ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Recognizing A Stroke  - Urban
View : 84216
Created by : Wong
So, let's start to ask the 3 questions below to everybody we mee! t.
Isn't it easy to help people survive from this dreadful stroke?

Sewaktu pesta barbeque, seorang teman terjatuh - dia meyakinkan semua orang yang datang kalau dia tidak apa2 (mereka menawarkan memanggil paramedik)dan hanya tersandung batu bata karena sepatu barunya.
Mereka membantunya membersihkan diri dan mengambilkan piring makanan baru ?
meski pun terlihat sedikit terguncang, Ingrid meneruskan menikmati sore itu.

Malamnya, suami Ingrid menelpon memberitahukan semua orang bahwa istrinya telah dibawa ke rumah sakit - (pukul 6 sore, Ingrid meninggal).
Dia mendapat serangan stroke pada pesta barbeque. Kalau saja mereka tahu bagaimana mengenali tanda2 stroke mungkin Ingrid masih bersama kita hari ini.

Hanya membutuhkan satu menit untuk membaca ini-Seorang ahli syaraf mengatakan bahwa kalau dia bisa menolong seorang korban stroke dalam waktu 3 jam sejak serangan tersebut, dia bisa membalikkan pengaruh stroke....secara total! Dia mengatakan bahwa triknya adalah mengenali dan mendiagnosa stroke dalam waktu 3 jam sejak serangan, yang sebenarnya merupakan hal yang sulit.

MENGENALI STROKE

Puji syukur atas indera yang dapat mengingat TIGA hal berikut.
Baca dan pelajarilah!

Kadang2 gejala stroke sulit dikenali. Sayangnya, kurangnya
kewaspadaan dapat mendatangkan bencana. Korban stroke dapat menderita kerusakan otak sewaktu orang2 yang ada di sekitarnya pada saat kejadian gagal mengenali gejala2 stroke.

Sekara! ng banyak dokter mengatakan bahwa orang di sekitar korban dapat mengenali gejala stroke dengan menanyakan tiga pertanyaan sederhana ini:

1. Minta orang tersebut untuk TERSENYUM
2. Minta orang tersebut untuk MENGANGKAT KEDUA TANGANNYA
3. Minta orang tersebut untuk MENGUCAPKAN SEBUAH KALIMAT SEDERHANA
(yang masuk akal), contoh: "Hari ini cerah." Blablabla....

Bila org tsb tidak bisa melakukan apa yg kita minta diatas atau salah satunya segera bawa ke Rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama selanjutnya.

Seorang kardiolog berkata kalau setiap orang yang mendapatkan e-mail ini mengirimkannya kembali ke 10 orang, kau bisa bertaruh bahwa setidaknya satu nyawa akan diselamatkan.

Jadilah seorang sahabat dan bagikan artikel ini dengan sebanyak mungkin ke temanmu, kau bisa saja menyelamatkan nyawa mereka.


...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  2579  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.235.56.11)
Kategori lainnya
KISS (Keep It Simple Stupid) - Inspirasi


Ini bagus , memang kadang2 kita disekolahin tinggi2 malah bikin kita jadi mikir yang susah2, padahal penyelesaiannya bisa jadi sangat mudah, naif, dan terkadang agak tolol. Heheheh........
Efisiensi adalah suatu hal yang penting di dalam dunia manajemen. Sebagai seorang anggota tim yang baik, k...[View]

Kisah Seorang Gemini - Inspirasi
Nama gue Gemini. Gue lahir di bulan Juni. Gue tipe cewek periang dan pembawa kegembiraan. Prinsip gue, nggak akan ada kata menyerah!! Walau gue terjatuh. Di manapun gue berada, gue selalu ingin menjadi pembawa kegembiraan untuk semua orang. Gue nggak pernah ingin menjadi beban kepada orang lain. Gue...[View]
Nota Cinta - Cinta

Tercipta namamu terpahat indah di dahan cinta

Namun kini kita jauh....di rentangi mimpi ngeri

Akukah pelaut malang kehilangan impian

Kembang cinta gugur berderai

Bagai mawar yg kelayuan

Nota cinta kembalikan kisah cinta kita

Namun jiwa berdarah tanpa penawar

Semusim berjauh...[View]

biru - Cinta
biru..........................
jika merasakan masa lalu kembali.Belaian tangan terhalus yang pernah menyentuh hatiku dan kedewasaan yang kudapat darinya mengubahku sepenuhnya!aku tak tau kamu punya apa, hingga bisa membuatku seperti ini!mencintaimu penuh tanpa sisa untuk yang lain, bahkan untuk di...[View]

Suara Hatiku - Cinta
Suara hati ku

Ku coretkan suara hatiku agar dirimu tidak terluka
Dengan keangkuhan ku terhadap dirimu
Entah mengapa... apa silapku?

Yang buatkan hati ini terdampar
Aku masih seperti dulu
Tiada insan lain di hati ku
Tapi, aku tahu mengapa cinta ku goyah?

Ya ALLAH.....
Yang Maha Pengas...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker