Free Horoscope
Your Daily Inspiration   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Inspirasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 
Paradigma - Inspirasi
View : 71522
Created by : rakh
ini adalh sebuah cerita yg sampai sekarang kira-kira masih berlajut.

cerita ini dimulai ketika aku kenal sama seseorang. sebutlah namanya Satou. aku emang gak ngerti dia gimana. tapi, yg jelassaat itu dia itu tipe yg biasa2 saja lah dg teman lainnya. tapi, lama, lama, lama, aku kenal dia.. aku tau kalo dia itu bukan tipe yg senang bergaul, bukan tipe yg bisa membagi waktu dg baik, bukan tipe yg yg tau memprioritaskan yg mana, bukan tipe yg tegas. dia orang yg entahlah, menurutku aneh... dan begitu pula teman-teman lainnya, berpikir kenapa sih dia seperti itu? tidak maslah kalu dia bukan siapa-siapa, maksudku bukan seorang penting yg dindalkan anak buahnya.. tapi, masalhnya dia tuh org penting yg sangat diandalkan dan diharapkan anak buahnya.

inilah yg bikin aku dan teman2 ku senewen..
pada, akhirnya program yg dijalankan kacau balau dan benar2 mawut-lah.. tidak sesuai rencana,...tapi, ternyata, ternyata, dia juga punya beban. dia punya beban yg harus dipikul, beban yg datang dari orangtuanya. aku jadi lebih bisa berpikir ternyata dia kasihan juga, ya.. kenapa aku selalu menyalah-nyalahkan dia. aku jadi lebih berpikir "Oh, iya, kadang dia kerjain semua tanggungjawabnya sendirian tanpa ada anak buahnya yg membantu..." walupun di memang tipe orang yg sangat jarang minta bantuan orang lain.aku jadi nyadar, hrusnya kau lebih respek sama dia, lebih peduli sama dia, karena dia itu kan jarang minta bantuan, maka seharusnya sebagai teman aku menawarkan bantuan, bukannya cuma menyalahkannya dan memakinya dalam hati.
mungkin inii saja yg bisa aku tulis.

perubahan paradigma yg ada dari memandang sesuatu negatif dari seorang teman, klo paradigma kita berubah, kita jadi lebih peduli dan bisa bersikap baik pada orang lain.

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  1103  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.231.220.225)
Kategori lainnya
Gula Aren mengandung Formalin - Urban
Sekedar info...............
udah cukup dech kita ngedenger berita-berita
tentang penyakit, seperti cancer lach.... yang ternyata
pemicu utamanya adalah makanan yang kita makan.
Gw belakangan ini baru tahu kalau GULA AREN alias GULA JAWA
yang coklat kayak batu itu mengandung FORMALIN.
Informasi...[View]

Orang Kecil - Urban
Buah pikiran yang bagus, siapa lagi yang mikirin saudara kita kalau bukan
kita juga, Semoga bermanfaat.
Dibaca and boleh dilaksanakan, this is really good idea! ....
1. Kalau beli majalah, jangan beli di dalam supermarket atau toko buku.
Tetapi usahakan untuk membelinya dari kios pinggir jalan a...[View]

Ramalan Besar yang Mengejutkan Dunia - Urban
Peramal jitu Jucelino Nobrega da Luz adalah orang Brasil, pada 2 edisi terdahulu telah membabarkan ketepatan ramalannya . Minggu ini kita akan menyajikan ramalan masa depan.

Tahun 2008
-Obat penangkal penyakit AIDS dan Dengue berhasil ditemukan.
-Tanggal 18 Juli bakal terjadi gempa bumi besar...[View]

Cerita Tentang Kebosanan - Inspirasi

Seorang tua yang bijak ditanya oleh tamunya.

Tamu :"Sebenarnya apa itu perasaan 'bosan', pak tua?"

Pak Tua :
"Bosan adalah keadaan dimana pikiran menginginkan perubahan, mendambakan sesuatu yang baru, dan menginginkan berhentinya rutinitas hidup dan keadaan yang monoton dari waktu ke wakt...[View]

5 Tips Unik Berkaitan dengan HP Anda - Urban
5 Tips Unik Berkaitan dengan HP Anda


1. Nomor darurat.
Nomor darurat untuk telepon genggam adalah 112. Jika Anda sedang di daerah yang sulit menerima sinyal HP dan perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, maka HP akan mencari network yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bag...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker