ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[+] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [-] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Paradigma  - Inspirasi
View : 80538
Created by : rakh
ini adalh sebuah cerita yg sampai sekarang kira-kira masih berlajut.

cerita ini dimulai ketika aku kenal sama seseorang. sebutlah namanya Satou. aku emang gak ngerti dia gimana. tapi, yg jelassaat itu dia itu tipe yg biasa2 saja lah dg teman lainnya. tapi, lama, lama, lama, aku kenal dia.. aku tau kalo dia itu bukan tipe yg senang bergaul, bukan tipe yg bisa membagi waktu dg baik, bukan tipe yg yg tau memprioritaskan yg mana, bukan tipe yg tegas. dia orang yg entahlah, menurutku aneh... dan begitu pula teman-teman lainnya, berpikir kenapa sih dia seperti itu? tidak maslah kalu dia bukan siapa-siapa, maksudku bukan seorang penting yg dindalkan anak buahnya.. tapi, masalhnya dia tuh org penting yg sangat diandalkan dan diharapkan anak buahnya.

inilah yg bikin aku dan teman2 ku senewen..
pada, akhirnya program yg dijalankan kacau balau dan benar2 mawut-lah.. tidak sesuai rencana,...tapi, ternyata, ternyata, dia juga punya beban. dia punya beban yg harus dipikul, beban yg datang dari orangtuanya. aku jadi lebih bisa berpikir ternyata dia kasihan juga, ya.. kenapa aku selalu menyalah-nyalahkan dia. aku jadi lebih berpikir "Oh, iya, kadang dia kerjain semua tanggungjawabnya sendirian tanpa ada anak buahnya yg membantu..." walupun di memang tipe orang yg sangat jarang minta bantuan orang lain.aku jadi nyadar, hrusnya kau lebih respek sama dia, lebih peduli sama dia, karena dia itu kan jarang minta bantuan, maka seharusnya sebagai teman aku menawarkan bantuan, bukannya cuma menyalahkannya dan memakinya dalam hati.
mungkin inii saja yg bisa aku tulis.

perubahan paradigma yg ada dari memandang sesuatu negatif dari seorang teman, klo paradigma kita berubah, kita jadi lebih peduli dan bisa bersikap baik pada orang lain.

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  2999  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.227.0.150)
Kategori Inspirasi lainnya
Hati - hati kalo pilih taksi - Inspirasi
Pagi ini, Senin (1 Mei '06) jam 8 kurang, gue dan adek

gue (kita berdua cewe), naik taksi di daerah Rawa

Belong, Palmerah. Kita berhentikanlah taksi Kotas

(Koperasi Taksi) yang lewat, despite image Kotas yang

tidak begitu bagus selama ini, tapi gue BELUM pernah

mendapatkan masalah a...[View]

Hati - hati kalo pilih taksi - Inspirasi
Pagi ini, Senin (1 Mei '06) jam 8 kurang, gue dan adek

gue (kita berdua cewe), naik taksi di daerah Rawa

Belong, Palmerah. Kita berhentikanlah taksi Kotas

(Koperasi Taksi) yang lewat, despite image Kotas yang

tidak begitu bagus selama ini, tapi gue BELUM pernah

mendapatkan masalah a...[View]

Jangan Mengeluh - Inspirasi
JANGAN MENGELUH

Ada cerita menarik mengenai seorang kakek yang mengeluh karena tak dapat
membeli sepatu, padahal sepatunya sudah lama rusak. Suatu sore ia melihat seseorang
yang tak mempunyai kaki, tapi tetap ceria. Saat itu juga si kakek berhenti
mengeluh dan mulai bersyukur.

Hal kedu...[View]

The wisdom of fact - Inspirasi
Bukan berat Beban yang membuat Kita Stress,
Tetapi lamanya Kita memikul beban tersebut. (By
Stephen Covey)

Pada saat memberikan kuliah tentang Manajemen
Stress, Stephen Covey mengangkat segelas air
Dan bertanya kepada para siswanya: "Seberapa
Berat menurut anda kira segelas air ini?"

Par...[View]

Jika kamu memancing ikan.... - Inspirasi
Setelah ikan itu terlekat di mata kail, hendaklah kamu mengambil ikan itu....
Janganlah sesekali kamu lepaskan ia semula ke dalam air begitu saja....
Karena ia akan sakit oleh karena bisanya ketajaman mata kailmu dan
mungkin ia akan menderita selagi ia masih hidup. ...[View]

1  2  3  4  5  6  7  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker