ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Gula Aren mengandung Formalin  - Urban
View : 143248
Created by : admin
Sekedar info...............
udah cukup dech kita ngedenger berita-berita
tentang penyakit, seperti cancer lach.... yang ternyata
pemicu utamanya adalah makanan yang kita makan.
Gw belakangan ini baru tahu kalau GULA AREN alias GULA JAWA
yang coklat kayak batu itu mengandung FORMALIN.
Informasi ini saya dapat dari seseorang yang dapat dipercaya,
karena dia usahanya jualan jamu dan
membuat minuman juice dalam botol
tanpa pengawet sedikitpun!
Menariknya racikan minumannya itu pake gulanya gula
jawa, ternyata setelah diselidiki mengandung formalin....
kemudian dia berusaha mencari yang tidak mengandung formalin..
ternyata tidak ada, alias hampir semua mengandung formalin.
Akhirnya dia langsung ke petaninya, dia pikir bisa
dapat yang free formalin ternyata tidak juga, sebab diberi formalin atas
instruksi para tengkulak, dimana kalau
tidak dilakukan maka tidak ada yang mau beli.
Jadi formalin
itu sudah diteteskan atau dituangkan diatas pohon.
Memang efek dari formalin itu
membuat gula jawa jadi
lebih awet dan agak keras (tidak lembek). dan untuk
proses memasaknya juga lebih cepet.... Kemudian dia bilang, stop
pake formalin.. nanti gulanya saya yang beli.... kalau
para tengkulak itu tidak mau beli....
Lucunya para petani itu tidak mau makan gula jawanya loch..
karena dia tahu itu mengandung racun..... sementara kita?
telen terus... dech tuch racun....
Nach sebenarnya gula jawa ini diaplikasikan kemana
saja
yaa? Oh ternyata banyak (dan ini yang saya tahu),
misalnya:
1. Kolak, hampir semua kolak pake gula jawa... jadi yang
biasa buka puasa pake kolak, yaa selamet aja minum...formalin
2. Kue-kue yang pake
gula jawa, roti gambang
3. Gado-gado, ketoprak?
4. Rujak
5. Brown sugar dsb.
Untuk mengetahui mana gula jawa yang pakai pengawet formalin bisa
dipakai tips berikut:
1. Ternyata Gula Jawa yang sehat itu yang dirubung lalat
atau semut? seperti halnya daun yang sehat tanpa DDT adalah
daun yang ada ulatnya.
Hik hik hik ternyata binatang-binatang itu
membantu kita sebagai detektor racun yaa?
2. Pilih gula aren/jawa yang lembek dan mudah meleleh, karena yang
pakai formalin itu membuatnya menjadi keras.
3. Gula aren/jawa yang tidak pakai pengawet itu harum...
4. Yang sudah pasti karena tidak pakai pengawet gula jawa
itu harus baik kemasannya karena mudah rusak.
Nach selamat mencari gula jawa yang asli tanpa formalin....
Yach.. ternyata banyak sekali orang memasukkan racun dalam
makanan secara sengaja sekedar mencari keuntungan.. .
yang ujung-ujungnya bisa menimbulkan banyak penyakit terutama
cancer... herannya Badan Pemerintah yang berwenang ngurusin
masalah makanan kok gak bisa berkutik yaa?
Mudah-mudahan bermanfaat.. ..

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  4762  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 44.192.44.30)
Kategori lainnya
This tiny little prayer - Religius
Dear Lord:

Every single evening
As I'm lying here in bed,
This tiny little Prayer
Keeps running through my head.

God bless all my family
Wherever they may be,
Keep them warm and safe from harm
For they're so close to me.

And God, there is one more thing
I wish that You could do,
Hop...[View]

10 KEBIASAAN YANG MERUSAK OTAK - Umum


10 KEBIASAAN YANG MERUSAK OTAK

Posted by Made Tjandri on 2004-09-29



1. Tidak mau sarapan.

Banyak orang menyepelekan sarapan, padahal tidak

mengkonsumsi makanan di pagi hari menyebabkan turunnya

kadar gula dalam darah. Hal ini berakibat pada

kurangnya masukan nutrisi pada...[View]

People You Meet - Cinta
Four people you will meet in life
Life is the process of finding love; every person will need to find four people in their life.

First person is you, Second person is the one you love most, Third person is the one who love you most, And the fourth is the one you spend the rest of your life with....[View]

Slow Dance - Puisi
Have you ever watched kids
On a merry-go-round?
Or listened to the rain
Slapping on the ground?
Ever followed a butterfly's erratic flight?
Or gazed at the sun into the fading night?
You better slow down.
Don't dance so fast.
Time is short.
The music won't last.

Do you run thr...[View]

Thoughts for 2006 - Umum
Thoughts for 2005
12. Life is sexually transmitted.
11. Good Health is merely the slowest possible rate at which one can die.
10. Men have two emotions: Hungry and Horny. If you see him without an erection, make him a sandwich!
9. Give a person a fish and you feed them for a d...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker