Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [+] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [-] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Drakula - Umum
View : 67617
Created by : BoeTong
Pada suatu malam di negara skandinavia, ...
terdapatlah reuni 3 manusia drakula . Ketiganya
merupakan drakula yang dulu sempat menjadi
"preman" di sekolahnya karena terkenal
dengan kesadisannya membantai manusia.

drakula 1, umur 42th, berkata:
= "apa kabar semuanya, masih pada ganaz???"

drakula 2, umur 47th:
= "maksudnya apa? nantang ???!!!!"

drakula 1 :
= "jgn sewot gitu dong, ... mentang2 dah tua juga..."

drakula 2:
= "brengsek !!!!! .."

lalu si drakula 2 berkelebat menuruni
bukit pertemuan ke arah perkotaan di sebelah bawah.

3 menit 2 detik kemudian, .... si drakula kembali
dengan
wajah berlumuran darah... giginya yg besar dan tajam
menyeruak
di antara bibirnya yang meneringai menyeramkan ....
sementara drakula 1 dan 3 terperanjat keheranan...

drakula 2:
= "lo semua tau supermarket di ujung jalan yg lagi
obral
gede2an itu ???? ....."

drakula 1 dan 3:
= "tau ... tau ...." *menganggukkan kepala
kebingungan

drakula 2:
= "3200 orang yg lg belanja, ... semuanya MATI
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
"huahahahahahahaha"

drakula 1:
= "huh, kirain apaan...."

lalu, sebagaimana drakula 2 yang berkelebat menuruni
bukit
ke arah kota, ... dan kembali dengan waktu yg lebih
singkat ....
2 menit 58 detik ....

terlihat wajah yang berlumuran dara serta kuku tangan
yg
panjang dan mengkilat akibat lumuran darah segar

drakula 1:
= "lo semua tau perayaan final miss universe in bikini
di aula
balai kota sana???!!!!!!!!"

drakula 2 dan 3:
= "tau ... tau ...." *menganggukkan kepala
kebingungan

drakula 1:
= "4800 orang yg lagi nonton... semuanya
MUSNAHHH!!!!!!!!!"

drakula 2:
= "glek....." *nyali ciuttt....

tidak tinggal diam, drakula 3 tiba-tiba menghilang....
sekilas, drakula 1 dan 2 melihat bayangan drakula 3
menuruni bukit....

drakula 3 dahulu dikenal sebagai ketua V3 (vampire 3)
yg paling sadis
dan paling garang serta sangat tidak
berkeprivampiran....

dalam waktu HANYA 1 menit 13 detik...
drakula 3 kembali dengan wajah yang lebih parah lagi
.....
selain berlumuran darah, terlihat matanya yang
membelalak besar dan merah, menandakan dirinya sedang
emosi yg sangat tinggi .... gigi dan taringnya
sebagian patah,
bahkan tangannya dan tubuhnya bergetar seraya
berkata secara perlahan pada kedua drakula lainnya
....

drakula 3:
= "Hei ... Elo semua tau gak .... tiang listrik di
ujung belokan sana ....."

drakula 1 dan 2:
= "tau ... tau ...." *menganggukkan kepala
kebingungan

drakula 3:
= "Brengsek !!!!! .... gueeee ..... enggakkkk ....
liattttttttt !!!!!!!!!!!"

pesan moral : kalo jalan, ... matanya dipake ..!!!!

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  7585  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.239.109.55)
Kategori Umum lainnya
Kontes Senjata - Umum
Dalam suatu kontes senjata tajam dunia, tiga orang finalis lolos.Jago pedang dari Spanyol, samurai Jepang, dan pendekar dari Indonesia.

Di babak final,semua peserta mesti unjuk kemampuan membunuh seekor lalat. Kotak penyimpan lalat dibuka,seekor lalat terbang dengan lincahnya.Sang jago pedang da...[View]

Rumitnya seorang istri, simpelnya seorang suami - Umum
BUKU HARIAN ISTERI

Minggu Malam - Dia bertingkah aneh. Sebelumnya kami berjanji bertemu di Cafe. Aku shopping seharian dg teman-teman, sehingga mungkin dia kesal karena aku agak telat sampai di Cafe, tapi dia tak berkomentar.

Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yang a...[View]

Hati2 Translasi Bahasa Komputer ke Bahasa Indonesia - Umum
Pls be careful when u translate IT terms into Bahasa Indonesia. Why?

Because it's dangerous, especially when it is taught in school.

See samples below

1. Hardware = Barangkeras
2. Software = Baranglembut
3. Joystick = Batang gembira
4. Plug and play = Colok dan main
5. Port = Lubang
6....[View]

Cara Berpikir - Umum
Si Edi yang duduk di bangku SD ditanya gurunya...
'Edi, ada 5 bebek yang lagi mencari makanan di sawah. Kalo ditembak pemburu, kena satu yang tinggal berapa?'

Sesudah berpikir sebentar, si Edi menjawab 'gak ada pak...!'

Si guru bertanya 'kenapa gak ada?'

'yang laen terbang semua, karena ...[View]

Lagu Anak-Anak - Umum
--Lagu anak-anak yang populer ternyata mengandung kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi.


Mari kita buktikan :


"Balonku ada 5... rupa-rupa warnanya... merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru..., meletus balon hijau, dorrrr!!!"


Perhatikan warna-warna kel...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker