ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Kisah cinta 1000 penderitaan  - Cinta
View : 77528
Created by : ekiller
Kembali , gue pg cerita sesuatu ttg cinta.
But hari ini pgn cerita ttg pengalama seorang temen gue yg boleh dibilang lumayan parah pengalamannya..

Temen gue D, seorang musisi/ anak band yg datang dari daerah ke jaakarta, tujuannya cuma satu, dia mau masuk ke indrustri rekaman. Di daerahnya di uda terkenal banget jadi pengisi acara cafe, nge-mc dan pembawa acara live... Singkat kata, he was the man in town.
tapi di sini, dia ga punya apa-apa ataupun siapa-siapa...

dia berangkat ke jkt ninggalin cwnya yg emang lg dlm kondisi hub yg mulai ga bagus, di jkt buat cari makan si D ngamen tip hari di bus, kadang mangkal di dareha menteng, ngehibur tamu dgn modal suara dan gitar pinjaman..

N selama disini hub dgn cwnya yg udah dijalanin 2 thn akhirnya berhenti, cwnya dapet co baru n ninggalin dia bgtu aja..
D emang srg bgt disakitin sama yg namanya cw, pernah suatu kali dia bernatem hebat sm mantannya dan diputusin di kuburan karena cwnya udah sewot bgt pgn putus (seren bgt ga tuh)

N yg paling gokil.. pernah dia kerumah mantan yg laen, untuk silahturahmi n ngeliat rumah cwnya lagi mau sukuran, ternyata ada yg kawin. D pikir kakak cwnya yg mau kawin, dia ampe rela bantuin bikin janur kuning n ngetik surat undangan buat tamu2.. dan disaat lagi ngetik itu dia baru sadar kalo cw itu yg mau kawin (anjir ga tuh........ tega bgt tuh cewe) Udah rela jauh2 ke rumah cwnya, malah baru tau cwnya kawin sama org lain...

Dan di jkt, dia kena lagi dikerjain yg namanya cinta n perasaan.. pas ultah seorang tmn, d dtg buat ketemu cw yg udah di incer eh tau2nya si cw itu dateng berpelukan mesra sama co baru yg tampangnya kaga ada cakepnya, tapi menang tampilan dan tongkrongan aja....

Gue sedih bgt sama temen satu ini, dia udah hidupnya susah, keluarga pas-pasn dan selalu dikecewain berat sm yg namanya cinta. Tapi satu yg ga ada di org lain yg ad di d.

Dia ga pernah putus semangat n nyerah untuk mencapai cita2.. walau ngutang makan disana sini, kerja serabutan n disakitin terus, dia tetep maju kedepan ga peduli sm org llain..

untuk temen gue yg satu itu, gue cuma pgn ngucapin gue kagu bgt sama org satu itu...

he's a real gentlemeb

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  4554  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 18.207.137.4)
Kategori lainnya
Ocean Park, Rekreasi Air di Serpong - Urban
Selama ini jika kita menyebut tempat rekreasi air, yang ada di benak kita
adalah kawasan Ancol di Jakarta Utara. Namun, kini Ancol bukan satu-satunya
lokasi rekreasi air di negeri ini.

Ocean Park Water Adventure, taman air tematik di kawasan BSD City,
Kabupaten Tangerang, Banten, segera berope...[View]

Informasi Penelitian Minuman Isotonik di Indopos 15 November 2006 - Urban
Mudah-mudahan bermanfaat tulisan yang saya rangkum
dari Indopos hari ini, Rabu, 15 November 2006

Syahril Rozali

Komite Masyarakat anti bahan pengawet (Kombet) kemarin
merilis hasil risetnya terhadap 28 minuman dalam
kemasan. Yang paling banyak diteliti adalah minuman
isotonic. Zat pengawet...[View]

Penipuan Modus Baru Melalui Sabun Lifebuoy - Urban
Saya ingin menyampaikan pengalaman yang baru saya alami pagi ini, Jum'at 10 November 2006. Pagi tadi, adik saya mandi dengan sabun Merk Lifeboy. Saat mandi ia menemukan di dalam sabun tersebut sepotong kertas yang dibungkus plastik.

Kertas tersebut bertuliskan, "Selamat Anda pemenang hadiah ke I...[View]

Singapore Paradox - Bisnis
http://www.kompas. co.id/kompas- cetak/0611/ 02/opini/ 3066058.htm

*"Singapore Paradox"?**
Todung Mulya Lubis*

Anda adalah seorang pengusaha Indonesia. Anda telah menyuap pejabat bank
negara untuk mendapatkan 200 juta dollar Amerika Serikat tanpa jaminan
memadai, atau analisa risiko, untuk ...[View]

Berpikir positif itu asyik, walaupun berat dilakukan - Inspirasi
Sebuah kisah nyata...

Ada seorang ibu rumah tangga yang memiliki 4 anak laki-laki.
Urusan belanja, cucian, makan, kebersihan & kerapihan
rumah dapat ditanganinya dengan baik.
Rumah tampak selalu rapih, bersih & teratur dan suami
serta anak-anaknya sangat menghargai pengabdiannya itu.

Cuma ...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker