Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Hidung & kemaluan - Sex
View : 72841
Created by : ekiller
Dua org pria, seorang pelajar & seorang profesor sedang berbicara megenai hidung..

pria muda bertanya : prof kenapa sih cewe suka keenakan kalo kita ML?

prof : ya sama kalo kamu sedang ngupill, biasanya lobang idung yg berasa enak kalo diuwek-uwek sama tangan ..iya kan?

pria muda : trus kenapa cewe ga suka kalo diperkosa kalo ML itu enak buat cw?

prof : ya sama aja kalo tiba2 ada orang arab gede, item n jelek mau ngupilin hidung kamu pake tangannya, hiiii...kamu geli kan...

pria muda : lalu kenapa cewe ga suka ML kalo lagi haid?

prof : ya wajar toh...kalo lagi mimisan kamu emang masih mau ngupil? nga toh...

pria muda : lah, sekarang coba jelasin kenapa cewe nga suka kalo Ml conya pake karet alias kondom...kenapa prof?

prof : wah kamu.. payah deh, emang kamu suka ngupil pake sarung tangan karet kaya dokter atau sarung tangan kulit kaya kuli? pasti ga kan... hehehe

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  4996  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.209.82.74)
Kategori lainnya
Enam Penyebab Pria Berselingkuh - Indonesia
Agus dan Rita adalah tipikal pasangan pacar orang Sunda di mana
sang pria memiliki panggilan 'Aa' dengan wanitanya 'Neng'. Satu bulan
pertama bagi Agus dan Rita adalah surga. Tiga bulan kemudian adalah
panggilan bangun tidur bagi mereka dan mendekati 9 bulan pacaran, drama
dimulai.
Pacaran deng...[View]

HUMOR ANGGOTA DPR DAN LAPTOP - Indonesia

Anggota DPR: "Mba, laptopnya salah."
Customer Service: "Salah gimana pak?"
Anggota DPR: "Laptopnya nggak mau hidup."
CS: "Sudah tekan tombol power pak?"
Anggota DPR: "Tombol powernya sebelah mana mba?"

****

Anggota DPR: "Mba, saya mau konek ke internet nggak bisa, kenapa ya?"
Customer s...[View]

Box Bayi - Indonesia
Tengah malam buta sang suami terbangun dari tidurnya dan menghampiri sang bayi yang baru berusia 2 minggu ..sambil berdiri di samping box bayi tempat si bayi tidur....
Lalu sang istriya pun terabangun dan menghampiri sang suami sambil berkata ... " honey...kamu pasti sayang sekali de...[View]

Kawin Lagi - Indonesia
Seorang suami sedang menghadiri pemakaman istrinya ,dan setelah selesai pemakaman tiba tiba sang suami dengan raut wajah serius mengibas - ngibas dan memeluk gundukan tanah kuburan istrinya..
Melihat hal itu sang sahabat menghampiri dan berkata : " temen relakan saja istrimu...,dia telah beristirah...[View]

The Recruitment - Jokes


One day while walking down the street a highly successful Human Resources
Manager was tragically hit by a bus and she died. Her soul arrived up in
heaven where she was met at the Pearly Gates by St. Peter himself.

"Welcome to Heaven," said St. Peter. "Before you get settled in though, it
...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker