Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [+] All
 [-] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Bahaya Minuman Keras - Indonesia
View : 70397
Created by : eki
Seorang turis masuk ke dalam bar lokal untuk minum-minum. Di dalam bar tersebut, ia tertarik ketika melihat tulisan "BIR & WHISKY GRATIS" dan bertanya kepada bartender.

"Oh itu", ujar bartender "Untuk mendapatkannya anda harus berhasil melalui 3 test yang sampai saat ini tak seorangpun bisa melakukan ketiga-tiganya".

"Tes apa saja? "

"Pertama, anda harus menghabiskan 1 gallon air cabe mexico yang luar biasa pedasnya" kata bartender sambil menunjuk ke tong yang ada di ujung meja bar. "Kedua, di belakang bar ini ada seekor buaya dan anda harus bisa mencabut giginya yang sakit" "Ketiga, di lantai atas ada seorang wanita yang tak seorangpun pria di kota ini mampu membuatnya orgasme, anda harus bisa melakukannya".

"Wah...sulit sekali.....tak seorangpun bisa" sang turis pun
mengurungkan niatnya dan akhirnya membeli beberapa botol whisky. Setelah beberapa botol habis diteguknya, akal sehatnya mulai berkurang, berkurang dan berkurang sampai akhirnya ia berkata "Bartender ! Saya akan lakukan !" Diambilnya air cabe mexico dan ditenggaknya sampai habis. Kemudian, dengan muka merah dan bercucuran air mata, ia pergi ke belakang bar.

Segera terdengar suara raungan buaya yang semakin lama semakin keras dan akhirnya senyap. Pengunjung bar lainnya menunggu dengan cemas.

Tiba-tiba pintu belakang bar terbuka dan tampaklah si jagoan kita, dengan baju dan celana robek-robek, tubuh kotor dan luka berdarah, tapi wajahnya penuh senyum kemenangan.

Diiringi pandangan takjub para pengunjung bar, ia, dengan langkah maboknya, berjalan terhuyung-huyung menghampiri meja bartender dan menggebrak meja; "Sekarang, tunjukkan padaku, kamar wanita yang perlu dicabut giginya itu !!!"


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  2506  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.237.138.69)
Kategori Indonesia lainnya
Alasan Indonesia tidak bisa maju.. - Indonesia
PENGEN tahu alasan mengapa negara Indonesia gak maju-maju?

1. Jml penduduk Indonesia ada 237 juta. 104 juta diantaranya adalah para pensiun.
Jadi tinggal 133 juta yang bisa kerja.

2. Jml pelajar dan mahasiswa adalah 85 juta.
Mereka sekolah, jadi tinggal 48 juta orang yang bisa kerja.

3. Y...[View]

Tantangan di Tahun 2006 - Indonesia
Dear Sobat Gemintang.com,

Tahun 2006 diperkirakan oleh Permadi akan jauh lebih berat dari tahun sebelumnya, ah itu mah gak butuh peramal juga kita semua sudah tahu, coba nih kita lihat satu-satu,



Mau makan daging Ikan takut kena Formalin

Mau makan daging Ayam takut kena flu burung

M...[View]

Registrasi Pra Bayar - Indonesia
Akibat akan diterapkannya Registrasi Nomor Pra Bayar, sepertinya akan berdampak pada pelayanan publik lainnya. Denger-denger sedang dibahas anggaran pembuatan SIN yang mencapai 30 Milyar ditahun 2006.

Berikut ini rekaman percakapan telepon pemesanan pizza pada thn 2020.
====================...[View]

Ketika Tuhan Mencipta Indonesia..... - Indonesia
Suatu hari Tuhan tersenyum puas melihat sebuah planet yang baru saja diciptakan-Nya.
Malaikat pun bertanya, "Apa yang baru saja Engkau ciptakan, Tuhan?"

"Lihatlah, Aku baru saja menciptakan sebuah planet biru yang bernama Bumi,"
kata Tuhan sambil menambahkan beberapa awan di atas daerah hutan h...[View]

3D - Indonesia
Dua orang muda mudi sedang membahas mengenai iklan yang baru didengarnya..

3D - Dilihat, Diraba, Diterawang...

"ah repot banget sih mo ngecek uang palsu aja pakai 3D 3Dan"

"lah emang yang gak repot kaya gimana bang ???"

"Pake 1 D juga udah cukup!!!"

"hah ? 1 D? Maksud Abang ?"

"Di ...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker