ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Kisah cinta 1000 penderitaan  - Cinta
View : 78092
Created by : ekiller
Kembali , gue pg cerita sesuatu ttg cinta.
But hari ini pgn cerita ttg pengalama seorang temen gue yg boleh dibilang lumayan parah pengalamannya..

Temen gue D, seorang musisi/ anak band yg datang dari daerah ke jaakarta, tujuannya cuma satu, dia mau masuk ke indrustri rekaman. Di daerahnya di uda terkenal banget jadi pengisi acara cafe, nge-mc dan pembawa acara live... Singkat kata, he was the man in town.
tapi di sini, dia ga punya apa-apa ataupun siapa-siapa...

dia berangkat ke jkt ninggalin cwnya yg emang lg dlm kondisi hub yg mulai ga bagus, di jkt buat cari makan si D ngamen tip hari di bus, kadang mangkal di dareha menteng, ngehibur tamu dgn modal suara dan gitar pinjaman..

N selama disini hub dgn cwnya yg udah dijalanin 2 thn akhirnya berhenti, cwnya dapet co baru n ninggalin dia bgtu aja..
D emang srg bgt disakitin sama yg namanya cw, pernah suatu kali dia bernatem hebat sm mantannya dan diputusin di kuburan karena cwnya udah sewot bgt pgn putus (seren bgt ga tuh)

N yg paling gokil.. pernah dia kerumah mantan yg laen, untuk silahturahmi n ngeliat rumah cwnya lagi mau sukuran, ternyata ada yg kawin. D pikir kakak cwnya yg mau kawin, dia ampe rela bantuin bikin janur kuning n ngetik surat undangan buat tamu2.. dan disaat lagi ngetik itu dia baru sadar kalo cw itu yg mau kawin (anjir ga tuh........ tega bgt tuh cewe) Udah rela jauh2 ke rumah cwnya, malah baru tau cwnya kawin sama org lain...

Dan di jkt, dia kena lagi dikerjain yg namanya cinta n perasaan.. pas ultah seorang tmn, d dtg buat ketemu cw yg udah di incer eh tau2nya si cw itu dateng berpelukan mesra sama co baru yg tampangnya kaga ada cakepnya, tapi menang tampilan dan tongkrongan aja....

Gue sedih bgt sama temen satu ini, dia udah hidupnya susah, keluarga pas-pasn dan selalu dikecewain berat sm yg namanya cinta. Tapi satu yg ga ada di org lain yg ad di d.

Dia ga pernah putus semangat n nyerah untuk mencapai cita2.. walau ngutang makan disana sini, kerja serabutan n disakitin terus, dia tetep maju kedepan ga peduli sm org llain..

untuk temen gue yg satu itu, gue cuma pgn ngucapin gue kagu bgt sama org satu itu...

he's a real gentlemeb

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  7735  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.204.203.142)
Kategori lainnya
Magic of math - Umum

Matematika itu ajaib juga lho.
Lihat aja nih:

0 x 9 + 0 = 0
1 x 9 + 1 = 10
12 x 9 + 2 = 110
123 x 9 + 3 = 1110
1234 x 9 + 4 = 11110
12345 x 9 + 5 = 111110
123456 x 9 + 6 = 1111110
1234567 x 9 + 7 = 11111110
12345678 x 9 + 8 = 111111110
123456789 x 9 + 9 = 1111111110

1 x 1 = 1
11 x...[View]

Urban Legend Revisited - Urban
Taken from livescience.com

The Great Wall of China is the only manmade structure visible from space
There are several variations on this folkloric statement, and they're all quantifiably false. Astronauts can spot the Great Wall from low-Earth orbit, along with plenty of other things like the Gi...[View]

Semoga Slamanya Padamu - Puisi
Setiap amarahku terbalut hingga sisi egoku
Sisi keping hatiku bergelut bersama emosiku
Tapi ku tak lari,tak ingin ku ingkari, tak mau ku sembunyi
dan tinggalkan kau sendiri
...[View]

KISS - Umum
KISS (Keep It Simple Stupid)

Ini bagus , memang kadang2 kita disekolahin tinggi2 malah bikin kita jadi mikir yang susah2, padahal penyelesaiannya bisa jadi sangat mudah, naif, dan terkadang agak tolol. Heheheh........
Efisiensi adalah suatu hal yang penting di dalam dunia manajemen. Sebagai seor...[View]

Keyakinan berdasarkan Pemahaman - Religius
"apakah kita semua.. bener2 tulus menyembah padanya..
atau mungkin kita hanya.. takut pada neraka dan inginkan surga..
jika dan surga dan neraka tak pernah ada.. masihkah kau bersujud kepadanya"
>> dikutip dari lagu "jika surga dan neraka tak pernah ada"
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker