Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Hidung & kemaluan - Sex
View : 73268
Created by : ekiller
Dua org pria, seorang pelajar & seorang profesor sedang berbicara megenai hidung..

pria muda bertanya : prof kenapa sih cewe suka keenakan kalo kita ML?

prof : ya sama kalo kamu sedang ngupill, biasanya lobang idung yg berasa enak kalo diuwek-uwek sama tangan ..iya kan?

pria muda : trus kenapa cewe ga suka kalo diperkosa kalo ML itu enak buat cw?

prof : ya sama aja kalo tiba2 ada orang arab gede, item n jelek mau ngupilin hidung kamu pake tangannya, hiiii...kamu geli kan...

pria muda : lalu kenapa cewe ga suka ML kalo lagi haid?

prof : ya wajar toh...kalo lagi mimisan kamu emang masih mau ngupil? nga toh...

pria muda : lah, sekarang coba jelasin kenapa cewe nga suka kalo Ml conya pake karet alias kondom...kenapa prof?

prof : wah kamu.. payah deh, emang kamu suka ngupil pake sarung tangan karet kaya dokter atau sarung tangan kulit kaya kuli? pasti ga kan... hehehe

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  2078  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 18.208.132.33)
Kategori lainnya
Pemalak - Umum
Seorang polisi menangkap seorang pemalak yang juga
peminum berat. Doi sangat meresahkan masyarakat di
sekitarnya.
Polisi : "Kenapa kamu malak?"
Pemalak : "Terus terang, saya malak supaya dapat uang
untuk beli minuman keras."
Polisi : "Lalu kenapa kamu minum?"
Pemalak : "Supaya dapat keberania...[View]

Nubruk Bule - Umum
Seorang cewek yang bahasa Inggrisnya kacau-balau suatu
hari nubruk seorang bule ketika jalan-jalan di mall.
Cewek : "I'm sorry."
Bule : "I'm sorry, too."
Si cewek bingung. Doi ngerasa harus ngejawab tuh bule.
Cewek : "I'm sorry, three."
Bule : "What are you sorry for?"
Cewek : "I'm sorry, fiv...[View]

Boss dan Pelamar - Umum
Boss : "Nama saudara siapa?"
Pelamar : "Prawojo pak ..."
Boss : "Coba ceritakan tentang keluarga saudara
!!..."
Pelamar : "Saya 2 bersaudara, adik saya masih kuliah
di Jogya..., Orang Tua saya tinggal di Surabaya...,
Kakek dan nenek dari Bapak tinggal di Solo..., Kakek
dan nenek dari Ibu ting...[View]

Toot Extraction - Jokes
Patient : "How much to have this tooth pulled?"
Dentist : "$90.00"
Patient : "$90.00 for just a few minutes work???"
Dentist : "I can extract it very slowly if you
like..."...[View]

Teacher & Student II - Jokes
A teacher was asking her class: "What is the
difference between 'unlawful' and 'illegal' ?"
Only one hand shot up. "Ok, answer, Joan," said the
teacher.
"'unlawful' is when u do something the law doesn't
allow and 'ill-egal' is a sick eagle... sir"...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker