Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [+] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [-] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Berita Buruk !! - Umum
View : 142265
Created by : admin
Suatu sore telepon berbunyi.

"Hallo, Pak Buto? Ini saya, tuan, Idum, pembantu di villa bapak.."

"Oh iya. Ada apa Dum? Ada masalah?

"Anu..saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati.."

"Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??"

"Ya tuan..yang itu"

"Waduh sial juga ya...lumayan banyak juga tuh duit keluar buat
ngelatih tu burung..matinya kenapa dum?"

"Gara2 makan daging busuk, tuan"

"Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!"

"Ngga ada tuan..dia cuma makan daging kuda yang udah mati."

"Kuda mati? Kuda mati apa??"

"Kuda punya tuan."

"Kuda yang menang pacuan internasional itu?!!!"

"Iya tuan, Dia mati kecapean setelah narik gerobak tong air."

"Lu gila ya? gerobak air apaan???"

"Gerobak air buat madamin api, tuan"

"Ya ampuun..api apa lagi???"

"Api di rumah tuan! Ada lilin yang jatuh dan apinya kena tirai..trus
merembet deh."

"Ja..jadi..maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara2
lilin?!!!"

"Begitulah, tuan."

"Tapi kan disitu banyak lampu!!! Tu lilin buat apaan???"

"Buat pemakaman, tuan."

"Demi Tuhan, pemakaman apa dumm??!!"

"Pemakaman istri tuan.. Suatu malam dia berjalan2 di dalam rumah yang
gelap gulita, saya pikir maling, jadi saya hajar aja dia pake tongkat
golf Nike tuan..."

Sunyi....... ......... .. ,


Sunyi cukup lama....


"Dum....lu bener2 dalam bahaya besar, awas kalo tu tongkat ampe patah....."

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  8387  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 54.163.20.123)
Kategori Umum lainnya
Sawah ? - Umum
Si Budi iseng-iseng nanyain si Banci temannya yang kerjaannya di sawah lantaran tak tamat sekolah.

Budi : " Hei Du, coba jawab: ada apa di tengah-tengah SAWAH . . . ? "

Banci : " Ya pasti ada padi "

Budi : " Salah . . . hayo ada apa ? "

Banci : " Ada tanah, air . . . . "

Budi : ...[View]

Singkatan anak Retro - Umum
LIMPUL = lima puluh ( Medan )
LIMPER = lima perak ( Medan }
SIANTURI = situasi antara tugas dan rindu ( Medan )
GINTING = goyangnya indah tur ngeres ( Medan )
UMA = uang makan ( Medan )
LURAH = lugu tapi murah ( Surabaya )
BUPATI = buka paha hati-2 ( Surabaya )
SEKWILDA = sekitar wilay...[View]

Pemabuk - Umum
Suatu hari ada segerombol remaja yang lagi mabuk duduk ditrotoar sambil ngobrol ( nah lho !!! orang mabuk emangnya bisa ngobrol )
Mau tahu obrolannya? ....simak berikut ini :

Pemabuk 1 : " he...gue ada tebak tebakkan nih...
Pemabuk 2 : " apa dong.....
Pemabuk 1 : " Sambil ngisep rokok dia ...[View]

Stevie Wonder - Umum
susi : stevie wonder adalah penyanyi berkulit......????
yana : berkulit hitam
susi : salah !
yana : berkulit putih
susi : salah lagi !
yana : trus apa donk?
susi : stevie monder adlah penyanyi berkulit dan bertulang
yana : "{:"}PL:P}!::?...[View]

Botak - Umum
Orang yang kepalanya 'gundul' dibelakang tandanya 'pintar'.

Orang yang kepalanya 'gundul' didepan tandanya 'banyak pikir'.

Orang yang kepalanya gundul didepan dan dibelakang tandanya ... 'dia pikir dia pintar'.

...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker