Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Soeharto - Umum
View : 63356
Created by : Didit
Ketika masih berjaya, Haji Muhammad Soeharto (HMS)
pernah ingin belajar dari Lee Kuan Yuw bagaimana cara memilih
menteri yang pintar. Maka kemudian berkunjunglah ia ke-
Singapura. "Bagaimana caranya memilih menteri yang pintar,
Pak Lee?" tanya HMS ketika bertemu dengan Lee Kuan Yew.
"Wah gampang" jawab Lee. "Kita test saja kecerdasannya"
Dan tokoh Singanpura itupun memanggil perdana menterinya,
Goh Chok Thong.

Lee mengajukan satu pertanyaan yang harus di jawab oleh Goh?
dengan cepat dan tepat: "Hai Chok Thong, misalkan orang tuamu
punya anak tiga orang. Siapakah gerangan anak yang bukan
kakakmu, dan bukan pula adikmu?". Goh menjawab tangkas:
"Ya itu saya sendiri".

Lee bertepuk tangan, "Angka 10 buat Goh. That's why I chose
him. He is smart!".

HMS sangat terkesan dengan cara memilih menteri gaya Lee
Kuan Yew ini. Dia pulanglah ke Jakarta dan segera mau menguji
Harmoko. Benar nggak sih orang ini pantas jadi menteri?

"Harmoko", kata HMS, "Coba sampeyan jawab pertanyaan dari-
pada saya ini, misalken orang tua daripada sampeyan punya anak
tiga orang, siapakah gerangan anak yang bukan kakak sampeyan,
dan bukan pula adik sampeyan?"

Ternyata Harmoko tidak segera dapat menjawab. Tapi dia punya
akal dan minta permisi sebentar ke luar ruangan, dan dia bertemu
Subrata, "Coba, mas Brata", katanya kepada bawahannya ini,
"Misalkan orang tua situ punya anak tiga orang, siapa gerangan
anak yang bukan kakaknya situ dan bukan pula adiknya situ?"
Subrata berpikir lima menit, lalu menjawab : "Itu jelas saya, Pak".

Harmoko senang, dan masuk kembali keruang HMS, dia langsung
maju, "Mohon petunjuknya.........eh pertanyaannya diulang Pak?"

HMS dengan penuh sabar dan senyum mengulangi, "Orang tua
daripada sampeyan punya anak tiga orang. Siapakah anak yang
bukan kakak daripada sampeyan dan bukan adik daripada
sampeyan?"

Harmoko kali ini menjawab tangkas: "Ya, itu pasti Subrata, Pak!"

HMS ketawa geli, "Har...Har.....sampeyan ini gimana! Jawabannya
ya salah.......jawaban daripada yang benar. orang itu adalah
Goh Chok Thong"

"Begitu saja koq ndak tau Haaaaaar!".

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  4450  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 18.215.185.97)
Kategori lainnya
Heeee - Pendek
Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
*Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang, kalo kondom
bocor, nyawa bisa nambah
...[View]

Gak Niat - Pendek
Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin.
"Kalau muncul gambar, saya akan tidur; kalau angka, saya akan nonton
teve.
Kalau koin ini bisa berdiri, saya akan belajar."
...[View]

Cerita WTS - Pendek
Suatu hari Pemda Surabaya melakukan operasi penertiban WTS.
Petugas Pemda : "Kamu akan saya bawa ke kantor dinas sosial!"
WTS : "Kalo saya sih dibawa kemana aja oke, Pak. Asal tarifnya cocok
aja!"
...[View]

BAHASA BAKUNYA STAPLER - Indonesia

Stapler adalah benda berguna yang sering membantu kita. Mulai dari orang kantoran sampe tukang manisan, semua merasakan manfaatnya.Kalo sampe ilang serasa bencana. Orang yang suka minjem stapler dan ga balikin, terancam sanksi sosial berupa dicuekin di kantin.

Stapler memegang peranan penting ...[View]

Father & Son - Jokes
Jesus dies and goes up to Heaven. The first thing he does is look for his father, as he has never met the man before and is curious as to what he looks like, and whether or not Jesus looks like his mother or father, etc. He looks high and low but cannot find him.

He asks St. Peter "Where is my f...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker