Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Just for Laugh - Umum
View : 148039
Created by : dHard
Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?.. Sebab kalau
bawa kompor, istrinya gak masak.

Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing.... Essai.

Gajah apa yang belalainya pendek?.....Gajah pesek.

Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?.....Ya...nggak jodoh.

Anjing apa yang bisa terbang? .....Anjing??....bukannya burung??

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut
hijau namanya apa? .. Rambutan belum mateng.

Kenapa sepatu Superman warnanya merah? ................ Biar matching
ama sayapnya.
Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda"? ....Karena Indonesia
Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945: 17 bulu sayap Garuda, 8 bulu ekor, 45
bulu leher. Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945: 2 bulu
sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher. Jadi lambangnya "Capung Gondrong".

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? ....Karena udah hapal teksnya.

Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?....Sama-sama nggak jual sate!

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian
atasnya?...Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

Apa bahasa Cinanya sepi? ....Zun yi Zen yap

Kenapa anjing laut berkumis? .....Karena mo nakutin kucing laut

Kenapa superman bisa terbang? .........Kalau bisa nyopir namanya
bukan superman, tapi sopir..man..!!

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?.......Namanya juga
anak-anak!!!

Dikocok, tegang. Hayo apaan? ................Ibu-ibu arisan.

Siapa nama kecilnya jendral sudirman?...sudirboy.

Kenapa Batman lambangnya bukan B? ................. Karena udah
dipakai ama Bobo

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? ...............Orang gak
kena, yeeeeeeeeee!

Jus apa yang turun dari langit? ...............Jus...tru itu saya ngga tau.....

Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?.............gnooooem....

Zainuddin M.Z. anak ke berapa? .....Anak ke-26. Anak pertama namanya
Zainuddin M.A., kedua Zainuddin M.B., dan seterusnya...


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  5779  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.204.176.125)
Kategori lainnya
Attorney & Witness - Jokes
There is a book called Disorder in the American Courts, and are things people actually said in court, word for word, taken down and now published by court reporters who had the torment of staying calm while these exchanges were actually taking place.

ATTORNEY: Are you sexually active?
WITNESS: N...[View]

Nikah - Umum
Suzy menyampaikan hasrat hatinya kepada bapanya untuk menikah dengan Robert, jejaka pilihannya yang juga adalah tetangga dan teman sepermainannya sejak kecil

Suzy : Ayah, Robert melamar saya. Kami mau nikah.

Ayah : Apa? Tidak boleh! Kamu boleh menikah dengan siapa saja kecuali Robert.

Suzy...[View]

Junglish - Jungle English - Jokes
Javelish.. The typical Javanese language: 'lho', 'lha', 'tho', 'kok',
'ki',
etc
- Lho, I already bought that book !
- Kok, buying again ?
- I told you many times 'tho' !
- Lha, I didn't know tho yo... how ki !?
- Don't be like that, no....!?

Jakartenglish.. Jakarte English is marked by
th...[View]

Dari mana dulu ? - Umum
Penjaga kolam menghampiri seorang anak lelaki dan
menegurnya, "Kamu tidak boleh kencing di kolam renang
ini, mengerti?!"
Dengan wajah tak mengerti si anak berkata, "Tapi semua
orang kan pada kencing di kolam??"
Penjaga mencoba bersabar, "Iya, memang. Tapi
kencingnya tidak dari atas papan lonca...[View]

Bis - Umum
Suatu malam seorang lelaki yang sedang mabuk naik bis
dan duduk di sebelah perempuan berumur. Si nenek
memandangnya dari atas ke bawah, kemudian berkata,
"Tahu nggak, kamu akan ke neraka!"
Si lelaki melompat kaget dan berteriak,
"Stop...kirriii. Salah naik bis!!!."
...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker