Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [+] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [-] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Diperkosa - Sex
View : 215253
Created by : ekiller
Seorang pengusaha kondom sedang bingung, karena pesaingnya memunculkan beragam kondom dgn rasa yg membuat pengguna memakai merek saingannya...

Suatu hari, sang pengusaha akhirnya memproduksi kondom dgn rasa asli indonesia utnuk bersaing dgn kondom buatan luar...

Berhasil! kondomnya laris manis dipasaran, hingga suatu hari polisi menangkap sang pengusaha karena beberapa pengguna menjadi korban setelah 'digigit' pasangannya setelah menggunakan kondom rasa produksinya...

"emang situ pakai rasa apa sih, sampai ada yg napsu ngigit kondomnya orgnya jadi korban ?"

Si pengusaha sambil tersenyum malu menjawab...:" kondom rasa rendang pak...."

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  1489  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.230.144.31)
Kategori Sex lainnya
Hidung & kemaluan - Sex
Dua org pria, seorang pelajar & seorang profesor sedang berbicara megenai hidung..

pria muda bertanya : prof kenapa sih cewe suka keenakan kalo kita ML?

prof : ya sama kalo kamu sedang ngupill, biasanya lobang idung yg berasa enak kalo diuwek-uwek sama tangan ..iya kan?

pria muda : trus ken...[View]

Papa dirampok - Sex
Tiiga org suami sepakat untuk 'jajan' ke daerah nakal sehabis menerima gaji... mereka booking 3 wanita paling cantik ditempat itu.. Setelah 'beraksi' mereka pulang tapi ternyata diperjalanan mereka baru sadar celana dalem mereka dicolong para wanita ditempat pelacuran tadi.

'Gawat nih' kata merek...[View]

Suami & istri - sex
seorang istri mengeluh minta sang suami mengganti lampu yg rusak di rumah...
'emang aku tukang listrik...' elak sang suami

keesokan harinya kembali sang istri meminta suami membantunya mecuci piring 'emang tampangku kaya pembantu..'

malam harinya sekali lagi si istri meminta suaminya menggant...[View]

Sialan! - sex
seorang gadis super kece dtg menemui dokter..
'dok, saya baru aja ketemu co sialan..'
'koq kamu blg gitu, coba cerita dulu..'
'saya lagi jln tiba2 dia dateng dan colek dada saya, ga ada malunya, si sialan itu kurang ajar...'
'ah itu ga seberapa, terus?' tanya si dokter yg ga kuat liat si gadis p...[View]

Mulut perempuan - Sex
Seorang jenius bertanya kepada dua org muridnya....
"hayo 'mulut' wanita kan ada dua... mulut mana yg usianya lebih tua?" tanya sang jenius...

"mulut bawah pak, krn mulut bawah udah berjenggot, mulut atas belom.." jawab murid I
"mulut bawah dong pak.. karena mulut bawah udah ompong, yg atas bel...[View]

1  2  3  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker