ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Gula Aren mengandung Formalin  - Urban
View : 143250
Created by : admin
Sekedar info...............
udah cukup dech kita ngedenger berita-berita
tentang penyakit, seperti cancer lach.... yang ternyata
pemicu utamanya adalah makanan yang kita makan.
Gw belakangan ini baru tahu kalau GULA AREN alias GULA JAWA
yang coklat kayak batu itu mengandung FORMALIN.
Informasi ini saya dapat dari seseorang yang dapat dipercaya,
karena dia usahanya jualan jamu dan
membuat minuman juice dalam botol
tanpa pengawet sedikitpun!
Menariknya racikan minumannya itu pake gulanya gula
jawa, ternyata setelah diselidiki mengandung formalin....
kemudian dia berusaha mencari yang tidak mengandung formalin..
ternyata tidak ada, alias hampir semua mengandung formalin.
Akhirnya dia langsung ke petaninya, dia pikir bisa
dapat yang free formalin ternyata tidak juga, sebab diberi formalin atas
instruksi para tengkulak, dimana kalau
tidak dilakukan maka tidak ada yang mau beli.
Jadi formalin
itu sudah diteteskan atau dituangkan diatas pohon.
Memang efek dari formalin itu
membuat gula jawa jadi
lebih awet dan agak keras (tidak lembek). dan untuk
proses memasaknya juga lebih cepet.... Kemudian dia bilang, stop
pake formalin.. nanti gulanya saya yang beli.... kalau
para tengkulak itu tidak mau beli....
Lucunya para petani itu tidak mau makan gula jawanya loch..
karena dia tahu itu mengandung racun..... sementara kita?
telen terus... dech tuch racun....
Nach sebenarnya gula jawa ini diaplikasikan kemana
saja
yaa? Oh ternyata banyak (dan ini yang saya tahu),
misalnya:
1. Kolak, hampir semua kolak pake gula jawa... jadi yang
biasa buka puasa pake kolak, yaa selamet aja minum...formalin
2. Kue-kue yang pake
gula jawa, roti gambang
3. Gado-gado, ketoprak?
4. Rujak
5. Brown sugar dsb.
Untuk mengetahui mana gula jawa yang pakai pengawet formalin bisa
dipakai tips berikut:
1. Ternyata Gula Jawa yang sehat itu yang dirubung lalat
atau semut? seperti halnya daun yang sehat tanpa DDT adalah
daun yang ada ulatnya.
Hik hik hik ternyata binatang-binatang itu
membantu kita sebagai detektor racun yaa?
2. Pilih gula aren/jawa yang lembek dan mudah meleleh, karena yang
pakai formalin itu membuatnya menjadi keras.
3. Gula aren/jawa yang tidak pakai pengawet itu harum...
4. Yang sudah pasti karena tidak pakai pengawet gula jawa
itu harus baik kemasannya karena mudah rusak.
Nach selamat mencari gula jawa yang asli tanpa formalin....
Yach.. ternyata banyak sekali orang memasukkan racun dalam
makanan secara sengaja sekedar mencari keuntungan.. .
yang ujung-ujungnya bisa menimbulkan banyak penyakit terutama
cancer... herannya Badan Pemerintah yang berwenang ngurusin
masalah makanan kok gak bisa berkutik yaa?
Mudah-mudahan bermanfaat.. ..

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  5090  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 44.192.44.30)
Kategori lainnya
Internet and life improvement - Bisnis
A jobless man applied for the position of "office boy" at Microsoft. The HR manager interviewed him then watched him cleaning the floor as a test.

"You are employed" he said. "Give me your e-mail address and I'll send you the application to fill in, as well as date when you may start.

The man...[View]

Stress Management - Umum
A lecturer, when explaining stress management to an audience, raised a glass of water and asked,

"How heavy is this glass of water?

Answers called out ranged from 20g to 500g.

The lecturer replied, "The absolute weight doesn't matter. It depends on how long you try to hold it.

"I...[View]

Confessions Of A Dumb Monkey - Bisnis
Sometimes I'm so dumb it amazes me. I know that I should never fall in love with a program and I should never get complacent with how I market.

I guess that makes me a dumb monkey.

So what do I mean by that?

There are some countries where monkeys are a delicacy. More specifically their brai...[View]

The Story of the oned eyed mothers - Umum
The Story of the One-Eyed Mother

My mom only had one eye.
I hated her... she was such an embarrassment...
She cooked for students & teachers...to support the
family. There was this one day during elementary school and my mom came. I was so embarrassed. How could she do this to me? I threw ...[View]

As I Mature - Umum
(Gemintang.com)
As I Mature I've learned that you cannot make
someone love you. All you can do is
stalk them and hope they panic and give in.

I've learned that no matter how much I care,
some people are just assholes.

I've learned that it takes years
to build up trust, and it only...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker