Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Bank Mega & Indomie - Umum
View : 65440
Created by : Dora

Berikut update mengenai strategi bank2 di Indonesia untuk menarik nasabah. Salah satunya adalah Bank Mega.

Tiap buka rekening di atas Rp. 100,000 dapet hadiah Indomie loooh!!! Ini beneran, bukan hoax!!! Lihat iklan yang dimuat di gatra.

Terus, ada beberapa cerita (yang ini cuma cerita doank), tentang situasi apa aja yang muncul saat pengambilan hadiah... huehehehhee...

Adi


=$$$=
Seorang pengusaha sukses, pake jas Armani, jam Rolex, kaca mata bingkai emas, dan sepatu Aigner menghampiri Customer Service Bank Mega.
"Mbak, saya mau buka rekening di bank ini, supaya praktis karena lokasinya dekat rumah."
"Oh silakan, Pak..."
"Sekalian saya mau buka juga untuk dua anak saya."
"Baik pak, silakan diisi formulirnya."
...
...
"Hendak masukkan setoran awal berapa, Pak?"
"Taruh di masing-masing rekening 100 juta deh mbak, sekalian buat uang jajan anak-anak."
...
...
"Sudah beres semuanya ya mbak?"
"Sudah Pak, terima kasih telah menggunakan jasa perbankan kami."
"Sama-sama. Selamat siang."
"Tunggu sebentar Pak."
"...Ya?"
"Karena bapak telah membuka 3 rekening dengan setoran awal masing-masing di atas Rp 100 ribu rupiah, maka....TADAAA.... Bapak berhak mendapatkan TIGA KARDUS INDOMIE GORENG persembahan Indofood dan Bank Mega....Kardusnya perlu diikat rafia pak, biar bawanya gampang, gitu?"
=$$$=
Di sebuah rumah...
"Bibiiikkk.... laper bik, bikinin Indomie dong!"
"Maaf, Indomienya habis tuan..."
"Lah, kenapa nggak beli?"
"Di warung juga dari kemarin barangnya kosong tuan..."
"Ck, gimana sih ini. Ya udah, ini 100 ribu, buka rekening gih sana di Bank Mega, jangan lupa lusa rekeningnya ditutup lagi ya!"
=$$$=
Di sebuah pesta reuni...
"Eeeh... apa kabar sekarang? Kerja di mana?"
"Di bank..."
"Bank apa?"
"Euh...bank Mega..."
"Weits, KENYANG DONG... KAN STOK INDOMIE AMAAAN... ! Ada sisa stok nggak, boleh dong nih kita nitip beli barang 5 dus..."
=$$$=
Di kantor bank Mega lagi...
"Sudah selesai ibu, rekening tabungan ibu siap digunakan. Dan ini, hadiah langsung 1 dus Indomie bagi ibu, persembahan Indofood dan Bank Mega..."
"Wah dapet Indomi! Lumayan...Indominya rasa apa ya mbak?"
"Euh... apa ya ini... oo rasa Mi Goreng, Bu..."
"Waah... jangan rasa mi goreng deh mbak, suami saya kurang doyan!"
"Kalo gitu...rasa ayam bawang barangkali bu?"
"Nahhh... itu baru pas....!"
"Silakan ibu..."
"Eh mbak..."
"Ya...?"
"...anak saya doyannya rasa soto mie. Boleh nggak saya ambilnya setengah - setengah, setengah dus rasa ayam bawang, setengah dus rasa soto mie gitu.... eh atau kalo dibikin sepertiga-sepertiga gimana mbak, kasih rasa baso sapinya juga deh, pembantu saya doyannya rasa baso sapi sih...."

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  6694  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 35.175.113.29)
Kategori lainnya
mancing - Indonesia
hmmm.....gw punya tebakan nih....mao nga??

boleh2 apan toeh??


gini.....yang diatazz kesenengan yg dibawah kesakita....


parah lo........

dasar pikiran lo aja yg ngeres...

mank apa jawabannya??

orang lage mancing...kan yg mancing keasikan dapet ikan...ikannya kesakitan..

...si...[View]

Hollywood Movies versi padang - Indonesia
Berikut ini daftar film-film unggulan Hollywood (versi Minangkabau) yg perlu disosialisasi:

1 Enemy at the Gates -- Lah tibo lawan di pintu...

2 Batman Forever -- Kalalauang

3 Remember the Titans -- Lai Takana jo si Titan

4 The Italian Job -- Karajo maliang

5a Die Hard -- Payah matin...[View]

Kisah Nyata : Djie - Umum
Sebut saja namaku Djie
..dan aku masih ingat ketika seorang ibu
mendandaniku sehingga tampak
sangat cantik sekali..
Kisah sedihku ini dimulai ketika seorang dengan
wajah seram datang
ketempatku dengan mulut bau minuman, dengan suara
serak meminta dengan
paksa supaya aku ikut dengannya.
Kuli...[View]

Beda Cowo dan Cewek - Indonesia
Inilah Perbedaan mendasar antara seorang PRIA dan COWOK

P: Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa.
C: Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa.

P: Jago membuat wanita merasa tenang.
C: Jago membuat cewek merasa senang.

P: Bacaannya John Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN...[View]

Kisah Si Janda dan Perampok - Indonesia
Di sebuah desa ada seorang janda yang kaya,
tanpa anak dan penampilannya juga menggairahkan
tiap pemuda yang melihatnya,

Dilain waktu ada seorang pemuda yang kerjanya
merampok, dan timbul dalam benaknya untuk
merampok di rumah sijanda yang kaya tersebut.
Alhasil sipemuda berhasil masuk r...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker