ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Penghasilan Tukul Arwana 1/2 dari penghasilan Beckham  - Urban
View : 66177
Created by : dea
Dunia terperangah ketika Beckham dihadiahi kontrak senilai US$ 250 million untuk berlaga 5 tahun di Los Angeles Galaxy. Dengan asumsi bahwa Beckham terus berlaga nantinya, diperkirakan Beckham meraih 1 juta rupiah per menit untuk penampilannya di lapangan hijau. Walau sebenarnya *revenue* yang didapat oleh Beckham, ternyata "masih kurang mahal" dibandingkan para atlet di cabang golf, yakni Tiger Woods, ataupun para atlet basket seperti

Shaquille O'Neill, Kobe Bryant dll.


1 juta rupiah per menit? Weww, jumlah yang fantastis. Di USA dan Eropa, biasanya ke-fantastis- an itu dihitung dalam berapa waktu yang diperlukan untuk meraih US$ 1 juta? Berapa menit kah? Berapa jam kah?


FYI, aktualitasnya, dalam hal fantastis pun bangsa kita tidak ketinggalan.

Kenalkah anda dengan Mas Tukul Arwana, host Acara Empat Mata yang kini ratingnya tengah menjulang? Konon untuk penampilan dalam 1 jam itu, doi dibayar 20 juta rupiah. Karena iklan yang bertubi-tubi, kira-kira masa Mas kocak ini membawakan acara hanyalah 40 menit saja (asumsinya). 20 juta dalam 40 menit didapatnya, atau dengan kata lain, yang diraih doi adalah:


0.5 JUTA RUPIAH PER MENIT atau 1 JUTA RUPIAH PER 2 MENIT !!

Wewww, fantastis bukan? Ternyata Mas yang satu ini cuma kalah setengahnya dari Beckham. Itu belum termasuk penghasilan off air beliau.

Silahkan bandingkan dengan UMR buruh kita, yang rata-rata 750 ribu per bulan, alias 750 ribu dalam 160 jam kerja atau 750 ribu dalam 40 x 160 => 6400 menit, atau 0.5 juta dalam 4300 menit.

Bisa dibilang penghasilan Mas Tukul adalah 4300 x UMR para buruh. Hebat yahh, sekali ngoceh "Tak sobek-sobek mulutmu", udah dikasih 0.5 juta lho!

Semoga apa yang didapatnya saat ini adalah karena memang dia *deserve* untuk meraihnya, dan bukan karena *over paid*.

Yang jelas, penghasilannya jauh di atas para pejabat eksekutif dan legislatif, dengan catatan para pejabat tersebut tidak korupsi.


Kesimpulan akhir, ternyata Indonesiapunya "David Beckham" juga lho.

Kesimpulan tambahan, inilah gambaran ketimpangan penghasilan di Nusantara.


TANYA KENAPA?

Bagaimana dengan diri anda? Berapa waktu yang anda perlukan untuk meraih 1 juta rupiah? Apakah sanggup mengalahkan rekor Mas Tukul yang cuma memerlukan 2 menit saja?



...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  8715  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 54.224.164.166)
Kategori lainnya
Arti Cinta - Cinta
Dalam hidupku... Sampai aku menulis ini, aku tidak mengenal arti cinta. Aku memang bukan orang yang romantis (jauh dari kata itu... sangat jauh bahkan..). Aku bukan seorang yang puitis.. yang menuangkan isi hatinya dalam sajak-sajak indah. Aku juga bukan penulis yang handal, yang sampai berani menul...[View]
Jangan takut buat katakan sayang kalo kita .. - Cinta
ku nyadar hal ini karena aku nonton alexandria,,,,,,,,,
makasih banget alexandria!!!!!
yaitu jika kita ngerasa yakin sayng ma seseorang kita harus ngungkapin perasaan itu, karena kalo kita gak ngungkapin perasaan itu , berarti kita tuh sangat egois siapa tau orang yang kita sanyangi begitu nunggu-...[View]

Cerita Soal Taxi - Urban
Pagi ini, Senin (1 Mei '06) jam 8 kurang, gue dan adek
gue (kita berdua cewe), naik taksi di daerah Rawa
Belong, Palmerah. Kita berhentikanlah taksi Kotas
(Koperasi Taksi) yang lewat, despite image Kotas yang
tidak begitu bagus selama ini, tapi gue BELUM pernah
mendapatkan masalah apa pun deng...[View]

Hati-hati bagi yg sering bepergian - Inspirasi
Bagi yang sering keluar kota, here some tips for ya.

In every single hotel, there shall be at least a permanent room which should be left vacant at all times. No matter how full the hotel is, they are not to sell that room(s) to any guest.

It was said that special room was "reserved" for those...[View]

PENTING UTK DIBACA - Inspirasi
Please read....!!!!! it's important for you......

"Bila Anda menerima telepon dari CELLNET dan mengatakan bahwa mereka
sedang melakukan pengecekan terhadap HP Anda, maka: SEGERA MATIKAN HP
ANDA. Ada sebuah perusahaan penipu yang akan menyuruh Anda menekan
#90/90#, nomor tersebut akan mengakses...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker