga pernah putus semangat n nyerah untuk mencapai cita2.. walau ngutang makan disana sini, kerja serabutan n disakitin terus, dia tetep maju kedepan ga peduli sm org llain..

untuk temen gue yg satu itu, gue cuma pgn ngucapin gue kagu bgt sama org satu itu...

he's a real gentlemeb

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  6506  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.91.106.44)
Kategori lainnya
Bagaimana Kita Menyikapi Perbedaan - Umum
Bila kita berbicara tentang sebuah kata perbedaan rasanya takkan ada habis waktu.
Perbedaan seringkali membuat kita mudah terjebak pada pergesekan, perselisihan,
ketidaksalingpahaman, hingga permusuhan dan baku hantam di meja perundingan
pun seakan begitu mudah terjadi. Tak heran sebagian dari...[View]

Mengenai Baygon - Urban
Agak ragu saya menulis artikel ini karena menyangkut pekerjaan yang saya
geluti, tapi sebagai orang yang sedikit banyak tahu saya merasa berdosa bila
tidak menyampaikannya. Silakan di forward bila perlu...

Seberapa sering anda memakai obat nyamuk ? Apa mereknya ? apa jenisnya?
ampuhkah ? bera...[View]

Pernikahan adalah seperti Sekolah - Cinta
Bertahun-tahun yang lalu, saya berdoa kepada Tuhan untuk memberikan saya pasangan, "Engkau tidak memiliki pasangan karena engkau tidak memintanya", Tuhan menjawab.

Tidak hanya saya meminta kepada Tuhan,seraya menjelaskan kriteria pasangan yang saya inginkan. Saya menginginkan pasangan yang baik ...[View]

Penipuan di ATM berkedok transfer uang - Bisnis
Penipuan berkedok terima transfer uang sebagai DownPayment di ATM


PERHATIAN !!!

Keadaan Sosial juga sangat mempengaruhi keamanan. Dapat kita lihat, kejadian
saat ini, mengapa di negara kita semakin banyak tindakan anarkis, atau
tindakan penipuan, korupsi dan lain sebagainya, sebagai yang ...[View]

31 ways to make Her happy - Cinta
1. Tell her she is beautiful
2. Hold her hand at any moment . . . even if its just for a second.
3. Hug her from behind
4. Leave her voice messages to wake up to.
5. Wrestle with her :)
6. don't go hang out with you ex when shes not
with you, you might not relize how badly it hurts
her.
7. I...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker