Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Hati2 Informasi Anda bisa diketahui PLN - Umum
View : 58936
Created by : admin
Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda.
Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.

Isteri: "Pa, nggak usah diomongin dulu ya...takut gagal, 'kan nggak enak kalau sudah di-omong2in"

Suami: "Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter"

Tiba2 datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

Tukang Rekening PLN: "Nyonya terlambat 1 bulan."

Isteri: "Bapak tahu dari mana...? Papa... Tolong nih icara sama orang PLN ini...!"

Suami: "Eh, sembarangan... bagaimana anda bisa tahu masalah ini?"

Tukang Rekening PLN: "Semua tercatat di kantor kami, Pak."

Suami (tambah sengit): "Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!"

== Besokannya... ==

Suami: "Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?"

Karyawan PLN: "Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!"

Suami: "Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?"

Karyawan PLN: "Ya mesti bayar dong Pak!"

Suami (sialan gue diperes nih!) : "Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?"

Karyawan PLN: "Ya punya Bapak terpaksa kami putus..."

Suami: "Maknya di kupyak...? Lha, kalo diputus...nanti isteri saya bagaimana...?"

Karyawan PLN: "Kan masih bisa pakai lilin."

Suami: "@?#!!*&%$????"

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  8755  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 18.206.187.81)
Kategori lainnya
Mr Bean buy a Thermos - Jokes
Mr. Bean : What is this??
Seller : It is a thermos
Mr. Bean : Whats good about this thing??
Seller : It makes the hot still warm and the cold still cold
Mr. Bean : Aha..!!! I buy this one

(tommorow)

Friend : Why you bring that thermos??
Mr. Bean : Coz it makes the hot still warm and the c...[View]

Mr Bean is late - Jokes
Partner : Sorry I late, I was stuck almost 30 minutes in the elevator coz the electricity has down
Mr. Bean : Its OK, coz I also stuck almost 15 minutes in the escalator...[View]

Mr Bean's Mom died - Jokes
Mr. Bean : (Crying) Doctor just called me, he said my mom has passed away
Friend : I feel sorry for that

(2 minutes later Mr. Bean received another call and then cry louder)

Friend : What hapen??
Mr. Bean : My older sister just called me, she said her mom also passed away
friend : !@#$%^&...[View]

Mr Bean - Jokes
Mr. Bean : I want to buy a vitamin for my son
pharmacist : What vitamin do you want?? A, B, or C??
Mr. Bean : Never mind, my son is still very small to read
pharmacist : !@#$%^&...[View]

Brain Cancer - Jokes
Doctor : With very sorry i must tell you that you have a brain cancer
Mr. Bean : Hip... Hip... Huraaaayyyy...!!!!
Doctor : Do you understand in what I said just now??
Mr. Bean : Of course, do you think I'm idiot or what??
Doctor : But why you seem so happy with that??
Mr. Bean : Coz it prove me...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker