Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Kawin Lagi - Indonesia
View : 77528
Created by : dea
Seorang suami sedang menghadiri pemakaman istrinya ,dan setelah selesai pemakaman tiba tiba sang suami dengan raut wajah serius mengibas - ngibas dan memeluk gundukan tanah kuburan istrinya..
Melihat hal itu sang sahabat menghampiri dan berkata : " temen relakan saja istrimu...,dia telah beristirahat dengan tenang dan melupakan segala sakitnya..dia pasti sudah damai di alam sana......."
sang suami berkata sambil menoleh ke sahabatnya " iya kalau itu aku tahu cuma sebelum wafat istriku berpesan..., jangan kau kawin lagi sebelum kuburanku mengering... "


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  8007  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.235.77.252)
Kategori lainnya
Bank Mega & Indomie - Umum

Berikut update mengenai strategi bank2 di Indonesia untuk menarik nasabah. Salah satunya adalah Bank Mega.

Tiap buka rekening di atas Rp. 100,000 dapet hadiah Indomie loooh!!! Ini beneran, bukan hoax!!! Lihat iklan yang dimuat di gatra.

Terus, ada beberapa cerita (yang ini cuma cerita doank)...[View]

Makan - Umum
Makan apa yang bikin bingung?
...............
makanya aq tanya kamu....[View]

3D - Indonesia
Dua orang muda mudi sedang membahas mengenai iklan yang baru didengarnya..

3D - Dilihat, Diraba, Diterawang...

"ah repot banget sih mo ngecek uang palsu aja pakai 3D 3Dan"

"lah emang yang gak repot kaya gimana bang ???"

"Pake 1 D juga udah cukup!!!"

"hah ? 1 D? Maksud Abang ?"

"Di ...[View]

Just for Laugh - Umum
Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?.. Sebab kalau
bawa kompor, istrinya gak masak.

Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing.... Essai.

Gajah apa yang belalainya pendek?.....Gajah pesek.

Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?.....Ya...nggak jodoh.

Anjing...[View]

Nama Jawa dan Artinya - Umum
Nama Jawa & Artinya
1. Pandai menanam bunga, diberi nama Rosman.
2. Pandai membaiki mobil, diberi nama Karman
3. Pandai main golf, Parman
4.Pandai dlm korespondensi, Suratman
5. Gagah perkasa, Suparman
6. Kuat dalam berjalan, Wakiman
7. Berani bertanya, Asman
8. Ahli membuat kue, Pai...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker