Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Cewek telanjang naik taksi - Indonesia
View : 66022
Created by : Ronny
Cewek telanjang nekat naik taksi, sopir taksi pun melotot.
Si cewek pun marah-marah. "Gak pernah liat orang telanjang apa!!!"
Sopir taksipun menjawab, "Aku cuma bingung kamu nanti ngeluarin duit
dari mana!!!"


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  8163  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 18.206.194.210)
Kategori lainnya
Conspiracy Theory (in UNYIL) - Indonesia
1. Siapakah sebenarnya Kinoy?


Mengapa jati dirinya hampir tak pernah diungkap dalam
serial ini?
Pertanyaan diatas melahirkan teori konspirasi:
Kinoy adalah hasil perselingkuhan. Antara siapa
dengan siapa, belum diketahui. Pemikiran ini didasari
oleh latar belakang budaya desa Sukamaju yan...[View]

Sepak bola surga - Umum
dua orang pemain bola profesional sedang asik ngobrol ketika mereka mengingalkan klub bolanya...

Beck..kita kan uda pensiun.. kapan lagi ya kita bisa maen bola bareng kaya dulu? tanya zidane yg jalan sambil ngelap keringetnya

wah, ga tau juga...kali di surga kita bisa ketemu n bikin klub bola...[View]

Hidung & kemaluan - Sex
Dua org pria, seorang pelajar & seorang profesor sedang berbicara megenai hidung..

pria muda bertanya : prof kenapa sih cewe suka keenakan kalo kita ML?

prof : ya sama kalo kamu sedang ngupill, biasanya lobang idung yg berasa enak kalo diuwek-uwek sama tangan ..iya kan?

pria muda : trus ken...[View]

Tebakan neh... - Umum
hayo tebak....

Lele apa yg nongkrongnya di pinggir jalan n makannya duit bukannya makanan ikan?

jawabanya.... Lelepon umum

hehe...[View]

ANNIE BUDDY? ANNIE WAN? NOE WAN? SUM BUDDY? - Jokes
Lee Sum Wan: Hello can I speak to Annie Wan
Mr Sori : Yes, you could speak to me.
Lee Sum Wan: No, I want to speak to Annie Wan!
Mr Sori : You are talking to someone! Who is this?
Lee Sum Wan: Iím Sum Wan. And I need to talk to Annie Wan! Its urgent.
Mr Sori : I know you are someone and yo...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker