ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


The Sweetest Moment of Love I ever saw  - Cinta
View : 66579
Created by : ekiller
untuk kita kaum manusia di jaman skr, selain udah ribet sama yg namanya pekerjaan, cari uang, bayar tagihan, slack sama temen atau atasan, milih baju buat natalan/lebaran, sibuk sama urusan keluarga, atau bahkan sibuk nyari uang buat hidup sehari-hari.. gue rasa diposisi apapun kita, sebagai seorang anak, suami, istri, rkan kerja, mahasiswa, bawahan, pesuruh, anak, maupun anak gereja sekalupun.... gue yakin kita pasti diributin sama yg namanya cinta

hhh.. hari gini kenapa masih juga lo sebut masalah cinta? apa kurang bayak yg cerita, ngebahas, merenung dan menangis sampai buta soal cinta? *(bahkan gue aja baru 'dikerjain' sama cinta dari seorang cewe utk yg kesekian kalinya...) so buat apa lo bahas lagee ttg masalah yg bikin kaum adam dan hawa sedunia menangis dalam tawa atau tertawa dlam tangis?

kalo gue bilang gue ga akan pernah bakal bisa hidup tanpa cinta, mau gue cuma dapet cinta dari seorang ibu yg ngasih makan gue dipagi hari, perhatian temen yg nanyain kabar gue yg emang jarang makan secara teratur, ataupun mantan yg masih aja sok perhatian biar kata dia yg bikin gue ampir mati sengsara.... gue GA bisa idup tanpa cinta, ga akan bisa...

dan yg pernyataan cinta yg paling indah dan paling syahdu yg pernah gue liat adalah pada saat gue naek bus jurusan cengkareng ditengah macetnya jalan yg panas dan semrawut, gue ngeliat seorang pengemis pria yg berumur kurang lebih 40 tahun sedang berjalan memegang tangan istrinya yang berusia kurang lebih sama.. mereka berjalan ditengah hari yg panas, cuma membawa sebuah tas tua yg rusak, berjalan tanpa tujuan, keliatan banget kalo mereka tuh ga punya uang buat makan apalagi buat beli2 barang. Yang mereka punya cuma satu sama lain.

disaat itu juga gue tersentuh banget sama kekayaan yg mereka punya. karena kadang gue ga mampu ngelepasin ilusi bahwa gue akan menemukan seorang wanita yg luar biasa cantik, penyanyang, setia dan cinta mati cuma buat gue,lalu kita berdua hidup bahagia selamanya..

tapi kalo gue nanti ga ketemu yg gue idam2kan seperti itu dan gue cuma bisa ketemu wanita yg biasa2 aja, ga kaya, ga menarik dan belum tentu mau menerima gue apa adanya, bisa ga gue terima itu?"

gue ga pernah liat pasangan pengemis itu lagi, ga tau mereka melangkahkan kaki entah kemana, berjalan bergandeng tangan berdua tanpa harta ataupun materi, hanya cinta...

gue mau punya cinta seperti mereka.... kalo pengemis aja bisa menghargai apa yg namanya cinta, masa gue ga bisa?

I wish them all the love in the world


...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  4992  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.236.38.146)
Kategori lainnya
Tips Menyajikan Ide pada Manajemen - Bisnis
TIPS MENYAJIKAN IDE PADA MANAJEMEN
(Lana J. Chandler, Presenting Your Ideas to Management, Office Hours,
Issue No.392)

Pernahkah anda mempunyai ide cemerlang tetapi tak punya cukup nyali untuk mengajukannya pada manajemen? Mungkin anda berpikir, "Toh, tak ada yang mau menghiraukannya." Jangan ...[View]

Best Friend N Friend - Persahabatan
Friend: calls your parents by mr. and mrs.
Best friend: calls your parents dad and mom.

Friend: has never seen you cry
Best friend: has always had the best shoulder to cry on

Friend: never asks for anything to eat or drink
Best friend: opens the fridge and makes herself at home

Friend: a...[View]

8 Merk Mie & Tahu yang mengandung Formalin - Inspirasi
Jakarta - Daftar mie dan tahu yang mengandung formalin
bisa bikin mata
melotot. Ada 8 merek mie dan tahu yang sempat dicatat
dari Balai Besar
Pengawas Obat dan Makanan (BB POM) Jakarta. Coba
teliti daftarnya!
Jangan-jangan Anda termasuk salah satu penggemar berat
kedua jenis makanan
dari...[View]

Biarkan aku jadi Bumi - Persahabatan
lagi bT bro,, cintaku di tolak .. Sad
December, 11 th 2005: 22.10
Aku ---Biarkan aku jadi Bumi.-------------

Aku mungkin bukan langit harapanmu.
Aku juga bukan bintang, tempat kau gantung citamu.
Tapi, biarkan ku coba menjadi bumi;
Sahabat ntuk temani perjalanan hidupmu,

Jadikan aku kubur...[View]

Tetap Lapar. Tetap Bodoh. (cerita dari SteveJobs-iPod Apple) - Umum
(Gemintang.com) Ini adalah transkrip pidato yang dibawakan Steve Jobs, CEO dari Apple Computer dan Pixar Animation Studio, pada tanggal 12 Juni 2005.

Saya merasa terhormat bersama dengan kalian semua pada hari inaugurasi (hari pertama mahasiswa baru) di salah satu universitas terbaik di dunia. Sa...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker