Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [+] All
 [-] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Mas Bambang - Indonesia
View : 67056
Created by : dea
Atas saran dokter, Bambang disuruh opname di rumah sakit Singaporekarena penyakitnya agak parah. Sesampainya di RS, Bambang dibawa
ke kamar dan dipasangin infus kiri kanan.

Beberapa jam kemudian, ada satu lagi pasien orang bule yang keliatannya sakit parah dan ditaro disebelah Bambang. Si bule walaupun kelihatannya lemah, dia masih mencoba berkomunikasi dengan Bambang. Dia mengangkat tangannya dg susah payah dan bilang, "American..." Bambang yg juga sedang lemah, menjawab, "Indonesian..."

Setelah itu dua2nya pingsan karena kelelahan. Beberapa jam
kemudian mereka siuman dan mencoba berkomunikasi lagi.

Si bule berkata dg lemah, "James...." dijawab dg susah payah
oleh Bambang, "Bambang...." abis itu mereka pingsan lagi.

Beberapa jam kemudian setelah siuman, mereka berdua masih mencoba melanjutkan pembicaraannya. "Texas...." kata si bule, dijawab Bambang, "Cilacap...." pingsan lagi.

Tak lama kemudian mereka sadar dan lagi2 masih mencoba untuk ngobrol. Si bule yg udah ampir kehabisan napas bilang,"Cancer..."

Dan dengan sisa2 napas yang ada Bambang nyahut, "Sagitarius...."

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  7948  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.219.31.204)
Kategori Indonesia lainnya
Jangan Gitu Dong Pak !!! - Indonesia
Seorang dokter ahli jiwa ingin mengetahui 12 orang pasiennya yang telah ikut terapinya untuk penyembuhan. Cara yang dilakukan adalah :
1. Dia melengkapi 12 orang tersebut dengan atribut bola.
2. Mereka dilengkapi dengan parasut yang dapat terbuka otomatis.
Dengan atribut itu semua, sang dokter me...[View]

Tua-tua Banyak Taktiknya - Indonesia
Ceritanya tentang sebuah peternakan ayam. Di sana ada 25 ekor ayam betina dan 1 ekor ayam jago (jantan) yang umurnya sudah tua sekali. Karena merasa bahwa yam jago yang sudah tua tadi sudah melewati masa suburnya, si pemilik peternakan memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi yang masih muda. Tentu...[View]
Tentang Nabi - Indonesia
dalam suatu waktu setelah Hari Akhir datang, Nabi Musa, Nabi Isa (Yesus), dan Nabi Muhammad bertemu di surga dan berbincang-bincang...Tiba-tiba datang Buddha Gautama dan ikut-ikutan ngobrol. Mereka saling berbicara tentang keajaiban yang mereka lakukan selama di dunia.

Yesus: saya memiliki pekerj...[View]

Strategi 3 Orang Cacat waktu ketemu Wanita Cantik - Indonesia
Alkisah ada 3 orang cacat yang satu matanya picek satu lagi kakinya pengkor dan yang satu lagi badannya bongkok.

Suatu saat lewatlah seorang wanita cantik dihadapan mereka,nah untuk menutupi kekurangan mereka dihadapan wanita cantik itu mereka bertiga mengatur strategi bagaimana caranya agar si w...[View]

Cicak - Indonesia
AKU PUNYA PERTANYAAN SOAL CERITA(KAYAK ZAMAN SD DULU)..?
BEGINI SOAL CERITANYA:
Di suatu malam, seekor cicak betina berambut panjang di curly2 gt deh kayak Laudia Cyntia Bella dan berbadan sintal seperti Julia Perez dengan senyum manis seperti Cris Jon berjalan dengan angkuhnya. Dia gerakan keempa...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker