ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[+] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [-] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Orang Kecil  - Urban
View : 99369
Created by : admin
Buah pikiran yang bagus, siapa lagi yang mikirin saudara kita kalau bukan
kita juga, Semoga bermanfaat.
Dibaca and boleh dilaksanakan, this is really good idea! ....
1. Kalau beli majalah, jangan beli di dalam supermarket atau toko buku.
Tetapi usahakan untuk membelinya dari kios pinggir jalan atau
pun di lampu merah. Sehingga uang keuntungan akan masuk ke orang kecil.
2. Kalau beli sayur-sayuran, mungkin bisa beli di tukang sayur yang
lewat di rumah daripada beli di supermarket. Kebanyakan dari kita tidak
ada di rumah pada saat tukang sayur lewat, tetapi bisa juga kita
titipkan dengan pembantu/tetangga. Agak lebih repot sedikit, tetapi
uangnya akan masuk ke orang kecil.
3. Ada baiknya secara berkala, misalnya satu bulan sekali, kita
panggil tukang nasi goreng/tukang sate yang lewat di depan rumah.
Walaupun kita tidak terlalu ingin makan nasi goreng atau sate, tetapi
boleh lah sekali-sekali membeli dagangan mereka.
4. Sering kita berjalan-jalan dan mendapati beberapa orang berjualan kue,
misalnya kue pancong, kue ape, dsb. Belilah.
Untuk kita uangnya tidak seberapa, tetapi untuk mereka akan sangat
berguna. Tentu saja jangan keseringan, karena nanti kita juga bosen.
5. Untuk yang cowok -- mungkin jika tidak terlalu pusing sama model
rambut, ada baiknya mulai potong rambut di barbershop ketimbang di
salon. Lumayan bisa menolong mereka.
6. Kalo mo service ke bengkel, mendingan nggak ke dealer tapi ke bengkel
umum / biasa.
7. Sebulan sekali gaji yang kita peroleh bisa kita sisihkan ke yatim
atau janda janda tua ! atao orang yang berhak / yang membutuhkan.
8. Bagi yang punya mobil ada baiknya kita sewaktu waktu naik angkutan
umum, kayak bis, mikrolet, bajai dan becak, buat nambah penghasilan
mereka.
Kalau di dalam mailing list ini ada 30 orang, rasanya uang yang turun
ke bawah cukup lumayan. Jika kita beli nasi goreng seharga 4000 rupiah
satu kali sebulan, maka uang yang kita "berikan" ke orang kecil sudah
mencapai 120 ribu sebulan -- itu hanya dari urusan nasi goreng.
Jadi rasanya kalau kita membiasakan diri untuk melakukan ini, maka
mudah-mudahan secara perlahan kita bisa menyeimbangkan distribusi uang
ke bawah.
Apalagi jika Anda mau meneruskan usul ini.
Atau jika itu terlalu muluk -- paling tidak kita sudah memainkan peran
kita untuk menolong orang kecil.

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  4904  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.235.179.79)
Kategori Urban lainnya
Modus Baru Penculikan Anak - Urban
Dear All,

Ini benar-benar terjadi pada saya, dan calon korbannya adalah anak saya yang pertama, Baru berumur 7 tahun, kelas 2 SD di daerah Pondok Kelapa Kalimalang.

Hari kamis malam tanggal 8 Desember lalu sepulang kerja, Ibu mertua saya bilang bahwa sudah 1 minggu ini ada telpon yang ing...[View]

Hati-hati - kini makin banyak saja orang jahat. - Urban
(langsung dari pengakuan korban)

Hati-hati; kini makin banyak saja orang jahat.
Tolong disebarin keteman-teman yang lainnya.

Saya, Ira (26) dan suami saya Bayu (28) tahun, mengalami suatu kejadian yang tidak bisa terlupakan dan sangat mengganggu kehidupan kami berdua selama hidup.
Bahkan saa...[View]

Bahaya Lipstik - Urban
Ternyata merek-merek lipstik terkenal justru
adalah merek-merek yang memproduksi lipstik berbahaya yang bisa menyebabkan penyakit kanker yang selama ini tidak diketahui penyebabnya.
Lipstik-lipstik ini kebanyakan mengandung 'lead' suatu bahan logam yang berguna untuk menjaga agar lipstik di bibir ...[View]

Potong Saja Kakiku... (korban bom Palu) - Urban
sedih deh.. gw sampai nangis... :( kejam banget yah teroris
---------------------------

oleh : DWI AS SETIANINGSIH (kompas.com)

Richie Saputra (13) terbaring lemah di ruang perawatan Unit Gawat Darurat RSUD dr Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Senin (2/1). Kedua kakinya, mulai paha hingga jari,...[View]

Recognizing A Stroke - Urban
So, let's start to ask the 3 questions below to everybody we mee! t.
Isn't it easy to help people survive from this dreadful stroke?

Sewaktu pesta barbeque, seorang teman terjatuh - dia meyakinkan semua orang yang datang kalau dia tidak apa2 (mereka menawarkan memanggil paramedik)dan hanya ...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker