ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Kisah cinta 1000 penderitaan  - Cinta
View : 77499
Created by : ekiller
Kembali , gue pg cerita sesuatu ttg cinta.
But hari ini pgn cerita ttg pengalama seorang temen gue yg boleh dibilang lumayan parah pengalamannya..

Temen gue D, seorang musisi/ anak band yg datang dari daerah ke jaakarta, tujuannya cuma satu, dia mau masuk ke indrustri rekaman. Di daerahnya di uda terkenal banget jadi pengisi acara cafe, nge-mc dan pembawa acara live... Singkat kata, he was the man in town.
tapi di sini, dia ga punya apa-apa ataupun siapa-siapa...

dia berangkat ke jkt ninggalin cwnya yg emang lg dlm kondisi hub yg mulai ga bagus, di jkt buat cari makan si D ngamen tip hari di bus, kadang mangkal di dareha menteng, ngehibur tamu dgn modal suara dan gitar pinjaman..

N selama disini hub dgn cwnya yg udah dijalanin 2 thn akhirnya berhenti, cwnya dapet co baru n ninggalin dia bgtu aja..
D emang srg bgt disakitin sama yg namanya cw, pernah suatu kali dia bernatem hebat sm mantannya dan diputusin di kuburan karena cwnya udah sewot bgt pgn putus (seren bgt ga tuh)

N yg paling gokil.. pernah dia kerumah mantan yg laen, untuk silahturahmi n ngeliat rumah cwnya lagi mau sukuran, ternyata ada yg kawin. D pikir kakak cwnya yg mau kawin, dia ampe rela bantuin bikin janur kuning n ngetik surat undangan buat tamu2.. dan disaat lagi ngetik itu dia baru sadar kalo cw itu yg mau kawin (anjir ga tuh........ tega bgt tuh cewe) Udah rela jauh2 ke rumah cwnya, malah baru tau cwnya kawin sama org lain...

Dan di jkt, dia kena lagi dikerjain yg namanya cinta n perasaan.. pas ultah seorang tmn, d dtg buat ketemu cw yg udah di incer eh tau2nya si cw itu dateng berpelukan mesra sama co baru yg tampangnya kaga ada cakepnya, tapi menang tampilan dan tongkrongan aja....

Gue sedih bgt sama temen satu ini, dia udah hidupnya susah, keluarga pas-pasn dan selalu dikecewain berat sm yg namanya cinta. Tapi satu yg ga ada di org lain yg ad di d.

Dia ga pernah putus semangat n nyerah untuk mencapai cita2.. walau ngutang makan disana sini, kerja serabutan n disakitin terus, dia tetep maju kedepan ga peduli sm org llain..

untuk temen gue yg satu itu, gue cuma pgn ngucapin gue kagu bgt sama org satu itu...

he's a real gentlemeb

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  3506  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.231.228.109)
Kategori lainnya
Kisah cinta 1000 penderitaan - Cinta
Kembali , gue pg cerita sesuatu ttg cinta.
But hari ini pgn cerita ttg pengalama seorang temen gue yg boleh dibilang lumayan parah pengalamannya..

Temen gue D, seorang musisi/ anak band yg datang dari daerah ke jaakarta, tujuannya cuma satu, dia mau masuk ke indrustri rekaman. Di daerahnya di ud...[View]

The road to success - Umum
Kenal sama yg namanya chris john?
juara dunia tinju indonesia kita yg udah mempertahankan gelar beberapa kali, sekarang satu2nya juara dunia yg kita miliki... tapi tahuga sih, apa yg bikin dia sampe ke posisi juara dunia? karena juara dunia terakhir yg kita punya itu elias pical yg kalah sama Galax...[View]

Diam bersama Tuhan - Religius
Di salah satu gereja di Eropa Utara, ada sebuah patung Yesus Kristus yang
disalib, ukurannya tidak jauh berbeda dengan manusia pada umumnya. Karena segala permohonan pasti bisa dikabulkan-Nya,maka orang berbondong-bondong datang secara khusus kesana untuk berdoa, berlutut dan menyembah,hampir
d...[View]

The Sweetest Moment of Love I ever saw - Cinta
untuk kita kaum manusia di jaman skr, selain udah ribet sama yg namanya pekerjaan, cari uang, bayar tagihan, slack sama temen atau atasan, milih baju buat natalan/lebaran, sibuk sama urusan keluarga, atau bahkan sibuk nyari uang buat hidup sehari-hari.. gue rasa diposisi apapun kita, sebagai seorang...[View]
Sumimasen - Inspirasi
Suatu hari seorang nenek berjalan terseok-seok di jalan trotoar yang
sempit. Nenek itu menengok ke sebuah toko di sebelah kanan jalan sambil mendorong kereta belanjaan yang telah dipenuhi isi. Entah dia sadari atau tidak, tiba-tiba seorang pemuda sedang berusaha melewatinya. Tapi karena sempitnya t...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker