ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Kisah Seorang Gemini  - Inspirasi
View : 115620
Created by : dian
Nama gue Gemini. Gue lahir di bulan Juni. Gue tipe cewek periang dan pembawa kegembiraan. Prinsip gue, nggak akan ada kata menyerah!! Walau gue terjatuh. Di manapun gue berada, gue selalu ingin menjadi pembawa kegembiraan untuk semua orang. Gue nggak pernah ingin menjadi beban kepada orang lain. Gue ingin setiap orang yang dekat dengan gue merasa happy.

Nggak tau kenapa, Gue melihat cinta sebagai sesuatu yang rumit. Orang bilang, gue ini tipe orang yang maunya serba romantik dalam urusan cinta. Gue bukan tipe yang emosian, walaupun gue sangat peka dan mudah terluka. Satu yang susah dari gue, gue susah banget mengungkapkan perasaan dan gue perlu perhatian yang tulus.

Dulu, gue pernah jatuh cinta dengan cowok Scorpio. Secara fiziknya, dia cowok yang sempurna di mata gue. Walaupun gue tau Scorpio ?sang jiwa penguasa?, gue sangat mencintainya. Kita akhirnya bersepakat untuk merenda benang kasih. Tapi, setelah 2 tahun perjalanan cinta kita, gue merasa terbelenggu dengan sifat egoisnya. Padahal, gue Gemini sang jiwa pemberontak. Tapi entahlah, dengan Scorpio ini gue takluk. Apakah karna gue mencintainya dan memberikan hati gue sepenuhnya ? gue memutuskan Scorpio karna gue bingung, gue berada di tengah tengah yang keduanya memiliki pesona yang begitu kuat. Gue seakan di suruh memilih buah si malakama. Di makan, gue akan menyakiti hati Scorpio dan kalo nggak di makan gue akan mengecewakan keluarga gue.

Apa yang harus gue lakukan pada saat ini? Pikiran gue seakan buntu. Perlu waktu yang lama untuk mengambil keputusan yang nantinya akan menyangkut kebahagiaan hati gue.

Pada akhirnya gue lepas keduanya . Biarlah hati gue hancur karna gue nggak mau kebimbangan menyelimuti hati gue. Gue Gemini, mudah jatuh cinta tapi gue mudah melepas cinta. Tapi tidak semua Gemini sama. Gue adalah Gemini yang berbeda. Gue adalah pribadi yang mengagungkan arti sebuah cinta. Bagi gue, cinta adalah perasaan agung yang dianugrahkan dari ALLAH dan tidak boleh di jadikan sebagai bahan permainan.

Gue susah banget jatuh cinta. Tapi, sekali gue jatuh cinta, gue nggak akan pernah bisa melupakannya. ?patah satu tumbuh seribu? ternyata itu nggak ada dalam kamus hidup gue. Gue Gemini sanggup menunggu Scorpio sampai kapanpun. Nggak berapa lama gue putus dengan Scorpio, dia udah munjukin sifat pemberontaknya. Scorpio yang dulu gue kenal udah lain. Scorpio yang gue cintai udah berubah. Terus terang aja, biarpun Scorpio dengan keadaanya ini, sekarang ini gue masih mencintai pribadi itu sepenuh hati gue. Dan gue juga mau Scorpio gue yang dulu kembali itu aja. Tapi sekarang gue Gemini, Gemini yang susah untuk mengungkapkan kata cinta.

Akhirnya gue, Gemini terpaksa untuk memutup mulut. Padahal, gue pengen banget ngungkapkan perasaan gue ke Scorpio. Malangnya gue adalah Gemini. Gue juga sering ngedenger gosip tentang Sorpio. Tapi gue berusaha untuk nggak ngambiltahu tentang itu. Mungkin waktu sekarang Scorpio udah ada pengganti gue. Nggak kayak gue. Gue udah coba untuk mencintai orang lain. Tapi semua itu perkara yang paling nggak mungkin dalam hidup gue, Gemini.

Setelah sekian lama, gue baru menyadari, ternyata gue hanya mencintai satu pribadi. Pribadi yang pernah dekat dengan gue. Pribadi yang pernah hadir dalam hati gue. Pribadi yang mampu menarik hati gue. Pribadi yang pernah ada dan akan selalu gue cintai. Dan pribadi itu adalah Scorpio?

Scorpio bagaimanapun kita pernah bersama. Merangkai sebuah cinta walaupun tidak semanis yang kita harapkan. Di mana pun keberadaan loe sekarang, kalau loe baca tulisan ini, gue ingin loe tau. Cinta gue terlalu kuat untuk dimusnahkan, karang di hati gue terlalu tegar untuk dihancurkan, cinta gue nggak akan pernah terhapus waktu? karna gue Gemini....


# T #


...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  8366  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.233.232.160)
Kategori lainnya
This tiny little prayer - Religius
Dear Lord:

Every single evening
As I'm lying here in bed,
This tiny little Prayer
Keeps running through my head.

God bless all my family
Wherever they may be,
Keep them warm and safe from harm
For they're so close to me.

And God, there is one more thing
I wish that You could do,
Hop...[View]

10 KEBIASAAN YANG MERUSAK OTAK - Umum


10 KEBIASAAN YANG MERUSAK OTAK

Posted by Made Tjandri on 2004-09-29



1. Tidak mau sarapan.

Banyak orang menyepelekan sarapan, padahal tidak

mengkonsumsi makanan di pagi hari menyebabkan turunnya

kadar gula dalam darah. Hal ini berakibat pada

kurangnya masukan nutrisi pada...[View]

People You Meet - Cinta
Four people you will meet in life
Life is the process of finding love; every person will need to find four people in their life.

First person is you, Second person is the one you love most, Third person is the one who love you most, And the fourth is the one you spend the rest of your life with....[View]

Slow Dance - Puisi
Have you ever watched kids
On a merry-go-round?
Or listened to the rain
Slapping on the ground?
Ever followed a butterfly's erratic flight?
Or gazed at the sun into the fading night?
You better slow down.
Don't dance so fast.
Time is short.
The music won't last.

Do you run thr...[View]

Thoughts for 2006 - Umum
Thoughts for 2005
12. Life is sexually transmitted.
11. Good Health is merely the slowest possible rate at which one can die.
10. Men have two emotions: Hungry and Horny. If you see him without an erection, make him a sandwich!
9. Give a person a fish and you feed them for a d...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker