Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [+] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [-] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Iih Amit, Jangan deh.. - Umum
View : 77136
Created by : dea
Before marriage. .
Darling here.. darling there...
After marriage.
Baling here... baling there..

Before marriage. .
U DIE,i'll die with u .
After marriage.
"U die, up to u. "

Before marriage. .
U go anywhere. . I follow u.
After marriage. . .
U go anywhere. . up to u.
soo long married. . .
U go anywhere better get lost!!

Before wedding
u are my heart, u are my love"
After wedding
"u get on my nerves. "

Before wedding
"u are sweet and kind just like Cinderella"
After wedding
"u are worse than godzila"

Before wedding
Roses are red, violets are blue. Like it or not, I'm stuck with u
After wedding
Roses are dead, I am blue.U get on my head, I will sue u

Before wedding
Every dating he brings u to Shangri-La
After wedding
U want to go, he says u 'wait-la'

Before wedding
She looks like Anita Sarawak
After wedding
Don't know whether katak or biawak.....


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  2363  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.216.79.60)
Kategori Umum lainnya
Dounkin Donuts - Umum
LOWONGAN KERJA DI DOUNKINT DONUTS,Bagi anda yang tertarik siapkan lamaran anada lengkap dan datang langsung ke kantor kami dengan berpakaian kemeja,rapi,pake dasi,tapi ingat jangan pake celana(buat ngebolongin donat)
...[View]

For Malin - Umum
Para ilmuwan di Univeritas Oxford baru-baru ini telah memecahkan misteri batu Malinkundang di tanah Minang. Sekian lama batu yang menyerupai sosok tokoh Malinkundang tersebut, dalam cerita rakyat Minang, diyakini hanya merupakan cerita legenda belaka.

Namun para ahli sekarang telah mengetahui bah...[View]

Udah tau semuanya - Umum
Ita baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil dan suka
ngerjain orang. Kali ini dia dapet kata-kata baru buat ngerjain orang.
Hari pertama, dia nelepon temannya :

"Rin, gue udah tau semuanya !"
"Hah.." Suara disana terdengar lemas."Ta, elu jangan bilang Indri kalo
gue jalan sama cow...[View]

Mak Etek - Umum
Keluarga kawan saya, asal Sumatra Barat, pernah punya pembantu rumah
tangga dari kampung asalnya. pembantunya juga tidak lulus SD, tapi
setia menjalankan perintah majikan. ia dipanggil mak Etek, umurnya di
ambang senja.

Suatu ketika, sebelum keluar rumah, mereka mengajari mak Etek, agar
menja...[View]

Gokil - Umum
Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan.

Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memoh...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker