Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [+] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [-] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Drakula - Umum
View : 67624
Created by : BoeTong
Pada suatu malam di negara skandinavia, ...
terdapatlah reuni 3 manusia drakula . Ketiganya
merupakan drakula yang dulu sempat menjadi
"preman" di sekolahnya karena terkenal
dengan kesadisannya membantai manusia.

drakula 1, umur 42th, berkata:
= "apa kabar semuanya, masih pada ganaz???"

drakula 2, umur 47th:
= "maksudnya apa? nantang ???!!!!"

drakula 1 :
= "jgn sewot gitu dong, ... mentang2 dah tua juga..."

drakula 2:
= "brengsek !!!!! .."

lalu si drakula 2 berkelebat menuruni
bukit pertemuan ke arah perkotaan di sebelah bawah.

3 menit 2 detik kemudian, .... si drakula kembali
dengan
wajah berlumuran darah... giginya yg besar dan tajam
menyeruak
di antara bibirnya yang meneringai menyeramkan ....
sementara drakula 1 dan 3 terperanjat keheranan...

drakula 2:
= "lo semua tau supermarket di ujung jalan yg lagi
obral
gede2an itu ???? ....."

drakula 1 dan 3:
= "tau ... tau ...." *menganggukkan kepala
kebingungan

drakula 2:
= "3200 orang yg lg belanja, ... semuanya MATI
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
"huahahahahahahaha"

drakula 1:
= "huh, kirain apaan...."

lalu, sebagaimana drakula 2 yang berkelebat menuruni
bukit
ke arah kota, ... dan kembali dengan waktu yg lebih
singkat ....
2 menit 58 detik ....

terlihat wajah yang berlumuran dara serta kuku tangan
yg
panjang dan mengkilat akibat lumuran darah segar

drakula 1:
= "lo semua tau perayaan final miss universe in bikini
di aula
balai kota sana???!!!!!!!!"

drakula 2 dan 3:
= "tau ... tau ...." *menganggukkan kepala
kebingungan

drakula 1:
= "4800 orang yg lagi nonton... semuanya
MUSNAHHH!!!!!!!!!"

drakula 2:
= "glek....." *nyali ciuttt....

tidak tinggal diam, drakula 3 tiba-tiba menghilang....
sekilas, drakula 1 dan 2 melihat bayangan drakula 3
menuruni bukit....

drakula 3 dahulu dikenal sebagai ketua V3 (vampire 3)
yg paling sadis
dan paling garang serta sangat tidak
berkeprivampiran....

dalam waktu HANYA 1 menit 13 detik...
drakula 3 kembali dengan wajah yang lebih parah lagi
.....
selain berlumuran darah, terlihat matanya yang
membelalak besar dan merah, menandakan dirinya sedang
emosi yg sangat tinggi .... gigi dan taringnya
sebagian patah,
bahkan tangannya dan tubuhnya bergetar seraya
berkata secara perlahan pada kedua drakula lainnya
....

drakula 3:
= "Hei ... Elo semua tau gak .... tiang listrik di
ujung belokan sana ....."

drakula 1 dan 2:
= "tau ... tau ...." *menganggukkan kepala
kebingungan

drakula 3:
= "Brengsek !!!!! .... gueeee ..... enggakkkk ....
liattttttttt !!!!!!!!!!!"

pesan moral : kalo jalan, ... matanya dipake ..!!!!

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  5931  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.239.109.55)
Kategori Umum lainnya
Tebakan buat lebaran... - Umum
Coba tebak ya.... : tebu apa yg ga numbuh di tanah, malah banyak di toko atau ditempat2 yg dingin, en ga bisa dikunyah kulitnya, cuma di isep isinya...

jawabannya ;

tebutol sosro..... heuehueheueheue

met lebaran semua yg merayakan...[View]

Jurus maut cowo ngerayu cewe - Umum
Cowok: Mbak, ayak mbak pasti ahli perbintangan ya?
Cewek: Ah.. tidak, memang kenapa?
Cowok: Saya lihat ada bintang dimata mbak...

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja...
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak ma...[View]

Sepak bola surga - Umum
dua orang pemain bola profesional sedang asik ngobrol ketika mereka mengingalkan klub bolanya...

Beck..kita kan uda pensiun.. kapan lagi ya kita bisa maen bola bareng kaya dulu? tanya zidane yg jalan sambil ngelap keringetnya

wah, ga tau juga...kali di surga kita bisa ketemu n bikin klub bola...[View]

Tebakan neh... - Umum
hayo tebak....

Lele apa yg nongkrongnya di pinggir jalan n makannya duit bukannya makanan ikan?

jawabanya.... Lelepon umum

hehe...[View]

Tebakan baru - umum
Coba tebak : mobil apa yg namanya serem banget ! berhubungan sama kematian, setan,arwah gentayangan & dunia lain selain dunia kita, hiiiiii....

Jawabannya.... : 'Nissan'...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker