ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Biarkan aku jadi Bumi  - Persahabatan
View : 46156
Created by : nofear^71
lagi bT bro,, cintaku di tolak .. Sad
December, 11 th 2005: 22.10
Aku ---Biarkan aku jadi Bumi.-------------

Aku mungkin bukan langit harapanmu.
Aku juga bukan bintang, tempat kau gantung citamu.
Tapi, biarkan ku coba menjadi bumi;
Sahabat ntuk temani perjalanan hidupmu,

Jadikan aku kuburan dukamu.
Tumpahkan lara, kudengar hatimu.

Gapailah bintang asamu,
Kubahagia melihat senyum mu,

Kutahu lukamu;
Luka yg kau dapat; saat ini sedang kurasa
Betapa susah lupakan ?nya ?.
Yah, itu lah kesombongan cinta.

Sobat, biarlah keindahan berteman keindahan,
Biarlah hari berlalu ; indah ataupun suram
Biarkan duka dan bahagia bermain bersama,
Biarlah siang dan malam menambah umur zaman.
Karena kita tak kan tau
Harapan dan kehendak Tuhan,
Keinginan dan keagungan-Nya

Sobat, Walau air mata tak dapat kubendung,
Sesaknya dada tak dapat kutahan,
Rusuhnya Jiwa tak bisa kusembunyikan.
Namun kusadar, ku tak kuasa,
Aku tak kan dapatkan,
Seluruh cinta dan sayang mu,
Seluruh Hati dan jiwa mu.
Dan ku tak kan rampas kebahagiaan mu
Ku tak ingin orang merebut paksa dari mu.
Ku jaga, agar nanti dapat kau berikan dengan tulus
Kepada sang bintang, pujaan jiwamu.

Jadi,
Biarkan aku menjadi bumi; sahabatmu,
Kucukup bahagia ntuk temanimu,
Walau dengan hati kecil yang hancur,
Walau dengan penantian yang tiada berujung.
Ku tak banyak berharap,
Bahkan kubiarkan jiwaku tanpa harapan.
Jangan kau pikirkan perihku sobat,
Sebab kau telah tetapkan ingin mu,

Dan diantara sajak perih saat hati penuh luka membiru
Ku tak kan berdamai dengan hatiku.
Maka,
Pintaku, lalui jalan mu?
Jangan kau menoleh kebelakang,
Lalui harimu, temukan cintamu,
Walau ku masih harapkan kau,
Tapi ku telah berjanji ntuk dustai hatiku,
Biarlah hati yang luka kutambah sayatannya.
Sampai rasa itu benar-benar pupus,
Itulah caraku ,
Kubunuh cintaku, karena cinta.
Kubuang sayangku karena sayang,
Kukubur rinduku, karena rindu.

Aku berharap semua yang terlalui hanya mimpi,
Dan berharap dapat hidup dalam mimpi indahku.
Sayang, Tuhan tak kan ubah kenyataan.

------------satu yg kusisakan dihati, Harapan ntuk jadi bintang bagimu.
Suatu pagi, ketika sang surya terbit terakhir kalinya.;dan kau berikan Segalanya, tulus untuk yang terakhir kalinya , sebelum semuanya terbenam, ditelan senja,---

(Akankah ku mampu bertahan??)

Simpanlah goresanku ini, atau bakar lalu buanglah di kloset.
Dengan penuh harapan dan sedikit cinta yg tersisa dari,




-Sahabat mu, dan bukan kekasihmu,-

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  8667  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 54.166.74.94)
Kategori lainnya
Hemat obat Nyamuk - Inspirasi
Daripada beli baygon elektric or whatsoever..lebh baik coba siasat ini.



FYI, mensiasati nyamuk, bisa dicoba...

Tuang sedikit air pada sebuah piring makan berwarna putih, lalu tambahkan beberapa tetes sabun cair untuk mencuci piring dengan wangi lemon
(misal: Mama Lemon atau merek apa saj...[View]

Hati - hati kalo pilih taksi - Inspirasi
Pagi ini, Senin (1 Mei '06) jam 8 kurang, gue dan adek

gue (kita berdua cewe), naik taksi di daerah Rawa

Belong, Palmerah. Kita berhentikanlah taksi Kotas

(Koperasi Taksi) yang lewat, despite image Kotas yang

tidak begitu bagus selama ini, tapi gue BELUM pernah

mendapatkan masalah a...[View]

Hati - hati kalo pilih taksi - Inspirasi
Pagi ini, Senin (1 Mei '06) jam 8 kurang, gue dan adek

gue (kita berdua cewe), naik taksi di daerah Rawa

Belong, Palmerah. Kita berhentikanlah taksi Kotas

(Koperasi Taksi) yang lewat, despite image Kotas yang

tidak begitu bagus selama ini, tapi gue BELUM pernah

mendapatkan masalah a...[View]

Jangan Mengeluh - Inspirasi
JANGAN MENGELUH

Ada cerita menarik mengenai seorang kakek yang mengeluh karena tak dapat
membeli sepatu, padahal sepatunya sudah lama rusak. Suatu sore ia melihat seseorang
yang tak mempunyai kaki, tapi tetap ceria. Saat itu juga si kakek berhenti
mengeluh dan mulai bersyukur.

Hal kedu...[View]

WTC Tragedy and Flight Number - Umum
Masih Ingat WTC khan ?
COBA BUKA Microsoft word
kemudian anda ketik Q33 NY ingat.. harus huruf besar, ini adalah nomor kode penerbangan pesawat yang menabrak menara kembar WTC.
kemudian anda blok Q33 NY,
dan anda perbesar ukuran fontnya menjadi 48,
setelah itu anda rubah font nya menjadi WIND...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker