Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [+] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [-] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Drakula - Umum
View : 67619
Created by : BoeTong
Pada suatu malam di negara skandinavia, ...
terdapatlah reuni 3 manusia drakula . Ketiganya
merupakan drakula yang dulu sempat menjadi
"preman" di sekolahnya karena terkenal
dengan kesadisannya membantai manusia.

drakula 1, umur 42th, berkata:
= "apa kabar semuanya, masih pada ganaz???"

drakula 2, umur 47th:
= "maksudnya apa? nantang ???!!!!"

drakula 1 :
= "jgn sewot gitu dong, ... mentang2 dah tua juga..."

drakula 2:
= "brengsek !!!!! .."

lalu si drakula 2 berkelebat menuruni
bukit pertemuan ke arah perkotaan di sebelah bawah.

3 menit 2 detik kemudian, .... si drakula kembali
dengan
wajah berlumuran darah... giginya yg besar dan tajam
menyeruak
di antara bibirnya yang meneringai menyeramkan ....
sementara drakula 1 dan 3 terperanjat keheranan...

drakula 2:
= "lo semua tau supermarket di ujung jalan yg lagi
obral
gede2an itu ???? ....."

drakula 1 dan 3:
= "tau ... tau ...." *menganggukkan kepala
kebingungan

drakula 2:
= "3200 orang yg lg belanja, ... semuanya MATI
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
"huahahahahahahaha"

drakula 1:
= "huh, kirain apaan...."

lalu, sebagaimana drakula 2 yang berkelebat menuruni
bukit
ke arah kota, ... dan kembali dengan waktu yg lebih
singkat ....
2 menit 58 detik ....

terlihat wajah yang berlumuran dara serta kuku tangan
yg
panjang dan mengkilat akibat lumuran darah segar

drakula 1:
= "lo semua tau perayaan final miss universe in bikini
di aula
balai kota sana???!!!!!!!!"

drakula 2 dan 3:
= "tau ... tau ...." *menganggukkan kepala
kebingungan

drakula 1:
= "4800 orang yg lagi nonton... semuanya
MUSNAHHH!!!!!!!!!"

drakula 2:
= "glek....." *nyali ciuttt....

tidak tinggal diam, drakula 3 tiba-tiba menghilang....
sekilas, drakula 1 dan 2 melihat bayangan drakula 3
menuruni bukit....

drakula 3 dahulu dikenal sebagai ketua V3 (vampire 3)
yg paling sadis
dan paling garang serta sangat tidak
berkeprivampiran....

dalam waktu HANYA 1 menit 13 detik...
drakula 3 kembali dengan wajah yang lebih parah lagi
.....
selain berlumuran darah, terlihat matanya yang
membelalak besar dan merah, menandakan dirinya sedang
emosi yg sangat tinggi .... gigi dan taringnya
sebagian patah,
bahkan tangannya dan tubuhnya bergetar seraya
berkata secara perlahan pada kedua drakula lainnya
....

drakula 3:
= "Hei ... Elo semua tau gak .... tiang listrik di
ujung belokan sana ....."

drakula 1 dan 2:
= "tau ... tau ...." *menganggukkan kepala
kebingungan

drakula 3:
= "Brengsek !!!!! .... gueeee ..... enggakkkk ....
liattttttttt !!!!!!!!!!!"

pesan moral : kalo jalan, ... matanya dipake ..!!!!

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  1583  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.239.109.55)
Kategori Umum lainnya
Nubruk Bule - Umum
Seorang cewek yang bahasa Inggrisnya kacau-balau suatu
hari nubruk seorang bule ketika jalan-jalan di mall.
Cewek : "I'm sorry."
Bule : "I'm sorry, too."
Si cewek bingung. Doi ngerasa harus ngejawab tuh bule.
Cewek : "I'm sorry, three."
Bule : "What are you sorry for?"
Cewek : "I'm sorry, fiv...[View]

Boss dan Pelamar - Umum
Boss : "Nama saudara siapa?"
Pelamar : "Prawojo pak ..."
Boss : "Coba ceritakan tentang keluarga saudara
!!..."
Pelamar : "Saya 2 bersaudara, adik saya masih kuliah
di Jogya..., Orang Tua saya tinggal di Surabaya...,
Kakek dan nenek dari Bapak tinggal di Solo..., Kakek
dan nenek dari Ibu ting...[View]

Cowo vs Cewe (di ATM) - Umum
Kalau cowok ambil ATM

1. Parkir mobil
2. Masuk ke ATM
3. Masukkan kartu
4. Masukkan nomer PIN
5. Ambil uang nya
6. Pergi dengan mobilnya

Kalau ceweknya

1. Parkir mobil
2. Betulin makeup
3. Matikan mesin
4. Periksa makeup
5. Masuk ke ATM
6. Sibuk cari kartunya
7. Masukkan kartu
8...[View]

Persalinan - Umum
Di sebuah Rumah Sakit umum khususnya di bagian persalinan terdapat 4 orang laki-laki (calon bapak) setia menunggu istrinya melahirkan. Proses kelahiran bayi mereka ditangani oleh seorang dokter ahli di rumah sakit tersebut.

Beberapa menit kemudian dokter tersebut keluar dari ruang persalinan dan ...[View]

Ga Enaknya jadi Cowo - Umum
Singkatan KO = Kata Orang
------------------------------------------------------------------
1. Cowok angkat barang berat
KO : Udah biasa, biarin aja nggak usah dibantuin
Cewek angkat barang berat
KO : Kesian banget, bantuin yuk..emang
suaminya ke mana ?
-------------------------------------...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker