ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Cerita Soal Taxi  - Urban
View : 64645
Created by : ronny
Pagi ini, Senin (1 Mei '06) jam 8 kurang, gue dan adek
gue (kita berdua cewe), naik taksi di daerah Rawa
Belong, Palmerah. Kita berhentikanlah taksi Kotas
(Koperasi Taksi) yang lewat, despite image Kotas yang
tidak begitu bagus selama ini, tapi gue BELUM pernah
mendapatkan masalah apa pun dengan Kosti, sampai pada
hari ini. Nomer taksinya B323, nama sopirnya Warto.

Gue bilang ke sopir taksi nya untuk lewat jalan potong
berupa jalan kecil, yang nantinya akan tembus ke
Permata Hijau. Taksinya tiba-tiba berjalan dengan amat
sangat pelan, gue takut aja nanti orang-orang yang di
depan / belakang bakalan marah. Gue tanya ke sopirnya
dengan nada sopan ya, "Pak, koq jalannya pelan
banget?" Menjawablah dia karena kalo lewat jalan
kampung itu takut nyenggol orang atau apa lah makanya
pelan banget, trus dia nyerocos terus, pake acara
bilang kalo naik mobil sendiri ya terserah mau nabrak
atau apa. Udah mulai gondok gue denger kayak gitu, gue
kan nanya kenapa jalannya pelan banget, ngga perlu deh
dijawab ama soal gituan segala.
Gue jawab balik aja "Ya kalo saya punya mobil ya saya
ngga naik taksi Pak!" nada bicara gue biarpun agak
keras, masih tergolong sopan. Tapi sopir taksinya
malah ngedumel terus, "Ya makanya saya kasi tau,
supaya ini jadi pelajaran.. bla bla bla bla bla".
Adek gue trus ngomong dengan nada baik juga, "Ya kan
kita cuman nanya aja Pak.."
Sopir taksinya masih aja ngedumel.. gue udah mulai
kesel, gue bilang aja "Ya udah pak.. kita juga pusing
diceramahin terus."
Trus sopir taksinya nyetel radio yang kenceng suaranya
(karena emang ngga bisa dikecilin kata sopirnya)
sambil bilang "Kalo gitu saya setel radio aja, saya
juga pusing dengerin .....
(ngga kedengeran)" kayaknya maksud yang gue tangkep,
dia juga pusing dengerin gue dan adek gue ngobrol.

Dalam situasi ngga enak kayak gitu, gue bilang aja ke
adek gue "Kita ganti taksi aja yuk di depan." Waktu
itu udah di dalam kompleks Permata Hijau, yang samping
sungai kecil.
Sopir taksinya nyolot "Ya udah, mau turun??" Gue jawab
"Iya Pak, depan aja."
Dijawab balik sama si bapak "Bayarnya 10 ribu. Itu
pembayaran minimal" dengan nada galak.
Padahal argo nya masih Rp 7000 sekian sekian waktu
itu. Trus adek gue bilang "Ya udah, nunggu sampe
argonya 10 ribu aja. baru turun. Mana ada peraturan
ngambil di jalan bayar minimal."
"Ada peraturannya!" jawab si sopir makin galak lagi.
Gue udah kesel, gue bentak aja "Mana ada pak peraturan
kayak gitu!" trus gue bilang "Turun sini aja deh"
Waktu itu argo menunjukkan 8000an, gue bayar aja 10
ribu, gue taro di korsi depan. Gue buka pintu, gue
banting aja pintu nya pas nutup. Trus jalan.

Tiba-tiba sopir nya turun gitu, kayaknya mo nonjok
gue. Tapi ketahan ama adek gue. Trus dia teriak-teriak
"JANGAN BANTING PINTU!!!" trus adek gue sampe ditonjok
di tulang pipi kirinya. Pas adek gue nahan-nahan sopir
yang mo nabok gue itu, sempet-sempet nya dia
nendang kaki gue kenceng banget. Gue mo tendang aja
balik, tapi ngga kena. Orang-orang di Permata Hijau
yang lewat sempet berhenti, kayak orang naik motor
maupun mobil. Tapi mereka ngga berbuat apa-apa. (Jadi
bagi cewe-cewe, selalu waspada deh, orang-orang di
luar sana ngga bakal nolongin kita kalo ngga kenal,
pada takut semua
gitu). Orang-orangnya cuman bilang.. "Udah Pak.. cewe
, cewe.."

Setelah adegan tonjok-menonjok nya kelar, sopir
taksinya masih teriak-teriak apalah, banyak kata-kata
kasar yang gue ngga inget. pokoknya pas dia masuk
pintu dia teriak "PELACUR!!"
Adek gue udah marah mo balik buka pintu taksinya lagi,
gue bilang aja "Udah udah.." Trus sopir taksinya masuk
ke dalam mobil lagi. Gue kirain udah mau pergi, tapi
ternyata dia masih berhenti di situ.

Trus kita yang lagi berada di kompleks Permata Hijau
yang lumayan sepi itu, karena masih pagi, mencari
tempat aman aja. Kita jalan dikit ke depan rumah orang
yang ada mas-mas penjaganya yang sedang cuci mobil. EH
TIBA TIBA!! Sopir taksinya ternyata masih belum jalan
itu, mundurin mobilnya dengan kecepatan 20 km/h kali
ya.. pokoknya CEPET banget dimundurin ke belakang,
UDAH HAMPIR MO NABRAK adek gue, kalo mas mas tukang
jaga rumah nya ngga narik tangan
adek gue, adek gue bisa ditabrak ama itu sopir dan
bisa masuk rumah sakit kali!!! Trus sopir taksinya
turun dengan muka kayak kerasukan setan, ke depan gue
trus nonjok bahu kiri gue dengan keras. (SAKIT nih
rasanye!!) Trus adek gue nahan-nahan tu sopir sambil
kita teriak teriak aja, biar memancing perhatian
orang. (TAPI TETEP AJA, ONCE
AGAIN, NGGA ADA ORANG YANG MENOLONG!! Padahal banyak
cowo-cowonya loh!
Biasalah tipikal orang kota, ngga mau tau urusan orang
lain dan mencari aman). Adek gue
berhasil nonjok tu bapak 2 kali dengan sukses, soalnya
adek gue lebih kuat dalam hal ini.
Untung ada adek gue deh..
Sopirnya mendengar kita teriak-teriak, mulai takut
kali, trus dia kabur.

Langsung aja kita telpon ke KOTAS (Koperasi Taksi)
untuk ngelaporin apa yang terjadi, dan kita bilang aja
kita bakal lapor polisi kalo hal ini ngga di-proses,
dan juga kita punya banyak saksi yang melihat apa yang
terjadi. Orang Kotas cuman bilang nanti akan
disampaikan ke pihak pengaduan mereka, dan minta nomer
telpon adek gue (adek gue
yang nelpon soalnya). Ngga tau deh apakah akan
di-proses atau ngga nya. Yang jelas pipi adek gue abis
ditonjok ama tu bapak jadi bengkak, dan bahu & kaki
gue ini juga sakit nih!!

Sekali lagi nomer mobil taksi KOTAS (Koperasi Taksi)
ini adalah B323, nama sopirnya WARTO. Perawakan sopir
ini agak gemuk, bapak-bapak 40an tahun, agak botak
rambutnya pendek.

Pesen dari gue adalah :
JANGAN PERNAH MO NAIK KOTAS (Hijau Oranye) LAGI!!!
BIARPUN DIA PAKENYA ARGO
LAMA!!!! APALAGI SOPIRNYA BERANI-BERANINYA NONJOK
CEWE-CEWE KAYAK KITA-KITA INI.
Oke, mungkin gue ada salahnya juga banting pintu, TAPI
siapa coba yang ngga marah dan ngga banting pintu
diperlakukan kayak gitu???

Tolong di-forward email-email ini sebagai sharing ke
temen-temen yang lain ya.
Terima kasih..


Regards,
Francis


...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  3673  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.235.143.190)
Kategori lainnya
KEKENTALAN DARAH DALAM TUBUH, MENGAPA TERJADI ??? - Umum
Ada satu pertanyaan yang masuk ke mailbox saya, yaitu "Mengapa harus minum
air putih banyak-banyak..?"
Well, sebenarnya jawabannya cukup "mengerikan" tetapi karena sebuah
pertanyaan jujur harus dijawab dengan jujur, maka topik tersebut bisa dijelaskan sbb:

Kira-kira 80% tubuh manusia terdi...[View]

The wisdom of fact - Inspirasi
Bukan berat Beban yang membuat Kita Stress,
Tetapi lamanya Kita memikul beban tersebut. (By
Stephen Covey)

Pada saat memberikan kuliah tentang Manajemen
Stress, Stephen Covey mengangkat segelas air
Dan bertanya kepada para siswanya: "Seberapa
Berat menurut anda kira segelas air ini?"

Par...[View]

Jika kamu memancing ikan.... - Inspirasi
Setelah ikan itu terlekat di mata kail, hendaklah kamu mengambil ikan itu....
Janganlah sesekali kamu lepaskan ia semula ke dalam air begitu saja....
Karena ia akan sakit oleh karena bisanya ketajaman mata kailmu dan
mungkin ia akan menderita selagi ia masih hidup. ...[View]

Dont judge the book by its cover - Umum
Suatu sore, seorang pemuda datang ke sebuah restoran yang menjual ayam goreng dan membeli 9 potong ayam. Ia membawa ayam gorengnya ke taman, untuk dinikmati bersama kekasihnya di bawah sinar rembulan yang romantis.
Ketika membuka bungkusan ayam goreng itu, pemuda itu terkejut. Bukan ayam yang didap...[View]

Kesabaran - Umum
Beberapa bulan yg lalu di meja pemesanan kamar hotel Memphis, saya melihat suatu kejadian yg bagus sekali, bagaimana seseorang menghadapi orang yg penuh emosi.



Saat itu pukul 17:00 lebih sedikit, dan hotel sibuk mendaftar tamu-tamu baru. Orang di depan saya memberikan namanya kepada pegawai ...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker