Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Mr Bean's Mom died - Jokes
View : 52341
Created by : Didit
Mr. Bean : (Crying) Doctor just called me, he said my mom has passed away
Friend : I feel sorry for that

(2 minutes later Mr. Bean received another call and then cry louder)

Friend : What hapen??
Mr. Bean : My older sister just called me, she said her mom also passed away
friend : !@#$%^&

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  8312  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 100.26.179.196)
Kategori lainnya
Tebakan buat lebaran... - Umum
Coba tebak ya.... : tebu apa yg ga numbuh di tanah, malah banyak di toko atau ditempat2 yg dingin, en ga bisa dikunyah kulitnya, cuma di isep isinya...

jawabannya ;

tebutol sosro..... heuehueheueheue

met lebaran semua yg merayakan...[View]

Ngajak sekretaris selingkuh - Sex
Seorang manajer di sebuah perusahaan sedang ngebet2nya sama sekretatisnya yg sexy n kece.

Si bos yg ga tahan akhirnya menawarkan proposal : "Yuli, kamu mau ga ngelayanin saya, semalem aja... saya bayar sejuta. Ga bakalan lama koq, nanti saya sebarin uangnya di ranjang, trus sebelum kamu selesai ...[View]

Jurus maut cowo ngerayu cewe - Umum
Cowok: Mbak, ayak mbak pasti ahli perbintangan ya?
Cewek: Ah.. tidak, memang kenapa?
Cowok: Saya lihat ada bintang dimata mbak...

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja...
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak ma...[View]

Asal Usul Anatomi Manusia Versi Engineer - Sex
Tiga engineer muda asyik berdebat. Topiknya adalah tentang anatomi manusia. Mereka bersitegang tentang siapa sebenarnya perancang anatomi manusia itu.

"Pasti engineer mesin," kata engineer pertama. "Lihat, sistem kendali mekaniknya yang nyaris sempurna. Tarikan katrol dan pengungkitan yang halus,...[View]

Tatto VIONA - Sex
Ada seorang wanita nakal (WTS) yang ingin membuat tatto di kedua pahanya. Suatu hari ia datang ke seorang ahli membuat tatto.

WANITA : Mas, saya ingin membuat tatto diantara paha saya...

PEMBUAT TATTO : Tatto gambar atau tulisan mbak?

WANITA : Tulisan aja, pakai nama saya. Sebelah kiri buat...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker