ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


The Sweetest Moment of Love I ever saw  - Cinta
View : 66569
Created by : ekiller
untuk kita kaum manusia di jaman skr, selain udah ribet sama yg namanya pekerjaan, cari uang, bayar tagihan, slack sama temen atau atasan, milih baju buat natalan/lebaran, sibuk sama urusan keluarga, atau bahkan sibuk nyari uang buat hidup sehari-hari.. gue rasa diposisi apapun kita, sebagai seorang anak, suami, istri, rkan kerja, mahasiswa, bawahan, pesuruh, anak, maupun anak gereja sekalupun.... gue yakin kita pasti diributin sama yg namanya cinta

hhh.. hari gini kenapa masih juga lo sebut masalah cinta? apa kurang bayak yg cerita, ngebahas, merenung dan menangis sampai buta soal cinta? *(bahkan gue aja baru 'dikerjain' sama cinta dari seorang cewe utk yg kesekian kalinya...) so buat apa lo bahas lagee ttg masalah yg bikin kaum adam dan hawa sedunia menangis dalam tawa atau tertawa dlam tangis?

kalo gue bilang gue ga akan pernah bakal bisa hidup tanpa cinta, mau gue cuma dapet cinta dari seorang ibu yg ngasih makan gue dipagi hari, perhatian temen yg nanyain kabar gue yg emang jarang makan secara teratur, ataupun mantan yg masih aja sok perhatian biar kata dia yg bikin gue ampir mati sengsara.... gue GA bisa idup tanpa cinta, ga akan bisa...

dan yg pernyataan cinta yg paling indah dan paling syahdu yg pernah gue liat adalah pada saat gue naek bus jurusan cengkareng ditengah macetnya jalan yg panas dan semrawut, gue ngeliat seorang pengemis pria yg berumur kurang lebih 40 tahun sedang berjalan memegang tangan istrinya yang berusia kurang lebih sama.. mereka berjalan ditengah hari yg panas, cuma membawa sebuah tas tua yg rusak, berjalan tanpa tujuan, keliatan banget kalo mereka tuh ga punya uang buat makan apalagi buat beli2 barang. Yang mereka punya cuma satu sama lain.

disaat itu juga gue tersentuh banget sama kekayaan yg mereka punya. karena kadang gue ga mampu ngelepasin ilusi bahwa gue akan menemukan seorang wanita yg luar biasa cantik, penyanyang, setia dan cinta mati cuma buat gue,lalu kita berdua hidup bahagia selamanya..

tapi kalo gue nanti ga ketemu yg gue idam2kan seperti itu dan gue cuma bisa ketemu wanita yg biasa2 aja, ga kaya, ga menarik dan belum tentu mau menerima gue apa adanya, bisa ga gue terima itu?"

gue ga pernah liat pasangan pengemis itu lagi, ga tau mereka melangkahkan kaki entah kemana, berjalan bergandeng tangan berdua tanpa harta ataupun materi, hanya cinta...

gue mau punya cinta seperti mereka.... kalo pengemis aja bisa menghargai apa yg namanya cinta, masa gue ga bisa?

I wish them all the love in the world


...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  2949  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.236.38.146)
Kategori lainnya
Men are creature you can't live with . . . but also you can't live without :-p - Umum

Men are like ...Laxatives.

They irritate the sh*t out of you.

Men are like ... Bananas.

The older they get, the less firm they are.

Men are like ... Bank Machines.

Once they withdraw, they lose interest.

Men are like ... Weather.

Nothing can be done to change them.

Men are...[View]

Anak kecil ikutan modus baru kejahatan - Urban
Dearest all,

Ternyata sekarang banyak cobaan untuk berbuat baik yach.

Dari milis tetangga, semoga bermanfaat.


Kejahatan sekarang modusnya manfaatin anak kecil....masih 5 tahun bo!
Ck..ck
, so........kita kudu lebih ati2 lagi terutama di Mall2.

Mau cerita sedikit tentang pengalamanku ...[View]

Orang Bodoh Vs Orang Pintar - Bisnis
1. Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya dia bisnis. Agar bisnisnya berhasil, tentu dia harus rekrut orang Pintar.
Walhasil Bosnya orang pintar adalah orang bodoh.
2. Orang bodoh sering melakukan kesalahan, maka dia rekrut orang pintar yang tidak pernah salah un...[View]

Segitiga Kehidupan (PANDUAN GEMPA) - Urban

Bangunan pertama yang saya masuki adalah sebuah sekolah di Mexico City pada gempa bumi tahun 1985. Semua
anak berlindung di bawah meja masing-masing. Semua anak remuk sampai ke tulang mereka. Mereka mungkin dapat
selamat jika berbaring di samping meja masing-masing di lorong.

Pada saat itu, m...[View]

Prediksi Permadi - DKI JAKARTA 2006 - Urban
Kemarin 29 May 2006 di MetroTV, Permadi meramalkan bahwa dalam 3 bulan di tahun 2006 - DKI Jakarta akan mengalami suatu "peristiwa" yang lebih parah daripada Gempa di JOGJA dan Tsunami di ACEH/NIAS.
Ke 2 Peristiwa (ACEH dan JOGJA) memang sudah diramalkan oleh Permadi sebelum terjadi, namun tidak...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker