Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Just for Laugh - Umum
View : 148739
Created by : dHard
Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?.. Sebab kalau
bawa kompor, istrinya gak masak.

Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing.... Essai.

Gajah apa yang belalainya pendek?.....Gajah pesek.

Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?.....Ya...nggak jodoh.

Anjing apa yang bisa terbang? .....Anjing??....bukannya burung??

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut
hijau namanya apa? .. Rambutan belum mateng.

Kenapa sepatu Superman warnanya merah? ................ Biar matching
ama sayapnya.
Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda"? ....Karena Indonesia
Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945: 17 bulu sayap Garuda, 8 bulu ekor, 45
bulu leher. Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945: 2 bulu
sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher. Jadi lambangnya "Capung Gondrong".

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? ....Karena udah hapal teksnya.

Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?....Sama-sama nggak jual sate!

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian
atasnya?...Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

Apa bahasa Cinanya sepi? ....Zun yi Zen yap

Kenapa anjing laut berkumis? .....Karena mo nakutin kucing laut

Kenapa superman bisa terbang? .........Kalau bisa nyopir namanya
bukan superman, tapi sopir..man..!!

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?.......Namanya juga
anak-anak!!!

Dikocok, tegang. Hayo apaan? ................Ibu-ibu arisan.

Siapa nama kecilnya jendral sudirman?...sudirboy.

Kenapa Batman lambangnya bukan B? ................. Karena udah
dipakai ama Bobo

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? ...............Orang gak
kena, yeeeeeeeeee!

Jus apa yang turun dari langit? ...............Jus...tru itu saya ngga tau.....

Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?.............gnooooem....

Zainuddin M.Z. anak ke berapa? .....Anak ke-26. Anak pertama namanya
Zainuddin M.A., kedua Zainuddin M.B., dan seterusnya...


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  8893  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.239.167.74)
Kategori lainnya
Its All About Sex - Seks
Yang Suka ngebantu Bos = SEX-ertaris
Tempat belajar biar pinter = SEX-olahan
Habis diemut, terus ditiup = SEX-ofon
Hadiah buat pacar = SEX-untum Mawar Merah
Terdiri dari Ayah Ibu dan Anak = SEX-eluarga
Binatang yang memangsa bangkai = SEX...[View]

Men are better friends! - Jokes
Women:
A wife was not at home for a whole night. So, the very next morning, she tells
her husband
that she stayed at her girlfriend's apartment overnight. The husband calls up
10 of her best girlfriends and none of them confirms that.

Men:
A husband was not at home for a whole night. So he t...[View]

How to make woman Happy - Seks
"How to Keep a Woman Happy"
It's not difficult.
To keep a woman happy, a man only needs to be:
1. a friend
2. a companion
3. a lover
4. a brother
5. a father
6. a master
7. a chef
8. an electrician
9. a carpenter
10. a plumber
11. a mechanic
12. a decorator
13. a stylist
14. a sexolo...[View]

Kissing Menurut Dosen - Seks
Dosen Fisika:
Ciuman adalah gaya tarik menarik antara dua mulut dengan jarak antara
satu titik dengan titik yang lain adalah nol.

Dosen Kimia:
Ciuman adalah reaksi akibat interaksi dari senyawa yang dikeluarkan
oleh dua hati.

Dosen Mikrobiologi:
Ciuman adalah pertukaran bakteri uniseksual...[View]

LELAKI BangSat - Seks

Seorang gadis berusia 20an menemui seorang dokter pakar jiwa.

"Dokter, saya merasa amat marah pada pacar saya sehingga saya memanggilnya lelaki bangsat. Ada kalanyasaya rasa dia keterlaluan, dan ada kalanya pula saya rasa memangpatut saya memanggil dia seperti itu.."

"Hmm.. panggilan itu me...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker