Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Tuhannya masih Bayi - Umum
View : 59713
Created by : Aming
Aming baru saja mengikuti perayaan Natal di kantornya. Sebagai pesan Natal, Aming diingatkan untuk hidup pasrah dan berserah diri kepada Yang Maha Esa. Dalam kisah Natal itu diceritakan mengenai zaman dimana Yesus baru dilahirkan, dan raja yang berkuasa saat itu : Raja Herodes - yang memang terkenal kejam - geram mendengar kelahiran 'Raja di atas segala Raja' yang memang sudah dinubuatkan dan memerintahkan untuk membunuh semua anak yang berumur 2 tahun. Ditanyakan, apakah kita akan marah dan goyah imannya jika kita adalah salah satu dari orang tua yang masuk dalam daftar pembantaian itu ? Sang pendeta, bertanya 3 hal "Tahukah Tuhan bahwa peristiwa kejam ini akan terjadi ?", "Mampukah Tuhan mencegah hal ini terjadi ?" dan yang terakhir "Baikkah Tuhan kepada UmatNya ?". Inti dari berita Natal yang didapat Aming adalah sebagai manusia kita seringkali mengedepankan kemauan kita di atas yang lain, sehingga kita kurang pasrah dan menerima jika ada kejadian buruk yang menimpa kita.

Sepulangnya di rumah, dengan semangat Aming ingin berbagi cerita ini kepada istrinya yang tercinta.
"Kenapa Malaikat Tuhan tidak mampir sebentar memperingati orang tua yang memiliki anak berumur < 2 tahun, padahal Malaikat Tuhan memperingati Jusuf, Maria dan orang2 Majus"

"Iya, padahal kan bisa saja dia sambil lewat kasih tau yang lain yah Ming ?" kata istrinya setuju

"Kalau begitu, kamu akan marah tidak jika seandainya hal ini menimpa kita ?"

"Ya maraahh dong!!!"

"Nah, inilah say, padahal menurut kamu Tuhan tahu tidak hal ini akan terjadi? " Tanya Aming

"Ya tahu dong, malah sudah ada nubuatnya ratusan tahun sebelum kejadian ini ada"

"Tuhan sanggup gak kalau misalnya dia mencegah hal ini terjadi ? "

"Harusnya sanggup, orang nabi Nuh saja bisa diselamatkan dengan cara yg ajaib"

"Tuhan baik gak sama kita ?"

"Baik, buktinya bunga di taman saja di berikan baju dengan warna yang cerah, apalagi kita ?"

"Lalu kenapa Tuhan membiarkan ini terjadi kepada orang tua yang anaknya dibunuh... ??" tanya Aming sambil mengharapkan istrinya yang tercinta tidak bisa menjawab.

"Yaa...."

"Kamu tahu tidak alasannya ? " Tanya Aming lagi dengan sok tahu

"Yaa, karena Tuhannya kan masih bayi ! "

".... ??!!"

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  1323  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.235.107.209)
Kategori lainnya
Alasan Indonesia tidak bisa maju.. - Indonesia
PENGEN tahu alasan mengapa negara Indonesia gak maju-maju?

1. Jml penduduk Indonesia ada 237 juta. 104 juta diantaranya adalah para pensiun.
Jadi tinggal 133 juta yang bisa kerja.

2. Jml pelajar dan mahasiswa adalah 85 juta.
Mereka sekolah, jadi tinggal 48 juta orang yang bisa kerja.

3. Y...[View]

For Malin - Umum
Para ilmuwan di Univeritas Oxford baru-baru ini telah memecahkan misteri batu Malinkundang di tanah Minang. Sekian lama batu yang menyerupai sosok tokoh Malinkundang tersebut, dalam cerita rakyat Minang, diyakini hanya merupakan cerita legenda belaka.

Namun para ahli sekarang telah mengetahui bah...[View]

Udah tau semuanya - Umum
Ita baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil dan suka
ngerjain orang. Kali ini dia dapet kata-kata baru buat ngerjain orang.
Hari pertama, dia nelepon temannya :

"Rin, gue udah tau semuanya !"
"Hah.." Suara disana terdengar lemas."Ta, elu jangan bilang Indri kalo
gue jalan sama cow...[View]

Mak Etek - Umum
Keluarga kawan saya, asal Sumatra Barat, pernah punya pembantu rumah
tangga dari kampung asalnya. pembantunya juga tidak lulus SD, tapi
setia menjalankan perintah majikan. ia dipanggil mak Etek, umurnya di
ambang senja.

Suatu ketika, sebelum keluar rumah, mereka mengajari mak Etek, agar
menja...[View]

Gokil - Umum
Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan.

Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memoh...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker