ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Be Careful di Jembatan Nyebrang di Depan Setiabudi One  - Urban
View : 64853
Created by : didit
Please be careful kalo turun naik penyebrangan yang dari depan Wisma Budi
Building menuju ke Setiabudi One di kawasan Kuningan. Karena udah ada
beberapa kejadian yang dialamin ama temen kantorku sbb:

1. Temanku mau pulang kantor (kantor kami di Wisma Budi Building) selalu
menggunakan tangga penyebrangan di depan kantor kami) nunggu bis di bawah
tangga nyebrang di depan Setiabudi One, tiba2 dia diludahin oleh seorang
mbak2/ibu2 yang berpenampilan rapih dan sepertinya belaga 1/2 gila dan
dengan cueknya meludah atau persisnya menurut temanku buang ingus
sekenceng2nya di lengan tangan temenku. Karena temenku pernah denger
cerita
dari aku tentang wanita yang berlaga gila yang berkeliaran di atas Patas 11
dan di daerah Sudirman dan attack korban yang kebanyakan ceweg2, maka
temanku cuex aja dan tanpa konfrontasi cepet2 pergi menghindar dan bersihin
lengannya pake tissue basah. Karena tau sendiri d kalo di ladenin pasti
panjang n malah mungkin temenku bisa di attack sama sindikat ibu2 itu.

2. Temen satu lantai tempatku kerja waktu dalam perjalanan menuju kantor
pas mo naik tangga penyebrangan itu, kakinya hampir disengkat oleh orang
yang sama (ibu2 itu). Temenku ini juga gak ladenin and jalan terus.

3. Ibu2 ini juga suka minta duit (kayaknya dia liat2 calon korbannya),
kadang dia minta uang seribu kadang dua ribu sama orang yg mo naek jembatan
penyebrangan. Temenku pernah jalan ber dua sama temen kantor juga, terus
diminta uang dua ribu: Mbak ada duit dua ribu gak. Terus temenku jalan
aja
gak ladenin.

4. Pernah aku abis lunch sama supplierku orang bule, waktu mo naek
tangga,
lengan supplierku di elus2 sambil dia bilang: one thousand sir one thousand
sir.. n ternyata menurut temenku ampir semua bule yang lewat situ digituin
ama dia. Untungnya waktu itu kita rame2 laki2 semua (cemen aku ceweg
sendiri). Dan kita gak ladenin ibu itu.

4. Temenku jam 10 pagi dari kantor mo pergi turun di tangga penyebrangan
itu, pas dah injakan tangga terakhir, kemudian ada satu laki2 berpapasan
dengan dia naik tangga (di depan temenku ada orang tua yg jalannya lama
sekali), tiba2 laki2 itu mendekap temen saya dari belakang dan temannya
kurang lebih 3-4 orang langsung meraba2 teman saya berusaha mengambil
handphone atau dompet temen saya. Kemudian temen saya terjatuh terduduk
dan
berteriak maling2, dan akhirnya berhasil meloloskan diri dari mereka
(mungkin karena temenku dlm posisi duduk mereka gak bisa ambil apa2), hp or
dompetnya gak keambil sama mereka (Thanks God), terus tau gak salah satu
copet itu bilang gini: Kamu ayan ya? Sambil belaga bego as if nothing
happened, terus karena temenku saking kaget udah gak inget lagi sapa yg
attack dia. Terus dia dipanggil2 sama mungkin salah satu dr mereka: tuh
ada
yg jatuh, tapi temenku saking takut dah jalan jauh2 tapi itu org masih
panggil terus, akhirnya temenku nengok
ternyata org itu ngembaliin kunci motor temen ku, tapi temenku dah gak
inget yg mana yg attack dia.

Jadi kesimpulannya, ati2 kalo di bawah jembatan itu karena biasa kan kalo
di bawah jembatan suka ada yg berdiri2 seperti nungguin angkutan, tetapi
ternyata mereka tuh komplotan maling/copet. Dan juga ibu2 itu suka banget
berdiri disitu cari mangsa. Ibu2 itu pasti salah satu anggota sindikat
dari
ibu2 gila yang pernah attack orang di Sudirman dan di bis. So pls be
careful guys!

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  4507  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.235.143.190)
Kategori lainnya
Recognizing A Stroke - Urban
So, let's start to ask the 3 questions below to everybody we mee! t.
Isn't it easy to help people survive from this dreadful stroke?

Sewaktu pesta barbeque, seorang teman terjatuh - dia meyakinkan semua orang yang datang kalau dia tidak apa2 (mereka menawarkan memanggil paramedik)dan hanya ...[View]

Berkat Sahabat - Persahabatan
Ini kisah persahabatan dua anak manusia. Yang seorang
adalah putra presiden, yang lain pemuda rakyat jelata
bernama Pono.

Persahabatan ini sudah terjalin sejak mereka masih di
bangku sekolah. Pono punya kebiasaan yang kadang
menjengkelkan. Apa pun peristiwa yang terjadi di
depannya selalu di...[View]

Berada di Dua Kuadran - Bisnis
Sebut saja koh Aseng seorang pengusaha sukses di
bidang bahan bangunan di Yogyakarta yang tak pernah membiarkan ke-lima orang putra-putrinya menikmati bangku universitas, maka ketika salah satu putrinya nekad
meraih gelar Insinyur Teknik Sipil malah dimusuhi. Apa yang
terjadi dengan putra-putrin...[View]

Safety in Plane - Urban
Dear all, (mohon disebarluaskan seluas2nya ya)

Sekedar untuk informasi saja, mungkin rekan-rekan semua sudah mendengar berita mengenai kecelakaan pesawat yang baru "take-off" dari Lanud Polonia - Medan. Sampai sore ini penyebab kejadian tersebut belum diketahui dengan pasti.

Mungkin seke...[View]

Interesting Things - Umum
Menurut penelitian yang dilakukan oleh lembaga
Forrester,
di Amerika, telepon biasa memerlukan waktu 91 tahun
untuk
mencapai jumlah 100 Juta unit terpasang.

Sedangkan televisi memerlukan waktu 54 tahun untuk
mencapai
jumlah yang sama.

Sementara saat ini, handphone memperoleh
satu pelang...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker