ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Yang kaum wanita Jepang lakukan kalo lagi di kamar mandi  - Umum
View : 87361
Created by : ekiller
Mau tahu ga apa yg cewe2 jepang lakuin kalo mereka lagi buang air kecil di kamar mandi / wc umum?

MAUUUUUU....!!!!

Bagus2.....

Tau ga ,kalo org jepang itu punya kebiasaan & norma etika yg sgt kuat. Mereka akan berusaha sesopan mungkin, membungkuk kalo ketemu atau kenalan sama org, serta selalu tersenyum jika meminta sesuatu.

Apalagi kaum ceweknya...

Mereka akan tertunduk malu jika tersenyum, menutupi gigi mereka sambil membungkuk sopan jika anda membuat mereka gembira atau tertawa... mahluk kaya gini, elu pada pasti mau tau lebih byk kalo mereka lagi pipis?

MAAAAAUUUUUUUU!!!!

Hehehe...dasar otak bejat, tapi berarti kalian waras.

Mereka masuk ke wc umum, biasanya ga tahan kalo kedengeran kalo mereka itu lage pipis, jadi mereka akan menekan tombol flush/menyiram air, supaya suara pas pipis mereka jadi ga kedengeran.... jadi mereka kan ga malu tuh..

Cewe2 jepang itu pun terselamatkan wajahnya dari malu, biarpun di wc umum cw cuma ada cw, ga ada conya.. (sayang bgt deh!!)

Tapi sayangnya... air yg ada di wc umum itu ga keselamatkan.

Coba pikir, jika dibutuhkan minimal 1 kali siram untuk membersihkan air sisa pembuangan, ditambah minimal satu kali juga buat nutupin suara pipis cewe2 itu, bdlm satu wc umum kecil yg bisa di masukin sama 1000 cewe, berarti ada 2000 liter air bersih terbuang setiap hari . Itu juga masih pake perhitungan minimal lho, belom kalo tuh cewe make lebih byk air, 'pub' misalnya....

Itu baru satu wc kecil di jepang. Itung aja ...disetiap restoran, bioskop, rumah sakit, mall, sekolah, tempat fitnes, lapangan sepakbola, hotel, peternakan, pabrik besar maupun kecil sampai ke rumah2 di jepang... berapa jutaan wc yg ada disana.....

berapa byk jutaan liter air bersih terbuang dlm satu hari aja dijepang? Tambahin dgn kebiasaan jelek untuk menghamburkan air bersih di korea, taiwan, china, amerika, brunai, pakistan, lebanon, israel, hawai, swiss, paris, hungria, vietnam, thailand, inggris, australia... sampai ke indonesia.

Tau ga, di afrika kadang ujan bisa ga turun sampai berbulan bahkan bertahun lamanya. Orang2 disana banyak yg ga ngerasain berkah kaya di negara2 lainnya... survey menunjukkan dinegara miskin afrika, seorang penduduk cuma kebagian kira2 : 1 liter air untuk kebutuhan hidupnya sehari hari..... kira2 seukuran botol air mineral ukuran sedang buat satu hari.

Sama jumlahnya setiap kali seorang cewe jepang manis yg duduk nyiram jambannya di wc... sama kaya kita juga.

Indonesia juga byk kasus kekurangan air bersih kan?
cuma karena bumi terdiri 70% dari air, bukan berarti air bersih itu murah & ga bisa hilang... Hitung juga biaya pemakaian air yg harus dikeluarkan dalam setahun kalo kita semua boros make air, di wc.. di rumah, dapur, sekolah.. dimana aja....

So, the next time anda ingin membuang atau menggunakan air berlebihan, coba deh pikirin sejenak orang2 yg kurang beruntung atau bahkan berapa byk tagihan yg mesti kita bayar kalo kita ga hemat air. Kita bisa kan nyiram air sisa pipis cuma satu kali? atau make air bekas nyuci baju untuk ngepel?

Sorry untukjudul yg ga matching sama isi artikel ini ya....
emamg aslinya artikel ini ngomongin ttg air, gue dapet dari sebuah iklan... n gue cuman nerjemahin aja, jadi semoga kalian bisa ngerti n sedikit lebih peduli...

sekali lagi maaf n...... au revoir!



...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  8876  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 54.227.186.112)
Kategori lainnya
Raja dan ke 4 istrinya - Religius
Dahulu kala... Ada seorang raja yang mempunyai 4 isteri.
Raja ini sangat mencintai isteri keempatnya dan selalu menghadiahkannya pakaian-pakaian yang mahal dan memberinya makanan yang paling enak. Hanya yang terbaik yang akan diberikan kepada sang isteri.

Dia juga sangat memuja isteri ketigany...[View]

Analogi yg Mengagumkan - Religius
Seorang konsumen datang ke tempat tukang cukur untuk memotong rambut merapikan brewoknya.
Si tukang cukur mulai memotong rambut konsumennya dan mulailah terlibat
pembicaraan yang mulai menghangat.
Mereka membicarakan banyak hal dan berbagai variasi topik pembicaraan,
dan sesaat topik pembicaraan...[View]

Sukanto Tanoto Terkaya se-Indonesia, Ical Nomor 6 - Bisnis
Bos Raja Garuda Mas yang kini bermukim di Singapura Sukanto Tanoto, dinyatakan sebagai orang terkaya di Indonesia versi Majalah Forbes Asia. Mantan pemilik Unibank ini memiliki kekayaan hingga US$ 2,8 miliar.

Posisi kedua orang terkaya di Indonesia diduduki oleh mantan pemilik PT HM Sampoerna Tbk...[View]

Bersiap Menghadapi Kehilangan - Religius
Bila Anda siap MENDAPATKAN, sudahkan Anda juga siap KEHILANGAN?

Memang, ada beragam cara menyikapi kehilangan. Dari mulai marah-marah, menangis, protes pada takdir, hingga bunuh diri. Masih ingatkah Anda pada tokoh-tokoh ternama, yang tega membunuh diri sendiri hanya karena sukses mereka teranca...[View]

Mengetes Uang Palsu - Urban
HARAP DIFORWARD LAGI KEPADA SESAMA PEMAKAI ATM.

Aku baru kena sial, dapet ambil uang di atm 1 juta, pecahan 50.000. waktu aku mau transaksi ternyata menurut penjualnya itu uang palsu.

Takut disangka sebagai pengedar aku langsung kasih tau kalo aku dapet uang itu dari atm dan aku tunjukin struk...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker