Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Si Anto - Indonesia
View : 67482
Created by : dea
Si Anto adalah anak SD kelas satu......selain juara di kelasnya, dia cukup ganteng juga lah. Dia punya satu teman sekolah namanya Clara....si Clara cantik dan manis.

Singkat cerita, si Anto jatuh hati sama si Clara...ternyata Clara juga punya hati ama si Anto. Suatu hari, karena kagak tahan lagi si Anto berkata kepada si Clara, "Clara, kamu tahu aku suka kepadamu. Sayang kita masih kecil.....bila nanti kita udah dewasa, kita menikah ya...?!"

Dengan wajah yang memerah merona, si Clara menjawab "Anto, bukannya aku menolak....aku sih mau aja...Tapi dalam keluarga kami, kami hanya menikah sesama kerabat saja. Paman menikah dengan bibi, kakek menikah dengan nenek, dan bahkan papa menikah dengan mama......padahal kankamu bukan kerabat aku Anto."

Mendengar jawaban si Clara, si Anto tidak masuk satu minggu karena patah hati....

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  1391  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 35.175.113.29)
Kategori lainnya
Conspiracy Theory (in UNYIL) - Indonesia
1. Siapakah sebenarnya Kinoy?


Mengapa jati dirinya hampir tak pernah diungkap dalam
serial ini?
Pertanyaan diatas melahirkan teori konspirasi:
Kinoy adalah hasil perselingkuhan. Antara siapa
dengan siapa, belum diketahui. Pemikiran ini didasari
oleh latar belakang budaya desa Sukamaju yan...[View]

Sepak bola surga - Umum
dua orang pemain bola profesional sedang asik ngobrol ketika mereka mengingalkan klub bolanya...

Beck..kita kan uda pensiun.. kapan lagi ya kita bisa maen bola bareng kaya dulu? tanya zidane yg jalan sambil ngelap keringetnya

wah, ga tau juga...kali di surga kita bisa ketemu n bikin klub bola...[View]

Hidung & kemaluan - Sex
Dua org pria, seorang pelajar & seorang profesor sedang berbicara megenai hidung..

pria muda bertanya : prof kenapa sih cewe suka keenakan kalo kita ML?

prof : ya sama kalo kamu sedang ngupill, biasanya lobang idung yg berasa enak kalo diuwek-uwek sama tangan ..iya kan?

pria muda : trus ken...[View]

Tebakan neh... - Umum
hayo tebak....

Lele apa yg nongkrongnya di pinggir jalan n makannya duit bukannya makanan ikan?

jawabanya.... Lelepon umum

hehe...[View]

ANNIE BUDDY? ANNIE WAN? NOE WAN? SUM BUDDY? - Jokes
Lee Sum Wan: Hello can I speak to Annie Wan
Mr Sori : Yes, you could speak to me.
Lee Sum Wan: No, I want to speak to Annie Wan!
Mr Sori : You are talking to someone! Who is this?
Lee Sum Wan: Iím Sum Wan. And I need to talk to Annie Wan! Its urgent.
Mr Sori : I know you are someone and yo...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker