Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Gak Mau Ngalah - Umum
View : 60837
Created by : admin
Orang India, Amerika, Indonesia dan Cina sedang duduk di kereta api perjalanan ke Rantau Prapat. Mereka duduk berhadap-hadapan.

Orang India membuka kopernya yang penuh dengan teh celup. Dibuatlah satu cangkir teh, diteguk lalu dibuang ke luar jendela beserta seluruh isi kopernya. Tiga orang laennya kaget dan Amerika berkata," Kok dibuang? Teh khan mahal." India ngimpalin, "Ahhhh, teh di India mah banyak."

Lalu si Amerika nggak mau kalah. Dikeluarkannya sebatang rokok dari koper yang isinya penuh dengan Marlboro. Diisap sekali, lalu seluruh isi koper dibuang. Yang laen kaget dan bertanya, "Marlboro khan mahal." Amerika dengan santai jawab,"ahh... di Amerika masih banyak."

Karena tengsin, si Indonesia nggak mau kalah. Lalu di lempar orang Cina di sebelahnya. Si Amerika dan India kaget, "Itu khan manusia kok dibuang?" "Ahhh.. di negaraku masih banyak", jawabnya.

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  5633  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.204.193.85)
Kategori lainnya
Soto dan siti.... - Seks
Seorang pedagang soto yg sedang mangkal ditanya oleh seorang pengamen yg ga punya duit buat makan...
mereka bertaruh jika si pengamen menanyakan sesuatu ttg soto yg ga diketahui si abang soto, maka dia berhak makan semangkok soto, gratis!
"ah, segitu mah, kecill... gue pedagang soto masa kaga tau!...[View]

Apa beda burung sama perempuan. - Seks
Hayo,apa beda burung sama perempuan?
kalo burung ditembak dulu baru celentang...
kalo perempuan celentang dulu baru ditembak....
hehehe (setuju kan?)...[View]

Beda gajah sama laki-laki - Seks
Apa beda gaya sama laki-laki?
kalo gajah di belalainya ada kepala.
kalo laki-aki di belalainya ada kepala....
hehehe...[View]

Jangan Merasa Jelek - Indonesia
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya, siapa
tahu bisa dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya
DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER
(Jangan menghukum buku dengan koper)

Jangan salahkan diri kamu kalau kamu jelek, salahkanlah orangtuanya,
karena jelek it...[View]

Celana dalam siapa ini? - Seks
Yanti baru saja pulang dari tugas luar kota. Sesampai di rumah, di dalam lemarinya, dia menemukan celana dalam perempuan yang bukan miliknya. Dengan berang dia bertanya kepada suaminya,
"Ini celana dalam siapa?"
"Mana aku tahu," jawab suaminya.
Tersinggung dengan jawaban suaminya, Yanti memanggil...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker