Free Horoscope
Your Daily Inspiration   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Inspirasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 
Gagang Trolley Lebih Jorok dari Pintu Toilet - Umum
View : 71126
Created by : didit


Jakarta, Acara belanja bulanan bisa jadi bencana kalau tidak hati-hati. Sebuah penelitian terbaru membuktikan, trolley alias kereta belanja menyimpan lebih banyak kuman ketimbang handle pintu toilet. Hiiiiiiiiii!!

Penelitian ini dilakukan oleh lembaga Consumer Protection Board di Korea. Mereka melakukan penelitian penyebaran bakteri melalui benda-benda yang berada di tempat umum.

Dari penelitian tersebut diperoleh hasil bahwa dalam satu gagang trolley kita bisa menemukan bakteri sebanyak 1100 koloni tiap 1,55 inci persegi. Dengan jumlah tersebut, gagang trolley menjadi benda umum nomor satu yang menyimpan kuman paling banyak.

Peringkat kedua diduduki oleh mouse komputer. Mouse komputer umum yang biasanya kita temui di warnet ternyata memiliki jumlah bakteri yang tak kalah besar yaitu 690 koloni.

"Alasannya mengapa gagang trolley memiliki lebih banyak bakteri karena areanya lebih lebar dari yang lainnya dan orang punya banyak tempat untuk meletakkan tangannya di trolley," ungkap salah seorang peneliti, Kwon Young-il seperti dilansir dari Reuters, Rabu (15/2/2006).

Yang tak kalah harus anda perhatikan adalah hand straps atau pegangan tangan yang biasa ada di langit-langit bis. Hand straps ini ternyata mengandung bakteri sebanyak 380 koloni. Satu peringkat di bawah hand straps adalah gagang pintu toilet umum yang mengandung bakteri 340 koloni.

Tombol lift ternyata juga memiliki tingkat penyebaran bakteri yang tinggi. Sebanyak 130 koloni ditemukan di satu tombol lift yang biasa anda tekan. Di tempat terakhir, pegangan kereta mengandung 86 unit koloni.

Seringkali kita tak begitu mempedulikan kebersihan barang-barang umum yang biasa kita pakai. Setiap harinya berapa jumlah bakteri yang bersentuhan dengan tubuh kita atau bahkan diserap oleh tubuh kita.

Kesehatan adalah yang utama. Untuk berjaga-jaga sebaiknya anda harus mulai rajin cuci tangan dengan sabun. Mencuci tangan dengan sabun terbukti bisa membersihkan semua bakteri yang menempel di tangan kita.


...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  3270  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.233.221.149)
Kategori lainnya
Penipuan di Bali - Urban
Sepulang dari Indonesia, saya berkumpul dengan teman teman saya orang Indonesia untuk membagikan oleh oleh , teman saya terkejut saya menggunakan kartu kredit di Bali: Apa? Kamu pake kartu kredit di Bali? Berani beraninya, orang bali itu penipu semua!

Saya kaget dia bilang begitu, di Bali memang...[View]

Bangsa ini memerlukan Zhu - Umum
Oleh: Asro Kamal Rokan (Republika Online)

Xiao Hongbo telah dihukum mati pekan lalu. Delapan orang pacarnya yang dibiayai dalam kehidupan mewah-- mungkin hanya menangisi lelaki berusia 37 tahun. Tidak ada yang bisa membantunya.

Deputi manajer cabang Bank Konstruksi China, salah satu bank mil...[View]

Pemimpin Seperti Burung Elang - Bisnis
Dulu, ketika ada orang yang bercerita bahwa hampir semua pemimpin duduk kesepian di puncak piramida, saya agak kurang percaya. Pasalnya, secara kasat mata kelihatan, setiap pemimpin dikelilingi oleh banyak sekali pengikut. Di mana-mana muncul diikuti oleh banyak orang.

Sekian tahun setelah menja...[View]

Tempayan Retak - Umum
Seorang tukang air memiliki dua tempayan besar. Masing-masing bergantung pada kedua ujung sebuah pikulan, yang dibawa menyilang pada bahunya. Satu dari tempayan itu retak. Sedangkan tempayan yang satunya lagi tidak.

Jika tempayan yang tidak retak itu selalu dapat membawa air penuh setelah perjal...[View]

Saya Bersamamu - Umum
Do not look back in anger, or forward in fear, but around in
awareness..

Seorang anak lahir setelah 11 tahun pernikahan.
Mereka adalah pasangan yg saling mencintai dan anak itu adalah buah
hati
mereka. Saat anak tersebut berumur dua tahun, suatu pagi si ayah
melihat
sebotol obat yg terbu...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker