ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[+] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [-] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Gula Aren mengandung Formalin  - Urban
View : 80326
Created by : admin
Sekedar info...............
udah cukup dech kita ngedenger berita-berita
tentang penyakit, seperti cancer lach.... yang ternyata
pemicu utamanya adalah makanan yang kita makan.
Gw belakangan ini baru tahu kalau GULA AREN alias GULA JAWA
yang coklat kayak batu itu mengandung FORMALIN.
Informasi ini saya dapat dari seseorang yang dapat dipercaya,
karena dia usahanya jualan jamu dan
membuat minuman juice dalam botol
tanpa pengawet sedikitpun!
Menariknya racikan minumannya itu pake gulanya gula
jawa, ternyata setelah diselidiki mengandung formalin....
kemudian dia berusaha mencari yang tidak mengandung formalin..
ternyata tidak ada, alias hampir semua mengandung formalin.
Akhirnya dia langsung ke petaninya, dia pikir bisa
dapat yang free formalin ternyata tidak juga, sebab diberi formalin atas
instruksi para tengkulak, dimana kalau
tidak dilakukan maka tidak ada yang mau beli.
Jadi formalin
itu sudah diteteskan atau dituangkan diatas pohon.
Memang efek dari formalin itu
membuat gula jawa jadi
lebih awet dan agak keras (tidak lembek). dan untuk
proses memasaknya juga lebih cepet.... Kemudian dia bilang, stop
pake formalin.. nanti gulanya saya yang beli.... kalau
para tengkulak itu tidak mau beli....
Lucunya para petani itu tidak mau makan gula jawanya loch..
karena dia tahu itu mengandung racun..... sementara kita?
telen terus... dech tuch racun....
Nach sebenarnya gula jawa ini diaplikasikan kemana
saja
yaa? Oh ternyata banyak (dan ini yang saya tahu),
misalnya:
1. Kolak, hampir semua kolak pake gula jawa... jadi yang
biasa buka puasa pake kolak, yaa selamet aja minum...formalin
2. Kue-kue yang pake
gula jawa, roti gambang
3. Gado-gado, ketoprak?
4. Rujak
5. Brown sugar dsb.
Untuk mengetahui mana gula jawa yang pakai pengawet formalin bisa
dipakai tips berikut:
1. Ternyata Gula Jawa yang sehat itu yang dirubung lalat
atau semut? seperti halnya daun yang sehat tanpa DDT adalah
daun yang ada ulatnya.
Hik hik hik ternyata binatang-binatang itu
membantu kita sebagai detektor racun yaa?
2. Pilih gula aren/jawa yang lembek dan mudah meleleh, karena yang
pakai formalin itu membuatnya menjadi keras.
3. Gula aren/jawa yang tidak pakai pengawet itu harum...
4. Yang sudah pasti karena tidak pakai pengawet gula jawa
itu harus baik kemasannya karena mudah rusak.
Nach selamat mencari gula jawa yang asli tanpa formalin....
Yach.. ternyata banyak sekali orang memasukkan racun dalam
makanan secara sengaja sekedar mencari keuntungan.. .
yang ujung-ujungnya bisa menimbulkan banyak penyakit terutama
cancer... herannya Badan Pemerintah yang berwenang ngurusin
masalah makanan kok gak bisa berkutik yaa?
Mudah-mudahan bermanfaat.. ..

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  6280  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 54.158.199.217)
Kategori Urban lainnya
Anak kecil ikutan modus baru kejahatan - Urban
Dearest all,

Ternyata sekarang banyak cobaan untuk berbuat baik yach.

Dari milis tetangga, semoga bermanfaat.


Kejahatan sekarang modusnya manfaatin anak kecil....masih 5 tahun bo!
Ck..ck
, so........kita kudu lebih ati2 lagi terutama di Mall2.

Mau cerita sedikit tentang pengalamanku ...[View]

Segitiga Kehidupan (PANDUAN GEMPA) - Urban

Bangunan pertama yang saya masuki adalah sebuah sekolah di Mexico City pada gempa bumi tahun 1985. Semua
anak berlindung di bawah meja masing-masing. Semua anak remuk sampai ke tulang mereka. Mereka mungkin dapat
selamat jika berbaring di samping meja masing-masing di lorong.

Pada saat itu, m...[View]

Prediksi Permadi - DKI JAKARTA 2006 - Urban
Kemarin 29 May 2006 di MetroTV, Permadi meramalkan bahwa dalam 3 bulan di tahun 2006 - DKI Jakarta akan mengalami suatu "peristiwa" yang lebih parah daripada Gempa di JOGJA dan Tsunami di ACEH/NIAS.
Ke 2 Peristiwa (ACEH dan JOGJA) memang sudah diramalkan oleh Permadi sebelum terjadi, namun tidak...[View]

Bahayanya Aspartame - Urban
Hati-hati dengan produk makanan dan minuman yang mengandung Aspartame karena dapat menyebabkan pengerasan otak atau sumsum tulang Belakang dan lupus.

Saat ini sedang ada wabah Pengerasan Otak atau Sumsum Tulang Belakang dan Lupus. Kebanyakan orang tidak mengerti mengapa wabah ini terjadi dan mer...[View]

My Djakarta - Urban
My Djakarta
by:Erwin Renaldi

Pernahkah ketika anda masih SMA pergi ke Club atau Diskotik?.. saya
pernah! dan bangga banget!

Pernah ke New York City?.. my city! tapi bete ama bouncer-nya gak
boleh masuk gara-gara umur waktu itu masih 20 lebih 9 bulan! Damn, I
Love Indonesia, lebih bebas!
...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker