Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [+] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [-] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Hollywood Versi Jawa - Umum
View : 166073
Created by : admin
Berikut ini daftar film-film unggulan Hollywood (in
Javanese):

1 Enemy at the gates -- Musuhe Wis Tekan Gapuro
2 Batman Forever -- Ngembat Saklawase
3 Remember the Titans -- Kelingan Titan-titan
4 The Italian Job -- Gaweane Wong Ngerum
5a Die Hard -- Matine Angel
5b Die Hard II -- Matine Angel Tenan
5c Die Hard III With A Vengeance -- Kowe Kok Ra
Mati2 To?
6 Bad Boys -- Bocah-bocah Uelek
7 Sleepless in Seattle -- Klesikan neng Seattle
8 Lost in Space -- Ilang Neng Awang-awang
9 X-Men -- Wong Lanang Saru
9a X-Men 2 -- Wong Lanang Saru Banget
9b X-Men 3 (Belum dirilis) -- Aming
10 Cheaper by Dozen -- Tumbas Selusin Langkung Mirah
11 The Cooler -- Selot Adem
12 Paycheck -- Kasbon
13 Independence Day -- Pitulasan
14 The Day After Tomorrow -- Sesuke
15 Die Another Day -- Modare Ojo Saiki
16 There is Something About Marry -- Meri Ono
Apa-apane
17 Silence of the Lamb -- Wedhuse Mutung
18 All The Pretty Horses -- Jarane Ayu2 (aka Legenda
Pasar Kewan Mbahrowo)
19 Planet of the Apes -- Planete Wong Apes
20 Gone in Sixty Second -- Minggat Sakcepete
21 Original Sin -- Dosa Tenanan
22 Mummy Returns -- Mami-mami podo Mudik
23 The Abyss -- Entek-entekan
24 Copycat -- Kopi Kucing (nggo konco Sego Kucing)
25 Seabiscuit -- Klethikan Neng Laut
26 Freddy vs Jason -- Kerah
27 Terminator -- Terminal Montor
28 Air Bud -- banyu J**Bud
29 How To Lose A Guy in 10 Days -- Piye Carane Megat
Lanangan mung 10 Dino
30 Lord Of The Ring -- pedagang akik...
31 Deep Impact -- Ngantem Njero
32 Million Dollar Baby -- Genjik Regone Sayuto
33 Blackhawk Down -- Manuk ireng kenek bedhil
34 Saving Private Ryan -- Ngelesi privat mas rian (pancene goblok tenan
opo?)
35 Dumb and Dumber -- Wong Goblok lan guoooblok tenan


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  7138  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 18.232.59.38)
Kategori Umum lainnya
Asal muasal anak.... - umum
seorang anak bertanya pd bapaknya... 'pak dari mana sih datangnya anak?' Si bapak dgn sok bijak mulai bercerita..
'begini sayang, dahulu kala ada sebuah gua yg jauuuuuh sekali... gua itu kepunyaan mama mu, lalu datang lah seekor elang yg gagah, masuk dan hinggap di gua mamamu.. kemudian elang itu ...[View]

Adik dapat uang - Umum
Seorang anak berusia 5 thn melihat sang ibu yg sedang asyik masyuk dgn tukang kebunnya yg asli arab.. sang ibu kaget, malu dan langsung berbicara ke sang anak, takut ketahuan oleh suaminya.. "ini, uang ini buat adik, adik jgn cerita ke papa ya..."

Ketika malam tiba, adik kemudian melihat sang aya...[View]

SMS Dari Papa - Umum
Sepasang suami isteri setengah baya yang sama-sama dari kalangan profesional merasa penat dengan kesibukan di ibukota.

nah, untuk liburan pasangan ini mutusin utk berlibur di Bali. Mereka pesen hotel yang sama dengan ketika mereka berhoneymoon saat menikah 30 tahun yang lalu. Karena kesibukannya,...[View]

Gara Gara Lilin - Umum


Ny. O'Reilly sedang berjalan ketika berpapasan dengan Patur O'Flannagan.
Pastur menyapa : " Hai Ny. O'Reilly... apa kaar suami anda..? Bukankah
saya yang menikahkan kalian pada 5 tahun yang lalu?"

" Ya. Betul Pastur.. andalah yang menikahkan kami :, jawab NY. O'Reilly.
" Berapa anak anda s...[View]

Kisah Nyata : Djie - Umum
Sebut saja namaku Djie
..dan aku masih ingat ketika seorang ibu
mendandaniku sehingga tampak
sangat cantik sekali..
Kisah sedihku ini dimulai ketika seorang dengan
wajah seram datang
ketempatku dengan mulut bau minuman, dengan suara
serak meminta dengan
paksa supaya aku ikut dengannya.
Kuli...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker