Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Just for Laugh - Umum
View : 148029
Created by : dHard
Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?.. Sebab kalau
bawa kompor, istrinya gak masak.

Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing.... Essai.

Gajah apa yang belalainya pendek?.....Gajah pesek.

Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?.....Ya...nggak jodoh.

Anjing apa yang bisa terbang? .....Anjing??....bukannya burung??

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut
hijau namanya apa? .. Rambutan belum mateng.

Kenapa sepatu Superman warnanya merah? ................ Biar matching
ama sayapnya.
Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda"? ....Karena Indonesia
Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945: 17 bulu sayap Garuda, 8 bulu ekor, 45
bulu leher. Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945: 2 bulu
sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher. Jadi lambangnya "Capung Gondrong".

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? ....Karena udah hapal teksnya.

Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?....Sama-sama nggak jual sate!

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian
atasnya?...Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

Apa bahasa Cinanya sepi? ....Zun yi Zen yap

Kenapa anjing laut berkumis? .....Karena mo nakutin kucing laut

Kenapa superman bisa terbang? .........Kalau bisa nyopir namanya
bukan superman, tapi sopir..man..!!

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?.......Namanya juga
anak-anak!!!

Dikocok, tegang. Hayo apaan? ................Ibu-ibu arisan.

Siapa nama kecilnya jendral sudirman?...sudirboy.

Kenapa Batman lambangnya bukan B? ................. Karena udah
dipakai ama Bobo

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? ...............Orang gak
kena, yeeeeeeeeee!

Jus apa yang turun dari langit? ...............Jus...tru itu saya ngga tau.....

Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?.............gnooooem....

Zainuddin M.Z. anak ke berapa? .....Anak ke-26. Anak pertama namanya
Zainuddin M.A., kedua Zainuddin M.B., dan seterusnya...


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  3386  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.231.220.225)
Kategori lainnya
Teacher & Student I - Jokes
Teacher : "Where were u born?"
Student : "Singapore, Sir."
Teacher : "Which part?"
Student : "All of me, Sir."
...[View]

Cowo vs Cewe (di ATM) - Umum
Kalau cowok ambil ATM

1. Parkir mobil
2. Masuk ke ATM
3. Masukkan kartu
4. Masukkan nomer PIN
5. Ambil uang nya
6. Pergi dengan mobilnya

Kalau ceweknya

1. Parkir mobil
2. Betulin makeup
3. Matikan mesin
4. Periksa makeup
5. Masuk ke ATM
6. Sibuk cari kartunya
7. Masukkan kartu
8...[View]

Persalinan - Umum
Di sebuah Rumah Sakit umum khususnya di bagian persalinan terdapat 4 orang laki-laki (calon bapak) setia menunggu istrinya melahirkan. Proses kelahiran bayi mereka ditangani oleh seorang dokter ahli di rumah sakit tersebut.

Beberapa menit kemudian dokter tersebut keluar dari ruang persalinan dan ...[View]

Ga Enaknya jadi Cowo - Umum
Singkatan KO = Kata Orang
------------------------------------------------------------------
1. Cowok angkat barang berat
KO : Udah biasa, biarin aja nggak usah dibantuin
Cewek angkat barang berat
KO : Kesian banget, bantuin yuk..emang
suaminya ke mana ?
-------------------------------------...[View]

HIS & HER DIARY - Jokes
I asked him what was wrong - he said, "Nothing."
I asked him if it was my fault that he was upset. He
said it had nothing to do with me and not to worry.

On the way home, I told him that I loved him, but he
simply smiled and kept driving.

I can't explain his behavior; I don't know why he
d...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker