ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Hati-hati bagi yg sering bepergian  - Inspirasi
View : 91456
Created by : yanti
Bagi yang sering keluar kota, here some tips for ya.

In every single hotel, there shall be at least a permanent room which should be left vacant at all times. No matter how full the hotel is, they are not to sell that room(s) to any guest.

It was said that special room was "reserved" for those "special visitors".

So, if you plan to stay in some hotel, always book in advance.

Try to avoid walk in. If the receptionist told you there's no more room available, do not insist one anymore or try to bribe them to give you a room.

If you do that, most of the time the room you have will be that "special room".

Sometimes those "special visitors" might go to other rooms also, so here's some tips on how to protect yourself:

- Before entering your room, always knock on the door first, even if you know the room is vacant.

- After you enter the room, if you felt very cold suddenly and have "chicken spore", leave the room quietly immediately and go to reception to request to change room.

Most of the time the receptionist will understand what's happening.

- After you enter the room, immediately switch on all of the lights, and open the curtain to let the sun light in.

- Before you go to bed, arrange your shoes so that one of them is upside down. Some say this is representing yin& yang to protect you while you're asleep.

- Always leave at least a lamp on while you're sleeping, preferably the toilet's lamp.

- If you're staying alone and they have give you a twin bed, do not sleep with the other bed vacant, try to put your things like luggage on the other bed before you sleep

Another tip to protect yourself....When you enter your hotel room, look for the Bible. Most hotel place the Bible inside a drawer.

However, if upon entering, you see the Bible on the table, DON'T stay in that room!

It means "special visitors" are there.

If you see the Bible opened up on the table, LEAVE that room immediately and request a change of room!!! It means the "special visitor" is really creating trouble in that room!!

You have been warned . . .


...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  8241  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 44.210.237.158)
Kategori lainnya
Kunjungan Bush ke Indo - Urban
Seorang pembaca Kompas (7/11) mengeluh pada harian ini, bahwa dirinya telah diperlakukan semena-mena oleh salah satu mobil peserta konvoi seorang petinggi militer berbintang dua (spionnya sengaja diserempet). Ia juga mengeluhkan karena hak-haknya sebagai pengguna jalan tol dirampas oleh kedatangan p...[View]
Pohon Pakis dan Bambu - Religius

Suatu Hari aku memutuskan untuk berhenti .
Berhenti dari pekerjaanku, berhenti dari hubunganku dengan sesama dan berhenti dari spiritualitasku, aku pergi ke hutan untuk bicara dengan Tuhan untuk yang terakhir kalinya.
"Tuhan", kataku. "berikan aku satu alasan untuk tidak berhenti?"
Dia memberi ...[View]

Hati-hati Penggunaan Debit Card - Urban
Maling Berteknologi Canggih


Kapolwil: Ini Yang Pertama di Indonesia
SURABAYA - Pemegang kartu ATM yang juga berfungsi sebagai kartu debit kini
harus lebih waspada. Sebab, pelaku kejahatan semakin canggih dalam
beraksi. Kartu debit pun sangat mudah dibobol.

Kemarin, Unit Idik IV Tipiter (...[View]

Yang kaum wanita Jepang lakukan kalo lagi di kamar mandi - Umum
Mau tahu ga apa yg cewe2 jepang lakuin kalo mereka lagi buang air kecil di kamar mandi / wc umum?

MAUUUUUU....!!!!

Bagus2.....

Tau ga ,kalo org jepang itu punya kebiasaan & norma etika yg sgt kuat. Mereka akan berusaha sesopan mungkin, membungkuk kalo ketemu atau kenalan sama org, serta se...[View]

Pesan pendek ttg cinta - Cinta
Seorang pemuda pernah bertanya pada seorang guru yg bijak,

katanya : gue suka sama seorang cewe, tapi gue kok ga yakin ya pak, apa dia itu bener2 sempurna buat gue, apa dia bener2 sayang gue, apa dia bener2 bisa bikin gue seneng.... Karena selama ini yg gue temui cuma seneng di depan aja, lama2...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker