ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


The Sweetest Moment of Love I ever saw  - Cinta
View : 67912
Created by : ekiller
untuk kita kaum manusia di jaman skr, selain udah ribet sama yg namanya pekerjaan, cari uang, bayar tagihan, slack sama temen atau atasan, milih baju buat natalan/lebaran, sibuk sama urusan keluarga, atau bahkan sibuk nyari uang buat hidup sehari-hari.. gue rasa diposisi apapun kita, sebagai seorang anak, suami, istri, rkan kerja, mahasiswa, bawahan, pesuruh, anak, maupun anak gereja sekalupun.... gue yakin kita pasti diributin sama yg namanya cinta

hhh.. hari gini kenapa masih juga lo sebut masalah cinta? apa kurang bayak yg cerita, ngebahas, merenung dan menangis sampai buta soal cinta? *(bahkan gue aja baru 'dikerjain' sama cinta dari seorang cewe utk yg kesekian kalinya...) so buat apa lo bahas lagee ttg masalah yg bikin kaum adam dan hawa sedunia menangis dalam tawa atau tertawa dlam tangis?

kalo gue bilang gue ga akan pernah bakal bisa hidup tanpa cinta, mau gue cuma dapet cinta dari seorang ibu yg ngasih makan gue dipagi hari, perhatian temen yg nanyain kabar gue yg emang jarang makan secara teratur, ataupun mantan yg masih aja sok perhatian biar kata dia yg bikin gue ampir mati sengsara.... gue GA bisa idup tanpa cinta, ga akan bisa...

dan yg pernyataan cinta yg paling indah dan paling syahdu yg pernah gue liat adalah pada saat gue naek bus jurusan cengkareng ditengah macetnya jalan yg panas dan semrawut, gue ngeliat seorang pengemis pria yg berumur kurang lebih 40 tahun sedang berjalan memegang tangan istrinya yang berusia kurang lebih sama.. mereka berjalan ditengah hari yg panas, cuma membawa sebuah tas tua yg rusak, berjalan tanpa tujuan, keliatan banget kalo mereka tuh ga punya uang buat makan apalagi buat beli2 barang. Yang mereka punya cuma satu sama lain.

disaat itu juga gue tersentuh banget sama kekayaan yg mereka punya. karena kadang gue ga mampu ngelepasin ilusi bahwa gue akan menemukan seorang wanita yg luar biasa cantik, penyanyang, setia dan cinta mati cuma buat gue,lalu kita berdua hidup bahagia selamanya..

tapi kalo gue nanti ga ketemu yg gue idam2kan seperti itu dan gue cuma bisa ketemu wanita yg biasa2 aja, ga kaya, ga menarik dan belum tentu mau menerima gue apa adanya, bisa ga gue terima itu?"

gue ga pernah liat pasangan pengemis itu lagi, ga tau mereka melangkahkan kaki entah kemana, berjalan bergandeng tangan berdua tanpa harta ataupun materi, hanya cinta...

gue mau punya cinta seperti mereka.... kalo pengemis aja bisa menghargai apa yg namanya cinta, masa gue ga bisa?

I wish them all the love in the world


...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  7356  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 35.175.191.168)
Kategori lainnya
Magic of math - Umum

Matematika itu ajaib juga lho.
Lihat aja nih:

0 x 9 + 0 = 0
1 x 9 + 1 = 10
12 x 9 + 2 = 110
123 x 9 + 3 = 1110
1234 x 9 + 4 = 11110
12345 x 9 + 5 = 111110
123456 x 9 + 6 = 1111110
1234567 x 9 + 7 = 11111110
12345678 x 9 + 8 = 111111110
123456789 x 9 + 9 = 1111111110

1 x 1 = 1
11 x...[View]

Urban Legend Revisited - Urban
Taken from livescience.com

The Great Wall of China is the only manmade structure visible from space
There are several variations on this folkloric statement, and they're all quantifiably false. Astronauts can spot the Great Wall from low-Earth orbit, along with plenty of other things like the Gi...[View]

Semoga Slamanya Padamu - Puisi
Setiap amarahku terbalut hingga sisi egoku
Sisi keping hatiku bergelut bersama emosiku
Tapi ku tak lari,tak ingin ku ingkari, tak mau ku sembunyi
dan tinggalkan kau sendiri
...[View]

KISS - Umum
KISS (Keep It Simple Stupid)

Ini bagus , memang kadang2 kita disekolahin tinggi2 malah bikin kita jadi mikir yang susah2, padahal penyelesaiannya bisa jadi sangat mudah, naif, dan terkadang agak tolol. Heheheh........
Efisiensi adalah suatu hal yang penting di dalam dunia manajemen. Sebagai seor...[View]

Keyakinan berdasarkan Pemahaman - Religius
"apakah kita semua.. bener2 tulus menyembah padanya..
atau mungkin kita hanya.. takut pada neraka dan inginkan surga..
jika dan surga dan neraka tak pernah ada.. masihkah kau bersujud kepadanya"
>> dikutip dari lagu "jika surga dan neraka tak pernah ada"
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker