Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [+] All
 [-] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Lontong Pocong - Indonesia
View : 70991
Created by : ekiller
Ada sebuah desa, yang dimana desa tersebut ada orang yang baru saja Meninggal karena serangan sakit.

Karena orang itu beragama Islam, maka tubuh tuh orang harus dipocong, pada saat mau dipocong ternyata kain kafannya ngak ada di desa tersebut, maka dicarilah kain kafan tersebut didesa tetangga ternyata di desa tetangga tidak terdapat kain kafan yang dicari.

Karena hari sudah menjelang malam terpaksa orang tersebut dikubur dengan mengenakan daun pisang saja. Ketika akan dikuburkan ternyata, mayat tersebu bangun dan ia berbicara,

"Emangnya gua lontong!! " hehehe

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  7068  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.237.138.69)
Kategori Indonesia lainnya
Permen Karet - Indonesia
Turip Amerika diantar berkeliling Bangkok oleh seorang pemandu wisata Thailand. Terjadilah percakapan di antara keduanya.

Turis Amerika: "Kalau di sini, sisa-sisa seafood itu biasanya diapakan?"

Pemandu Thailand: "Dibuang"

Turis Amerika: "Kalau di Amerika, sisa-sisa seafood itu dibuat snack...[View]

Coba lagi ya - Indonesia
Sang ayah dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan mereka hamil.
“Siapa si bedebah itu,” jerit sang ayah, sedang si ibu menangis.
“Suruh dia datang kesini!”
Si anak pun menelepon pria yang menghamilinya.
Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari merah berhenti di depanrumah.. .
S...[View]

Si Mbok - Indonesia
Seorang gadis desa yang lugu hendak merantau ke kota dibekali pesan oleh simbok.
"Nduk. . kalau kamu ke kota dan kebetulan ada jodoh, Simbok pesen, carilah pasangan yang setia; bisa mengelola uang, dan; harus perjaka ting-ting".
Berangkatlah sang gadis ke kota. Beberapa bulan kemudian dia kembali ...[View]

Sumanto dan seputarnya - Indonesia
Sumanto pemakan daging manusia :
Dengan gembira sumanto masuk kesebuah restoran, lalu pesan "saya mau pesan daging anak anak "
Pemilik restoran :
"Maaf mas sumanto , kami tdk menjual daging manusia "
Sumanto : " loh kok di kaca depan ada tulisan ' anak anak discount 50 % '!!!!!

Kenapa angin ...[View]

Narsis Mode - Indonesia
Tebakan narsis abizzz......

Bis apa yang cute..??Bisa gw ;

Orang apa yang keren ??? Orang cuma gw;

Anak apa yg maniez? Anak-anak bilang sih gw;

Mobil apa yang ok?? ? Mobilang gw juga boleh;

Lagu apa yang paling sexy?Lague banget;

Bus apa yang cakep??Busyet deh gw lagi;

Udan...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker