Free Horoscope
Watch your back...   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Kamu percaya kalau di dunia ini hanya dihuni oleh makhluk hidup yang terlihat ?   
Jika kamu hanya percaya dengan apa yang kamu lihat saja,   
Silahkan lihat pengalaman Sobat Gemintang di channel ini...

D A T A N G  T I D A K   D I  J E M P U T    
P U L A N G   T I D A K  D I A N T A R 
  

Cerita dan Resep Gigi Gemeletak  -
View : 12765
Created by : Supriadi

Hampir seluruh orang pernah merasakan tidur nyenyak sambil tak disadari gigi bergemeletak kesana kemari seolah-olah sedang mengunyah sisa makanan ….

Observasi dan riset yang dilakukan bertahun-tahun membuahkan hasil mengatasi masalah ini. Gigi gemeletak disebabkan 76% karena demonic possession, selebihnya karena proses alamiah/biologis manusia.

Sebuah buku bertajuk : Demonic Possession, keluaran England, dan dipublikasikan hanya kepada kalangan tertentu telah membuat bulu kuduk merinding. Segala sesuatu proses yang pernah kita alami, boleh dikata 68% akibat ulah Demonic Possession di dalam tubuh manusia, yang istilahnya meminjam kebiasaan-2 alamiah/biologis manusia untuk disusupi dan menyempurnakan derajat Demon, namun dilakukan secara halus, rapi dan tidak disadari satupun oleh manusia biasa.

Di dalam umat beragama yang majemuk, ada islam, katholik, protestan, hindu, budha, konghucu, dan kebatinan lainnya sebenarnya kita (orang-2 indonesia) sudah meyakini bahwa hal-2 semacam itu tidak lepas dari kegiatan Demon, namun sayangnya tidak sampai meluas, santer, dan greget di telinga Indonesia. Hanya orang-2 tertentu yang mendengar, dan menyaksikan gigi gemeletak orang lain sedang berbunyi. Orang lain lagi yang mengaku sebagai “Orang Pintar” meyakini bahwa hal itu dilakukan oleh Demon sebagai kegiatan Demonic Possession. Tiap orang pintar dari aliran agama masing-2 memiliki cara dan metoda tersendiri untuk menghilangkan itu. Namun sekali lagi, hal sepele seperti ini tidak santer dan hangat, malah dianggap hal biasa secara alami oleh manusia indonesia lain ….

Perkumpulan EXOCIRSTS di England yang ternyata beranggotakan orang islam, katolik, protestan, hindu, budha, dan agama lainnya melakukan sepakat dalam satu paham untuk Mengusir Roh Jahat yang menyusupi manusia secara halus sampai kasar sekalipun, dengan cara-2 yang mereka sadari pula dengan metoda menurut agama masing-2. Namun dalam aksinya, Exocirst ini bergerak ke sasaran/rumah dimana manusia sedang dirasuki Demon dengan satu grup yang terdiri dari satu umat islam, satu umat kristen, satu umat budha, satu umat hindu, dan wakil dari umat kebatinan lainnya. Aksi lainnya, mereka selalu memantau rumah-2/perkantoran/gedung yang kebetulan mereka lewati dimana dihuni Demon yang hobinya merasuki manusia tanda disadari oleh kita. Aksi Exocirst ini dapat berlangsung karena permintaan pelanggan, namun juga bisa tidak.

Apabila Exocirst meyakini ada Demon dibalik tubuh kita, mereka mendekati orang-2 tersebut dengan cara yang halus dengan tidak mengatakan, “Awas kamu sedang dirasuki Demon” atau dengan kata lain yang menakutkan. Namun dipancing secara batiniah, menarik hati/naluri manusia yang paling dalam ke tatapan mereka, seolah-olah diajak berbincang, atau sudah mengenal mereka dengan akrab tapi dimana, dan cara-2 seterusnya. Setelah kita masuk ke dalam komunikasi Exocirst, barulah kita diinformasikan bahwa kita sedang/sering dirasuki Demon dan diceritakan bagaimana bahayanya kepada keturunan. Aksi mereka ini untuk hal-2 tertentu dan yang sifatnya benar-2 dirasa sangat mengganggu. Exorcist ini bergerak dengan tujuan profit nirlaba, bilapun terdapat dana masuk bagi mereka sebagai ucapan terima-kasih, mereka langsung menyetorkan ke kegiatan sosial lainnya atau untuk pembangunan perkumpulan mereka. Luar Biasa !!. Namun kegiatan ini belum teridentifikasi oleh FBI, CIA, ataupun dinas intelijen lainnya karenanya mereka bukan perkumpulan yang merugikan, menyusahkan, meresahkan, atau alasan sekte dan sebagainya.

Sebenarnya, masih banyak cerita yang dapat saya rangkum dari buku tersebut yang sifatnya Hanya Untuk Kalangan Tertentu. Karena saya mendapatkannya dari komunitas tersebut, dan belum siap dipublikasikan ke umum oleh mereka sendiri, maka sebaiknya saya rangkum beberapa hal menarik dan cerita dari komunitas Exocirst.

EPISODE 1 : GIGI GEMELETAK

Salah satu dari kasus gigi gemeletak yang cukup berat ditangani Exocirst adalah pada saat mereka menerima undangan dari keluarga Mohammad Raffi, di Capetown, sebuah kota di Afrika Selatan. Kel. Raffi menunjuk anak pertamanya yang sering tidur nyenyak di malam hari dengan gigi gemeletak selama kurang lebih 3 menit dan dilakukan hampir setiap interval 15 menit sepanjang tidur malamnya. Luar Biasa !!. Hal ini diketahui saudara ke-5-nya yang tidur barengan. Suara gigi gemeletak didengarnya sangat menyakitkan, geli di telinga, dan risih. Berkali-2 dibangunkan namun tetap saja itu terjadi.

Exocirsts datang dan menghabiskan waktu selama 6 hari kerja untuk menuntaskan Demon Possession yang menyelimuti Kel. Raffi, waktu terlama dengan kasus yang sama. Rupanya gigi gemeletak diawali dari suatu peristiwa yang didapatkan dari kejadian Bapak-Ibunya ketika membuat dan menciptakan sang anak. Proses pengusiran sangat rumit, karena sang anak, Abdul, sering meronta dan berubah-ubah suaranya, sampai-sampai lidah dan bibir digigitnya sendiri dan berdarah. Suasana mengerikan itu terjadi di hari ke-3 dan ke-4. Satu umat Muslim sedang membacakan doa dengan caranya sendiri dengan berbekal Al-quran, begitu pula umat lain yang membaca doa dengan cara mereka sendiri dengan membawa kita suci masing-2. Suasana dalam kamar sangat riuh. Berkali-kali Abdul jatuh bangun dan pingsan, bangun lagi dengan mata terbelalak dan lidah menjulur agak panjang diluar kelazimannya. Menakutkan !!. Namun Exocirst 05, begitu disebutnya karena ada banyak kelas sesuai angkatannya, tidak pantang menyerah, dan luar biasanya mereka tidak satu pun terluka atau kena semprot muntahan manusia yang dirasuki setan, atau bahkan kena lemparan barang-2 disekitar kamar. Uniknya, benda-2 tersebut terpental dengan sendirinya.

Hari-5, proses pemutihan Demonic Possession berakhir dengan SELAMAT, walaupun Abdul menderita luka lidah, bibir, tangan, dan kepala akibat roh jahat. Tepat pukul 18.00, roh jahat dipastikan hilang. Dan proses pemagaran segera dilangsungkan. Jam 21.00, Exorcist 05, bercerita kepada kel. Raffi tentang sebab musabab mengapa gigi gemeletak menyerang Abdul sang anak tercintanya. Diakui oleh Bapak-Ibu sang anak, bahwa mereka telah melakukan hubungan badan dalam keadaan tidak suci alias sang Ibu dalam keadaan haid/menstruasi, dan melalui penerawangan masa lalu oleh salah satu umat Kristen mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan berulang-2 dalam menciptakan sang anak, Abdul. Kini dikhawatirkan, sang anak berikut, anak ke-2 juga akan mengalami hal yang sama walaupun Bapak-Ibu melakukan coitus dalam kondisi kotor tidak sebanyak/sesering penciptaan Abdul.

Ketika ditanya apakah gigi gemeletak merupakan salah satu sebab dari coitus yang dilakukan dalam kondisi kotor (haid) saja? Exorcist 05 secara tegas mengatakan, TIDAK!. Namun diyakinkan, Demonic Possession terjadi pada kasus gigi gemeletak karena kesalahan manusia yang suka berbuat kotor pada pasangan resminya sekitar 67%. Ada kasus karena Bapak-Ibunya waktu proses pembuatan anak melakukannya dengan penyimpangan seks melalui anal, seks dengan menelan sperma, seks dengan kekerasan (cambuk, cubit, jambak, dll)., seks dalam keadaan alat vital berpenyakit. Dan tidak hanya karena perbuatan Bapak-Ibunya tapi bisa juga dari Kakek-Neneknya. Jadi proses ini sangat rumit. Namun dari sekian kasus, sekitar 67% disebabkan karena seks tidak normal, selebihnya karena sebab lain. Mengapa menyerang gigi? Mengapa bukan menyerang pada mulut yang dapat berbicara sendiri ((^_^)V)? Mengapa bukan yang lain? Sampai sekarang Exocirst belum menemukan jawabannya ….. namun dipastikan bahwa Demon akan berujud sempurna seperti manusia dari darah manusia itu sendiri …. Apa iya dari gigi gemeletak diharapkan dapat melukai mulut dan gusi sehingga keluar darah sehingga membuat Demon lebih mewujudkan kesempurnaannya ??? Juga belum tahu pasti mengenai hubungan ini.

Jam 22.30, Exorcist 05, melakukan penyisiran batin, jiwa dan fisik dalam tubuh sang anak nomor 2, Zubaidah …. Untungnya Demon yang ada dalam jiwa masih infant alias kanak-kanak sehingga dengan mudah diusir dan langsung dibakar. Bau menyengat disekitar ruang keluarga begitu terasa. Zubaidah pun pingan seketika namun kembali sadar dan tidak mengalami luka-2 karena tidak kerasukan berat seperti Abdul.

Jam 02.00, hari ke-6, salah satu umat Muslim memerintahkan Rafi dan istrinya untuk sholat bertobat (mereka beragama Islam), dengan 4 kali sholat Taubat yang masing-2 ber-rakaat 2 dan satu salam. Setelah itu mereka dibimbing dengan bacaan doa selama 30 menit.

Jam 05.30, Exorcist 05 beranjak pergi dari keluarga Raffi dan menuju hotel untuk persiapan pulang ke negara England besoknya, hari ke-7.

Jadi kawan-2, berhati-2lah mulai sekarang. Caranya bila yang terlanjur, Exorcist 05 memberikan obat utama untuk penangkalnya, bertobat sesuai agama/keyakinannya masing-2. Kelihatan sederhana bukan? Dan pasti nyletuk “ini sudah kami lakukan biasanya memang seperti itu”, tapi Selesaikah ? Belum!. Setiap akan berangkat tidur malam, minumlah segelas air putih dengan bacaan doa versi agama kita, yang intinya Mengusir Roh Jahat Yang Akan Menyiksa Tubuh Saya. Mudah dijalankan bukan? Sudah selesaikah? Juga Belum! Terakhir, rutinkan mendatangi tempat ibadah dan sempatkan waktu diskusi dengan Ustadz/Ulama/Khotib/Kyai atau sebutan lain (bila Islam), Pendeta/Pastor atau sebutan lain (bila Nasrani) dan pemuka agama lainnya yang dapat didatangi sesuai agama masing-2 dan menceritakan pengakuan perbuatan serta meminta petunjuknya. Ini tersulit !!, karena dengan pengakuan itu, Demon semakin ketakutan. Mengapa? Dengan diketahui jemaat lain/umat lain akan dikhawatirkan Demon bahwa doa-doa yang dilancarkan semakin kolektif yang artinya semakin membuat panas Demon untuk dipaksa keluar dari tubuh manusia.


...Cerita ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  1750  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 100.26.196.222)

Cerita lainnya
Kereta Tanpa Masinis Itu Lebih Cepat Dari Pakuan


Peristiwa ajaib itu terjadi beberapa tahun lalu, yang pasti sekitar pukul 03.30. Sebuah rangkaian kereta rel listrik (KRL) dengan delapan gerbong meluncur dari Stasion Kereta Api Bogor ke arah Jakarta tanpa dikemudikan siapa pun. Ajaibnya lagi,kereta itu melaju tanpa pasokan aliran listrik. Itu ...[View]

Jenglot
Beberapa tahun lalu, sekitar akhir tahun 1997, tiba-tiba saja ada makhluk' misterius yang jadi pembicaraan. Perawakannya kecil dengan tubuh tak lebih dari 12 cm dan rambutnya yang panjang, jarang dan kaku melewati kaki. Makhluk itu dinamakan jenglot. Kabarnya, jenglot itu bukan benda mati. Konon ia ...[View]
Angkernya Gedung Walikota JakBar
Cerita ini gw dapet dari email, yang nulis katanya berdasarkan pengalaman dan pernyataan orang dilingkungan walikota Jakarta Barat Sendiri.

Begini ceritanya: Sewaktu acara karantina Paskibraka untuk wilayah Jakarta Barat, saya dengan seniorku sedang naik lift. Ketika sampai di lantai yang di tuj...[View]

1  2  3  4  5  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker