Free Horoscope
Watch your back...   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Kamu percaya kalau di dunia ini hanya dihuni oleh makhluk hidup yang terlihat ?   
Jika kamu hanya percaya dengan apa yang kamu lihat saja,   
Silahkan lihat pengalaman Sobat Gemintang di channel ini...

D A T A N G  T I D A K   D I  J E M P U T    
P U L A N G   T I D A K  D I A N T A R 
  

Pengalaman Main Jelangkung  -
View : 12110
Created by : Supriadi

forwardan dari milis sebelah....

aku pernah maen jelangkung pas klas 3 SD(pas hari terakhir ujian(udah klas4). abis rapotan, libur 1minggu, kejadian ini di hari pertama masuk ke kelas baru.) gini critanya:

waktu ada temen gue(Wahyu) iseng nanya ke temen temen gw(gw juga) tentang jeilangkung. gw langsung bilang "aku tahu itu permainan kutukan. kalo kita main jelangkung kita bisa kena kutukan digangguin hantu terus. kalo mau nggak digangguin, kita harus minta maap, trus nganterin hantu itu ke kuburannya."gitu jawabku. dianya nanya,"gimana sih cara maennya?" gw bilank"caranya sediain korek api 4 batang, kamu susun jadi kotak, trus baca mantranya: jelangkung2x disini ada pesta kecil kecilan, datng tak dejemput, pulang tak diantar. tunggu terus sampe salah satu ato semua susunan korek api itu buyar semua, sejak itu kamu kena kutukan."kata aku. krn dianya nggak percaya, dia bilang. "a..masak semudah itu? ada cara laen gak? aku nggak bawa korek nih..." trus, aku bilang, "ambil kertas 1 aja, trus kamu buat bundaran di tengah, bunderan lagi yg lebi kecil, terus diantara bunder keci besar tadi tulisen alphabet(a-z). kotak belah dua, prp(ce')lk(co'). mati hidup skarat, bunuh diri, dibunuh. caranya pake koin, tangan ditaro diatas."kataku udah molai sebel. "maen yok...'kat temen gw smbl nyeringai. "kamu yg tanggung jawab."kata aku , "yaudah, ayo ajaken temen2 mu!"katanya. ragu aja kupanggil temenku: Anggi, Rara, Aca, Dafi. si Wahyu naya ke Gw, "main dimana nih?". karena disitu ada tangga, dibawahnya ada gudang(kaya tempat tidurnya Harry Potter pas dibawah tangga). wahyu langsung kesana ama kita(tapi dia langsung nyelonong masuka aja, kita masih kudu triak2 dulu manggil dia biar nggak ngeduluin soalnya kita lagi pada takut banget. kita masuk langsung pintunya dikunci ama Wahyu. kita duduk melingkar dan Wahyu geluarin batang korek api kaya yg aku instruksiin tadi."lho, katanya ngga bw korek?"tanyaku. si Wahyunya ngga jawab dan asyik nyusun 8 buah korek yg dia bawa. heran bgt, masak udah kesurupan pdhl belum maen. ngga lama kita langsung ngucapin mantra. klo nggak salah pas itu kakinya sala satu temen gw(nggak tau, klonggak salah Dafi) di deket susunan korek. pas aku ngga merhatiin, ada 2 korek(letaknya berjauhan)ke bongkar. aku kaget banget. anak laen udah aku bilangin, ada 2anak yg kesurupan. anggi langsung lepas dari lingkaran kita. Raranya diem nggak peduli. yg aku liat, wajahnya pucet bgt. dan Wahyu, udah kayak mayat hidup dan mulutnya buka tutup ngucapin mantra. mulutnya merehh bgt kayak drakula abis ngisep darah. tapi mukanya extra pucet+banget. aku jadi rangkulan ama anggi. trus nggak tau knapa langsung si Aca kelempar ke blakang waktu si Wahyu ngliat ke arah Aca. Dafi udah mundur duluan krn takut. Rara ketawa kayak kuntilanak. trus kedengeran suara kecil dari mulut RAra: mana anakku? aku harus menyusuinya(^_^)... kembalikan annakku... kata si Rara dengan mata merah ngadep ke Anggi. Wahyu ketawa sendiri: aku maubunuh diri...aku mau bunuh diri...mana pisau dagingku? "kenapa semua jadi gini? Wahyu! ayo minta maaf!"kataku. aku langsung nyyuruh anak anak yg gak kesurupan (waktu itu, si Rara spontan sadar en langsung ngejar kita.(krn kjadian ini habis anggi, aca, dafi piket, jadi langsung kusuruh pulang)). kita mabil ta smasing masing.
besoknya aku bener nggak tau kemana wahyu yg kemaren ketinggalan. sampe 2 bln setelah itu aku ngajak anak anak ke gudang yg sebelomnya kita peke maen JaiLangKuNG. aku masuk dgn takut dgn Aca, Rara, anggi, dan dafi. aku cuma ngeliat baju sragam, pisau daging, korek yg bubar(yg dipake waktu maen) dan jam yg dipake wahyu' saat main JLKNG berlumuran darah . aku langsung nutup pintu dan lari ama temen yg aku bawa.

smape sekarang gw klas 5SD, aku nggak tau kemana Wahyu. kemana dia? apa dia...???


...Cerita ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  2893  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 44.222.64.76)

Cerita lainnya
Tempat Angker di Jakarta
* Jeruk Purut, tempat ini dikatakan angker karena ada seorang Pastur yang membawa kepalanya ditangan sebelah dan selalu diiringi oleh anjingnya yang berwarna hitam. Pastur tersebut dibunuh di jaman masa penjajahan Belanda.

* Jalan Kuningan, Jalan ini dikatakan angker karena sering terjadi kecela...[View]

Cowok di malam 17 Agustus 2005
terima kasih sebelumnya akan adanya web ini jadi aku bisa cerita pengalamanku dan saya mohon di kasih saran
ini terjadi agustus tahun lalu jadi lom ada satu tahun
aku tingal di luar negeri dan waktu agustus saya pulang karna ingin merayakan di kampung , kamar saya di atas dan di lantai atas hany...[View]

Tumbal yang di lindungi ALLAH SWT
Sebelomnya aku ucapkan trimakasih atas adanya "Tempat" berbagi pengalaman misteri ....

Aku mo critakan tentang pengalamanku bertahun2 yg lalu, namun tetep aja jadi misteri...
Pada usiaku yang ke-11 aku dah terbiasa dengan mencari uang sendiri, sebabnya mudah aja karna aku terlahir dari kluarga...[View]

Hati-hati 666 hari Setan!!!
coba dibaca..percaya tidak percaya....kalo aku seh tidak percaya..tapi ada hikmahnya...kita jadi lebih sering b'doa

Sesaat lagi tepatnya 15 hari (Countdown ) Selasa, 06-06-06 pukul 6 sore akan lahir anak setan (666).

Anak ini memiliki tanda di tubuhnya, dan malapetaka serta kehancuran yang dib...[View]

Siang dan Malam
Cerita Siang:

Pas gue masih SMP, gue mudik ke Jogja. Nah lagi asyik2 makan siang di sebelah kantor pakde gue ada yang usil nyolek2 gue. Gue kira ade gue. Tapi ini udah kebangetan dan akhirnya gue teriak2. Pas teriak2, gue lyat ade gue di halaman luar lagi maen ama saudara sepupu. Trus gue masih ...[View]

1  2  3  4  5  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker