Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Si Anto - Indonesia
View : 67907
Created by : dea
Si Anto adalah anak SD kelas satu......selain juara di kelasnya, dia cukup ganteng juga lah. Dia punya satu teman sekolah namanya Clara....si Clara cantik dan manis.

Singkat cerita, si Anto jatuh hati sama si Clara...ternyata Clara juga punya hati ama si Anto. Suatu hari, karena kagak tahan lagi si Anto berkata kepada si Clara, "Clara, kamu tahu aku suka kepadamu. Sayang kita masih kecil.....bila nanti kita udah dewasa, kita menikah ya...?!"

Dengan wajah yang memerah merona, si Clara menjawab "Anto, bukannya aku menolak....aku sih mau aja...Tapi dalam keluarga kami, kami hanya menikah sesama kerabat saja. Paman menikah dengan bibi, kakek menikah dengan nenek, dan bahkan papa menikah dengan mama......padahal kankamu bukan kerabat aku Anto."

Mendengar jawaban si Clara, si Anto tidak masuk satu minggu karena patah hati....

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  6018  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.204.202.44)
Kategori lainnya
Pantun - Indonesia
Alkisah dua muda mudi lagi dimabuk asmara, tergoda
untuk melakukan meking lop, inilah gaya mereka dengan
pantun-pantunan dulu sebelum em-el.

cowok : "Sayur sop sayur kacang, meking lop yuk, yang"

cewek : "Buah duren di kebun kacang, bawa durex nggak,
yang?"

cowok : "Buah delima buah dure...[View]

Christmas Jokes - Jokes
On Christmas morning, a cop on horseback was sitting at a traffic light. Next to him was a kid on his shiny new bike. The cop said to the kid, "Nice bike you've got there. Did Santa bring that to you?" The kid said, "Yeah." The cop said, "Well, next year tell Santa to put a taillight on that bike." ...[View]
Cute boy wants to become a man - Jokes
A young man goes into a pharmacy and says to the
pharmacist, "Hello, could you give me condom.
I'm going
to my girlfriend's place for dinner and I think
I may be in
with a chance!"

The pharmacist gives him the condom and the
young man leaves. He soon returns and says, "Give me
another cond...[View]

Belajar bahasa Korea - Indonesia
Apa Kabar? = Anyong Aseo
Sampai Jumpa = Anyong
Kurang Ajar = Monyong
Tidak Lurus = Men Chong

Pria suka berdandan = Ben Chong
Tiba-tiba = She Khonyong
Mulut = Mon Chong
Sosis = Lap Chong
Suami dari kakaknya Papa = Ku Chong

Kiss me = Soon Dhong Yang
Sweet memory = Choo Pang Dho...[View]

Bendera Belanda dikibarkan di Papua... - Indonesia

Ini sungguh kejadian yang menjengkelkan.
Satu bentuk pelecehan nasionalisme kita.
Siapapun terusik.
Bendera Belanda pekan lalu di Gunung Jaya Wijaya sudah mulai berkibar.
Campur tangan asing makin kentara.

Sekjen Dewan Papua Thoha Al Hamid menceritakan kepada saya semalam.
Tentu berkibarny...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker